Cari VPS Provider? Cek Rekomendasi Terbaik Ini

VPS Provider

VPS atau Virtual Private Server adalah layanan web hosting. VPS menggunakan teknologi virtualisasi. VPS provider juga menyediakan sumber daya private khusus untuk server meski digunakan oleh banyak pengguna.

Biasanya nih, pengguna VPS merupakan pemilik web yang situsnya telah melampaui batas hosting bersama. Namun, belum  memerlukan server khusus. 

Nah, dengan adanya VPS kamu tetap bisa menggunakan web meski telah melebihi batas hosting.  Kamu tidak perlu khawatir ada banyak penyedia layanan VPS yang bisa kamu gunakan, Sob.

Rekomendasi Paket VPS dari Provider Jagoan Hosting

harga VPS dari Provider Jagoan Hosting

Jika kamu sedang mencari VPS provider. Maka kamu beruntung, karena berikut rekomendasi paket VPS yang bisa kamu nikmati:

1. Nebula

Paket pertama yang bisa kamu gunakan dari penyedia layanan best VPS provider Jagoan Hosting yakni paket Nebula. Pada paket ini kamu bisa mendapatkan beberapa fitur. Paket ini cukup kompatibel untuk mulai mengelola virtual server.

Kamu bisa mulai mengelola virtual server dengan panel. Total storage pada paket ini 140GB. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 2 core CPU, 2GB RAM, 40GB Main Storage, dan 100GB Network Storage (Backup).

Layanan yang cukup kompatibel ini dapat kamu dapatkan hanya dengan Rp100 ribu per bulan. Dengan paket termurah ini, kamu sudah bisa menikmati berbagai keunggulan dari layanan VPS jagoan hosting.

2. Galaxy

Paket berikutnya ada di Jagoan Hosting yakni Paket Galaxy. Paket yang satu ini terdiri dari 4 core CPU, 4GB RAM, 100GB Main Storage, dan 100GB Network Storage (Backup). 

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Bare Metal Server? Ini Kelebihan dan Rekomendasinya

Kamu hanya membayar 200 per bulan untuk bisa merasakan VPS provider dari jagoan hosting. Harga yang sangat murah untuk keunggulan yang bisa kamu rasakan dari layanan ini. 

Kelebihan lain yang bisa kamu rasakan dan akan bikin kamu senyum sendiri. Layanan VPS hosting provider jagoan hosting akan membuat virtualisasi lebih lancar untuk beban traffic yang justru semakin besar. 

3. Universe

Paket provider VPS yang selanjutnya adalah paket universe. Nah, paket ini lebih mahal dari paket sebelumnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu juga akan mendapat banyak kelebihan saat menggunakan VPS server provider ini.

Kamu hanya perlu membayar 300 ribu per bulan untuk 6 core CPU, 6GB RAM. Selain itu, kamu akan mendapat Main Store dua kali lipat yakni 200GB dan 100GB Network Storage (Backup).

Dengan komitmen sentralisasi berbagai fungsi untuk kebutuhan ekspansi. Layanan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengembangkan web menjadi lebih besar.

4. Multiverse

Paket terakhir yang tersedia di Jagoan Hosting yakni Paket Multiverse. Mendengar namanya saja mungkin kamu bisa membayangkan keunggulan dari paket ini. Bisa jadi akan membuat web kamu menembus multiverse.

Paket terbaru dan termurah dari Jagoan Hosting ini akan memberikan kamu 40GB Disk Space dan 2GB RAM. Selain itu, kamu juga akan mendapat 2 Core CPU. 

Untuk mendapatkan VPS server provider ini kamu hanya perlu merogoh kantong Rp160 ribu per bulan. Biaya tersebut sudah termasuk 100GB Network Storage (Backup). 

Kelebihan dari paket ini, kamu bisa mengalokasikan sumber daya server suka-suka sesuai kebutuhan kamu. Dengan banyaknya kelebihan mulai dari storage hingga cloud vps provider, akan membuat kamu semakin bingung.

Cek Konten Lainnya:
Google Cloud Platform (GCP): Ini Fitur, Layanan dan Alternatifnya

Fitur VPS dari Provider Jagoan Hosting

Fitur yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan layanan VPS dari Jagoan Hosting di antaranya storage up to 20 ribu GB dan stormwall anti DDOS. Adapun beberapa fitur dan spesifikasi teknis lain adalah sebagai berikut:

1. Latest OS Version

Kamu akan nyaman dan langsung ceria saat menggunakan layanan dari jagoan hosting. Pasalnya kamu akan mendapatkan latest OS version. Versi terakhir dari OS yang terbaru. 

Dengan demikian kamu bisa menggunakan fitur-fitur terbaru dari OS. Hal ini akan membuat web kamu tidak ketinggalan jaman.

2. Manajemen VPS yang Mudah

Bukan hal yang mudah untuk memanajemen VPS provider. Namun, dengan layanan dan fitur yang diberikan jagoan hosting. Kamu bisa dengan mudah memanajemen VPS.

Jadi kamu tidak perlu mengeluh lagi kesulitan dalam manajemen VPS, karena ada layanan dari jagoan hosting.

3. Premade Content Template

Ini adalah harapan bagi sebagian pemilik web. Pastinya termasuk kamu ingin mengatur content template sendiri. Jagoan hosting menyediakan fitur premade content template. 

Artinya kamu bisa menentukan template sesuka hati. Hal ini tidak lain karena jagoan hosting ingin memberikan kepuasan bagi kamu.

Fitur-fitur dan spesifikasi teknis dari jagoan hosting bisa kamu nikmati dengan harga yang terjangkau dan tentunya terpercaya.

VPS Provider

Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir agar tidak salah dalam memilih layanan yang akan kamu gunakan. Kamu bisa memastikan kebutuhan sebelum memutuskan dan mempercayakan layanan VPS provider pada jagoan hosting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
cara mengelola server
Read More
Inilah 3 Cara Lebih Mudah Mengelola Server
Selain cara membuat website, kita juga perlu tahu bagaimana cara mengelola server agar website tetap berjalan dengan stabil.…
proxy server
Read More
Apa itu Proxy Server? Fungsi, Cara Kerja & Manfaatnya
Berbagai kasus cyber crime dunia maya membuat pengguna internet harus makin waspada. Penggunaan Proxy Server bisa menjadi pilihan…