Website Toko Online Ramai Kunjungan, Gunakan Tema WordPress Ini

WordPress menjadi salah satu platform untuk membangun website yang paling banyak diminati. Bukan hanya karena mudah dan murah, tapi juga memberikan banyak akses bagi pemiliknya untuk melakukan perubahan. Termasuk dari segi fitur dan juga tampilan.

Meski website toko online terkesan simple dan tidak banyak membutuhkan desain. Tapi website toko online juga membutuhkan tampilan yang mampu menarik minat pengunjung untuk melihat isi dari banyak halaman di website.

Tentu saja salah satu alasan ketertarikan itu adalah tema yang dipilih.

Nah, kira-kira tema apa saja ya yang pas digunakan untuk membangun website toko online dengan WordPress?

A1

Activello

Affluent

Allegiant

Ascendant

Ascent

Biznez Lite

Bota

Brilliance

ButterBelly

Cloud VPS

Customizable

Customizr

Dazzling

Discover

Edin

Enigma

FlatOn

Goran

Hathor

iFeature

Illdy

Interface

Intuition

Invert Lite

Klasik

Mantra

One Page

Responsive

Road Fighter

Sequential

Shapely

Sparkling

Tonic

Travelify

Vantage

Virtue

Ward

Zerif Lite

Nah, beberapa tema di atas bisa langsung kamu dapatkan di website resmi WordPress. Memilih tema yang sesuai memang sedikit membutuhkan waktu bukan? Karena di sini pun kamu akan memperhitungkan branding yang akan kamu gunakan.

Tapi tenang saja, untuk urusan teknis website dan media penyimpanan semua data dan konten websitemu, serahkan pada ahlinya.

Ya, WordPress Hosting Indonesia sudah menjadi pilihan bagi banyak pengguna WordPress sebagai media yang membantu melakukan manage terhadap website WordPress. Termasuk website WordPressmu.

Cek Konten Lainnya:
Fitur Baru Instagram: Memungkinkan Kamu Membatasi Komentar

Sehingga sebagai pemilik website toko online, kamu hanya harus memperhatikan bagaimana penjualan di toko onlinemu. Kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan update WordPress, theme dan plugin. Karena WordPress Hosting Indonesia membantumu menyelesaikan setiap masalahmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
belajar otodidak jadi programmer
Read More
6 Tips Belajar Coding Otodidak untuk Programmer Pemula
Tahukah kamu jika belajar coding otodidak untuk jadi programmer rupanya bisa dilakukan siapa saja? Yup, termasuk kamu sebagai…
Read More
Ayo Bangun Server Computer-Based Test (CBT)
Semakin meningkatnya jumlah peserta pendidikan setiap tahunnya, tentunya semakin tinggi juga penggunaan bahan seperti kertas, tinta, pensil, dan…