Tips Agar Performa Email Tetap Tinggi tapi Hemat Biaya!

performa email
Photo by Maksim Goncharenok from Pexels

Performa Email – Bicara soal kegiatan operasional perusahaan, maka tidak akan lepas dengan kegiatan komunikasi yang dilakukan secara internal maupun eksternal. Kegiatan komunikasi ini banyak caranya, salah satunya memakai media email.

Saat ini sudah banyak email service yang tersedia untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda. Mungkin ini juga yang membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan layanan email seperti apa sih yang cocok untuk digunakan bagi perusahaan Anda. 

Apapun tipe bisnis yang Anda jalankan, baik itu bergerak di bidang jasa atau produk, Anda pasti membutuhkan email untuk mengirimkan penawaran dan juga promosi kepada customer bukan? Anda bahkan perlu mengirimkan email dalam jumlah banyak setiap harinya.

Tidak cuma itu, Anda juga pasti menggunakan email untuk komunikasi internal dengan tim kerja Anda. Untuk menyisipkan dokumen, mengirim undangan rapat, atau membagikan update pekerjaan contohnya.

Namun, nyatanya saat ini banyak email service yang membatasi jumlah pengiriman email setiap harinya untuk menghindari spam. Pastinya batasan ini  bisa mengganggu dan menghambat aktivitas kerja Anda. Menyebalkan bukan, sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit tapi masih ada batasan ini itu?

Nah, untuk itu Jagoan Hosting kali ini akan mengulas tentang tips agar kegiatan komunikasi internal dan eksternal di perusahaan Anda lebih efektif dan lebih hemat. Mau tahu caranya?

VPS Zimbra jawabannya! Yuk yuk langsung saja kita simak keuntungan menggunakan VPS Zimbra yang sudah dirangkum oleh Jagoan Hosting berikut ini!

1. Performa email aman tanpa batasan 

performa email
Photo by Mikhail Nilov from Pexels

Jika Anda atau perusahaan Anda memiliki aktivitas mengirim email yang tinggi, seperti untuk  broadcast email penawaran kepada banyak customer, atau menggunakannya untuk berkoordinasi dengan rekan kerja Anda maka Anda bisa menggunakan layanan yang satu ini!

Cek Konten Lainnya:
Produktivitas Bisnis Melejit Ala Rework

Dengan menggunakan VPS Zimbra, Anda bisa melakukan broadcast email tanpa batasan mulai dari jumlah email akun, kapasitas storage per akun, dan tidak ada batasan pengiriman email per harinya juga lho! 

2. Cocok bagi perusahaan dengan skala besar

Jika perusahaan Anda memiliki tim IT dan jumlah karyawan yang cukup besar, VPS Zimbra bisa menjadi solusi yang tepat untuk tetap mempertahankan komunikasi internal yang baik.

Dengan email service yang satu ini, Anda bisa mengatur sendiri konfigurasinya sesuai kebutuhan Anda. Mau storage yang lebih besar? Atau account yang lebih banyak?

Bebas! VPS Zimbra ini sangat fleksibel, tinggal disesuaikan saja dengan yang Anda butuhkan! Namun, jika Anda tidak memiliki tim IT di kantor Anda, jangan khawatir! Anda masih bisa menggunakan email bisnis

3. Lebih hemat dengan performa hebat

performa email
Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Dengan banyaknya manfaat yang telah dijelaskan, manfaat yang paling Anda rasakan ketika menggunakan VPS Zimbra adalah Anda jadi lebih hemat!! Kok bisa?

Bisa dong! Hal ini karena dengan menggunakan VPS Zimbra, Anda bisa lebih fleksibel dan bisa diatur sendiri sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan. Anda juga bisa menambah akun email atau domain baru tanpa adanya biaya tambahan. 

Cloud VPS

Berbeda dengan email bisnis pada umumnya yang masing-masing fitur dan layanan sudah ditentukan. Sehingga jika suatu saat nanti Anda kehabisan storage maupun akun, Anda harus melakukan upgrade dan tentunya akan membutuhkan budget tambahan.

Maka dari itu, dengan VPS Zimbra Anda akan lebih menghemat budget perusahaan dan tetap mendapatkan performa email yang hebat! 

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa memilih VPS Zimbra menjadi pilihan yang tepat bagi Anda atau pelaku bisnis lainnya yang menginginkan fleksibilitas dalam mengatur kegiatan email. Untuk itu, Jagoan Hosting sebagai penyedia VPS terbaik menawarkan layanan VPS Zimbra.

Cek Konten Lainnya:
Portofolio Adalah: Pengertian, Fungsi dan Cara Membuatnya

Dengan memilih VPS Zimbra dari Jagoan Hosting Anda bisa menikmati fitur-fitur berkualitas di antaranya, tidak ada batasan pengiriman email, mendapatkan email account dengan domain number, memungkinkan untuk mengelola email dan multi domain lebih gampang, kapasitas penyimpanan (storage) yang lebih fleksibel, serta upgradable VPS.

Keuntungan ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan fleksibilitas, biaya lebih murah, tapi kualitas tetap wah!

Kabar baiknya, kali ini Jagoan Hosting mau kasih promo untuk Anda. Dengan pembelian 1 tahun, Anda bisa dapatkan diskon 15% up to 1.000.000++ lho! Jadi, tunggu apalagi ayo wujudkan komunikasi yang efektif dengan VPS Zimbra sekarang juga! Promonya berlaku sampai tanggal 23 September 2021 aja, Sob!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
nama toko
Read More
200+ Nama Toko yang Bagus, Aesthetic, Unik & Berkah
Begitu banyak toko online bertebaran di dunia maya. Untuk membuat baru, harus pandai memilih nama toko online yang…
omni channel
Read More
Apa itu Omni Channel? Strategi & Bedanya dengan Multi Channel
Istilah omni channel marketing dalam dunia marketing maupun dunia bisnis pastinya sudah tidak asing lagi. Karena, omnichannel banyak…