Promo VPS Harga Murah Mulai 100rb Perbulan

promo VPS

VPS (Virtual Private Server) merupakan sebuah layanan yang memungkinkan untuk memiliki server pribadi secara virtual, memberikan resource lebih besar, dengan fleksibilitas kontrol penuh aplikasi. Tidak heran jika promo VPS sering dinanti.

Apalagi untuk pekerja digital yang sedang membangun portofolio hingga perusahaan besar sekalipun. Keberadaan VPS ini sangat membantu untuk menyimpan data sebuah website perusahaan ataupun pribadi lebih intens dan fleksibel.

Kapasitas penyimpanan dari VPS murah promo ini terbilang juga sangat besar, loh. Pasalnya, kamu bisa mendapatkan layanan asli meskipun dengan harga promo hanya Rp100ribu saja, seperti di Jagoanhosting.com.

Paket Promo VPS Murah dari Jagoan Hosting

promo VPS

Memiliki kebutuhan penyimpanan data digital atau trafik website lebih luas dan aman? Kamu bisa mendapatkan VPS dengan harga tetap murah sesuai dengan kebutuhan.

Berikut beberapa daftar VPS dari Jagoan Hosting yang bisa kamu pilih:

harga promo VPS

1. Nebula

Paket paling gemar dipilih oleh pelaku individu karena dinilai terjangkau dan kapasitas storage yang ditawarkan cukup besar adalah Nebula.

Nebula terkenal sebagai paket yang kompatibel bagi kamu yang baru memulai mengelola virtual server menggunakan panel. Total storage yang ditawarkan sendiri sangat menggiurkan yaitu mencapai 140GB.

Harga dari layanan cloud vps promo ini hanya Rp100.000 saja per bulannya. 

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah paket ini sudah memberikan CPU dengan tenaga 2 Core, RAM sebesar 2 GB, 40 GB main storage, hingga 100 GB Backup storage.

Dengan paket super terjangkau dan layanan lengkap ini tidak perlu pikir panjang lagi untuk memanfaatkannya. Sebab, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan begitu saja, loh.

Cek Konten Lainnya:
Manage VPS Lebih Mudah dengan Fitur Baru "User Guide" di VPS X

2. Galaxy

Berikutnya, jenis paket dari Jagoanhosting.com yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk mendapatkan VPS sesuai kebutuhan adalah series Galaxy.

Penggunaan Galaxy memungkinkan kamu melakukan virtualisasi lebih lancar apabila beban traffic di dalam website sudah mulai besar.

Paket ini sangat cocok untuk UMKM yang baru merintis, ataupun seorang blogger dengan traffic lumayan besar.

Kamu bisa mendapatkan paket ini dengan harga Rp200.000 saja per bulannya. Apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan biaya tersebut? Tentu saja sangat banyak sekali dan pastinya lebih lengkap daripada paket Nebula.

Galaxy menawarkan layanan CPU dengan teknologi 4 Core, RAM sebesar 4 GB, 100 GB main storage, hingga 100 GB backup storage. Untuk layanan backup storage ini saja yang pelayanannya masih sama dengan paket sebelumnya.

3. Universe

Paket paling terkenal di kalangan perusahaan besar yang tengah merintis perusahaan digitalnya adalah Universe. Layanan satu ini lebih fokus pada sentralisasi berbagai fungsi untuk kebutuhan ekspansi.

Sehingga, paling cocok untuk UMKM yang sudah mendapatkan keuntungan sangat besar maupun perusahaan. Hal ini tentu saja mempengaruhi harga dari layanan yang diberikan yaitu Rp300.000 per bulannya.

Ketika kamu menggunakan layanan ini, maka total storage yang bisa kamu dapatkan 300GB, loh. Bahkan, kamu bisa memiliki VPS yang memiliki CPU 6 Core, RAM 6 GB, 200 GB Main Storage, hingga 100 GB Backup Storage.

4. Multiverse

Terakhir, paket yang tidak kalah menjadi incaran seperti Nebula adalah Multiverse. Jenis paket satu ini dominan disukai banyak orang sebab penawarannya sangat menggiurkan dan menjadi VPS termurah di Indonesia.

Pasalnya, layanan ini dengan potongan sedemikian besar membuat penikmat fasilitas bisa mendapatkannya hanya dengan biaya Rp160.000 saja per bulannya. Bahkan, fasilitas tersebut meliputi harga mulai dari Rp30ribu saja per Core.

Cek Konten Lainnya:
Harga VPS Murah se-Indonesia, Fitur Anti Abal-abal

Fasilitas dari Multiverse ini adalah kapasitas disk space mencapai 40GB dengan total RAM 3 GB. Selain itu, teknologi dari VPS ini ditenagai oleh CPU sebesar 2 Core. Paling cocok untuk pemula dan perintis dunia digital.

Fitur dan Spesifikasi Teknis VPS di Jagoan Hosting

fitur VPS

Selain menawarkan layanan murah dan praktis, apa sih fitur dan spesifikasi dari promo VPS yang diberikan oleh Jagoan Hosting? Berikut beberapa fitur yang bisa kamu nikmati, antara lain:

  • Jagoanhosting.com memberikan layanan penyimpanan data traffic mencapai 20.000 GB.
  • Memberikan pelayanan kepada pembeli berupa versi OS terbaru.
  • Terdapat stromwall anti DDos.
  • Memiliki kapasitas bandwidth mencapai 10 Gbps.
  • Menawarkan template konten premade.
  • Memberikan manajemen VPS yang mudah.
  • Mendukung 90% kapasitas tumpukan favorit yang kamu miliki.

Bagaimana, sangat menarik sekali, kan? Jagoanhosting.com memang tidak pernah berhenti memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggannya. Apalagi promo-promonya sudah pasti menarik bagi pengguna digital.

Dapatkan Promo VPS Sekarang!

Nah, tunggu apalagi segera jadikan bisnismu ikut bersama dengan puluhan ribu pelanggan yang sudah mempercayakan VPS Indonesia bersama Jagoanhosting.

Jagoanhosting.com memberikan penawaran layanan tidak hanya kepada individu yang menggunakan website saja. Namun, Jagoanhosting.com selalu bergerak sesuai kebutuhan konsumen.

Mulai dari perusahaan besar, pemerintah, dunia pendidikan, hingga kebutuhan VPS untuk media sosial bisa Jagoanhosting.com layani dengan baik.

Jadi, segera temukan promo VPS yang paling cocok dengan budget dan kebutuhan kamu

di VPS Jagoan Hosting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Membuat Server ujian online dengan VPS
Read More
Cara Membuat Server untuk Ujian Online menggunakan VPS
Permasalahan yang sering ditemui untuk menerapkan ujian berbasis online atau CBT (Computer Based Test) yaitu menyiapkan server. Harga…
Fitur Keamanan Website
Read More
Multiple Security, Inilah Fitur Keamanan Website Server Jagoan Hosting
Keamanan website server merupakan hal penting dan wajib untuk diperhatikan, Terutama untuk provider hosting. Provider hosting harus menyediakan…