Cegah Error & Resource Limit is Reached di WordPress

Anda harus tahu salah satu tutorial WordPress penting ini. Mengapa? Sebab sebagai seseorang yang sering berselancar di dunia maya, tentu kita kerap menjumpai website yang tidak dapat diakses, dengan adanya pesan error “Resource Limit is Reached”.

Terlebih apabila anda seorang pebisnis pemilik website yang mengalami error diatas. Tentu hal tersebut sangat meresahkan bukan?.

Bagaimana tidak, sebagai pemilik website kita telah bersusah – payah menciptakan leads untuk mendatangkan banyak visitor, namun website malah tidak dapat diakses.

Tidak terkecuali bagi pengguna WordPress, hal ini kerap kali terjadi, bukan?

Simak, untuk tahu akar penyebabnya!

Jika sudah terjadi hal tersebut, anda pasti akan bertanya – tanya, sebenarnya apa penyebab pesan error tersebut?.

Sesuai dengan namanya “Resource Limit is Reached”, berarti website tersebut melebihi batas penggunaan resource hosting kita.

Hal tersebut bisa terjadi pada satu atau dua resource, seperti RAM, CPU, Diskspace Transfer Limit, atau bahkan batas Traffic Visitor akun hosting kita. Sebagai analogi, apabila kita membeli paket hosting dengan RAM senilai 2 GB, namun ternyata di tengah jalan ternyata kebutuhan penggunaan website kita ternyata 5 GB.

Tentu hal tersebut sudah melebihi batas penggunaan resource hosting kita, bukan?

Nah, pesan error “Resource Limit is Reached” bisa muncul di website kita.

Sebagai langkah paling mudah dan cepat, untuk mengatasi pesan error diatas, kita dapat upgrade kapasitas resource website, ke paket yang lebih tinggi. Langkah ini tentu saja mudah apabila sebagai pemilik website, dengan segera kita mengetahui error tersebut.

Namun, bagaimana jika masalah diatas terjadi ditengah malam?. Bahkan, bagaimana jika hal tersebut terjadi ketika kita sedang sibuk dan tidak mengetahui bahwa website kita ternyata tidak bisa diakses?

Lantas siapa yang akan menolong kita?

Lantas, bagaimana solusinya?
Sebagai seorang pemilik website, tentu kita tidak ingin hal tersebut terjadi bukan?. Tidak perlu khawatir, terutama bagi pengguna WordPress. Karena, masalah diatas tidak akan anda alami kembali, ketika anda sudah memilih hosting yang tepat.

Cek Konten Lainnya:
Cara Membuat Website Edukasi dengan WordPress LMS

Apabila anda merupakan pengguna WordPress, maka anda berada pada saat yang tepat untuk beralih ke hosting khusus WordPress, yaitu WordPress Hosting Indonesia.

WordPress Hosting Indonesia didesain berdasarkan jumlah rata – rata visitor website pengguna.

Tidak ada batasan resource hosting sama sekali seperti RAM, CPU, Diskspace, Transfer Limit, maupun Traffic Visitor. Dengan menggunakan WordPress Hosting Indonesia, akan membantu akun hosting secara otomatis menyesuaikan resource sesuai kebutuhan website kita secara real – time berdasarkan jumlah visitor.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi akan terjadi error “Resource Limit is Reached”. Tentu, selama jumlah pengunjung masih sesuai limit. Karena, layanan ini didesain sesuai jumlah visitor website per – bulan.

Mulai dari 50.000, 100.000, 250.000 hingga 500.000 visitor / bulan. Nah, kita dapat memilih paket yang sesuai dengan jumlah rata – rata visitor website kita perbulan.

Tunggu apalagi, pilih paket WordPress Hosting sesuai kebutuhan website anda sekarang juga dan ucapkan selamat tinggal pada pesan error “Resource Limit is Reached”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
plugin berita wordpress
Read More
10+ Plugin Berita WordPress Terbaik untuk Website Portal
Apakah kamu memiliki situs berita dan ingin membuat tampilannya terlihat lebih menarik? Kamu bisa coba memakai beberapa alat…
template wordpress company profile
Read More
29+ Template WordPress Company Profile Perusahaan
Penggunaan teknologi digital dalam bisnis kini bisa dibilang sudah sebagai kewajiban. Fashion United menyatakan 79% konsumen akan jauh…