Ini Review VPS Indonesia Terbaik yang Wajib Dicoba

Review VPS

Tahukah, Sob? Ada satu jenis layanan server yang dapat menghadirkan performa tinggi, memiliki sumber daya eksklusif, dan harganya terjangkau? Server ini kita kenal sebagai VPS. Agar semakin paham, yuk simak review VPS Indonesia berikut.

Dibandingkan memiliki server fisik sendiri, lebih baik kamu memilih VPS. Server ini juga dapat mengikuti perkembangan aplikasi atau situs web sepanjang waktu.

Review VPS Indonesia

vps kvm

Menggunakan VPS akan memberikan kinerja yang lebih baik daripada shared hosting. Namun, tidak boleh membeli VPS asal-asalan. Pemilihan layanan VPS yang tepat sebaiknya didasarkan pada kinerja, kegunaan, dan responsivitas layanan CS. 

Salah satu jenis VPS unggulan yang menjadi favorit banyak orang yaitu Cloud VPS Indonesia. Layanan server VPS dari Jagoan Hosting ini menjadi solusi server virtual yang memberikan kinerja unggul.

Keunggulan Cloud VPS Indonesia

Cloud VPS Indonesia dilengkapi dengan infrastruktur terbaru untuk menggabungkan kebebasan dan kemudahan dalam pengelolaan proyek. Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan saat memilih jenis VPS ini. Berikut beberapa di antaranya:

1. Kapasitas Penyimpanan Besar

Dalam pemilihan paket ini, kamu memiliki beragam opsi yang fleksibel untuk mengakomodasi kebutuhan proyek digitalmu. Salah satu keunggulan utama adalah penyimpanan yang besar.

Kamu bahkan bisa meng-upgrade kapasitas penyimpanan hingga lebih dari 20.000GB sesuai dengan kebutuhanmu. Artinya, kamu tidak akan pernah kehabisan ruang untuk data dan konten proyekmu.

2. Bebas Kustomisasi Spesifikasi Resources

Berdasarkan VPS review, layanan ini memberikan kebebasan penuh dalam menyesuaikan spesifikasi sumber daya. Kamu dapat memilih dari berbagai paket sesuai karakteristik proyekmu. 

Cek Konten Lainnya:
Perbedaan VPS, Shared Hosting dan Dedicated server

Sebagai contoh, NextGen VPS adalah pilihan ideal jika proyekmu memiliki traffic tinggi. Paket ini memiliki kapasitas yang besar dan kemampuan untuk mengelola traffic yang padat. 

Paket NextGen terdiri atas tiga jenis yaitu Nebula, Galaxy, dan Universe. Masing-masing menawarkan spesifikasi yang berbeda. 

Untuk harganya mulai dari Rp100.000 per bulan. Informasi lengkap bisa kamu cek pada laman https://www.jagoanhosting.com/cloud-vps-indonesia/

Sementara itu, jika kamu sedang mencari opsi yang lebih terjangkau, paket Multiverse dapat menjadi solusi yang cocok karena harganya cukup bersahabat. 

Kamu bisa mengalokasikan sumber daya sesuai kebutuhan, mulai dari kapasitas penyimpanan hingga jumlah CPU. Harga paket Multiverse sekitar Rp160.000 per bulan.

3. Spesifikasi Unggulan

kelebihan VPS Jagoan Hosting

Kami menawarkan spesifikasi hardware yang epik. Misalnya seperti CPU AMD Epyc dan Intel XEON, penyimpanan SSD terdistribusi, dan jaringan hingga 10 Gb/s. 

Kamu juga mendapatkan alamat IP publik eksklusif untuk menjaga privasi. Tentu saja kamu memiliki kontrol penuh atas server virtualmu dengan fitur-fitur seperti stop, start, restart, dan rebuild. Fitur-fitur tersebut dapat diakses kapan saja.

Tersedia juga berbagai fitur bawaan yang memungkinkanmu mengelola proyek dengan lebih leluasa. 

Contoh fiturnya seperti konfigurasi yang fleksibel, full virtualization, keamanan terpercaya melalui sistem Anti DDoS, remote console, dan unlimited bandwidth.

Layanan Full Virtualization dalam VPS ini memberikan pengalaman seolah-olah kamu memiliki server sepenuhnya. Kamu tidak perlu lagi khawatir soal batasan bandwidth karena Cloud VPS ID menawarkan Unlimited Bandwidth.

Menurut review vps terbaik indonesia, layanan ini menyediakan dukungan Dockerize yang mempercepat akses ke jutaan aplikasi siap pakai. Artinya, server ini mudah terintegrasi dengan aplikasi pendukung proyekmu.

Kamu dapat mengelola SWAP memori sesuai kebutuhan dengan Swap Management VZ ID. Fitur ini membantu menjaga stabilitas sistem saat beban tinggi. 

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Shared Hosting? Cara Kerja & Kelebihannya

Terakhir, Private ISO Management memungkinkanmu mengunggah, menginstal, dan mengkonfigurasi ISO sesuai keinginan.

Karena itu, penggunaan VPS ini memberikanmu pengendalian penuh. Kamu dapat menjalankan server sepenuhnya dengan berbagai fitur yang tersedia.

4. Keamanan Terjamin

Keamanan proyekmu juga menjadi prioritas kami. Kami menyediakan perlindungan Anti-DDoS yang teruji. 

Kami juga kompatibel dengan berbagai preferensi aplikasi dan sistem operasi favoritmu. Tersedia berbagai pilihan template sehingga lebih leluasa dalam memilih.

Dengan solusi Network Storage yang fleksibel, kamu mendapatkan banyak keuntungan. Manfaatnya antara lain mudah mengatur backup data, mengarsip berbagai file multimedia, dan mengelola penyimpanan tambahan untuk proyek besar. 

Testimoni Pengguna VPS Indonesia

testimoni vps

Puluhan ribu profesional telah bergabung sebagai pelanggan VPS Jagoan Hosting. Mereka sekarang mengembangkan sendiri website dan aplikasi sesuai tujuannya. Berikut ini review VPS Indonesia dari para programer yang telah menggunakannya.

  • Andika (Programmer/Developer)

“Jagoan Hosting menawarkan VPS murah dan memiliki Technical Support yang responsif. Saya telah menggunakan layanan mereka selama lebih dari satu tahun dan merasa puas dengan paket X3 yang terjangkau dan kapasitas user akses yang memuaskan.”

  • Zainal (Tim IT Sekolah)

“Pengalamannya karena pertama kali konfigurasi VPS dan pertama kali memakai VPS jadi bisa saya gunakan untuk belajar mengenai dasar konfigurasi dan instalasi VPS, sejauh ini tantangannya belum ada karena semua konfigurasi dan instalasi VPS berjalan dengan baik. 9/10”

  • Gagas (Tim IT Sekolah)

“Alhamdulillah sejauh ini masih lancar. Server di Jagoan Hosting juga masih aman sangat kuat dibanding server sebelah padahal waktu e-learning berlangsung ada sekitar 1000+ siswa yang masuk serentak upload tugas, live chat, video conferences, sampai cbt di situ, tapi masih aman lancar terkendali.”

Cek Konten Lainnya:
VPS Linux vs VPS Windows, Berikut Perbedaannya

Itu dia review vps indonesia layanan terbaik dari Jagoan Hosting. Sekarang ambil kesempatan untuk menjelajah, mengembangkan, dan mewujudkan proyek digitalmu.

Bergabunglah dengan puluhan ribuan profesional yang telah menggunakan paket Cloud VPS Indonesia dari JagoanHosting. Rasakan keunggulan layanannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
menggunakan cloud object storage
Read More
Keunggulan Cloud Server, Bikin Website Makin Optimal
Keunggulan Cloud Server – Penggunaan internet yang semakin nggak bisa terlepaskan dari kehidupan sehari-hari, mendorong banyak orang untuk…
maintenance server adalah
Read More
Apa Itu Maintenance Server? Ini Penyebab, Tujuan & Fungsinya
Pemeliharaan sistem atau maintenance server adalah fenomena yang sering terjadi pada website dan aplikasi game. Adanya maintenance server…