Cari tutorial

Cara Modifikasi php.ini dari WHM dan dari cPanel di EasyApache4

Halo Sob! Pada panduan kali ini, Jagoan Hosting akan berbagi dengan kalian cara untuk modifikasi php.ini dari WHM kamu, simak ya Sob!

 

STEP 1 : Masuk ke WHM kamu kemudian cari menu multiphp ini editor


STEP 2 : Masuk pada menu multiphp ini editor kemudian pilih php version yang akan diedit


STEP 3 : Jika sudah memilih maka akan muncul konfigurasi yang mau di edit di php.ini nya dan itu berbentuk GUI jadi tinggal klik saja dan memudahkan pengguna untuk edit php.ini. berbeda jika anda menggunakan editor mode itu berbentuk script seperti gambar berikut.

Basic Mode

Editor Mode

Jadi untuk edit max upload, memory_limit bisa lewat menu itu yang mengubah secara global, berbeda jika anda mengubah php.ini lewat cpanel, yang berubah php.ini hanya account cpanel itu saja.


Untuk mengubah lewat cpanel anda bisa ikuti panduan berikut

STEP 1 : Login cPanel kamu kemudian cari menu multiphp ini editor


STEP 2 : Pilih Location dari directory yang ada dari vps kamu ya Sob!


STEP 3 : Ada 2 mode edit yaitu basic mode dan editor mode, masing2 punya fungsi sendiri2 untuk basic edit php.ini secara gui jadi hanya terbatas editnya namun tinggal klik2 saja berbeda dengan editor ini edit php.ini dengan script jadi bisa edit php.ini dengan banyak konfigurasi sesuai keinginan anda, namun ketika anda masuk menu multiphp ini editor silahkan anda pilih dulu domain yang mau di edit

berikut contoh basic mode dan editor mode

Basic Mode

Editor Mode


Nah, Kalau masih kesulitan Kamu bisa hubungi teman-teman Jagoanhosting untuk informasi lewat Live Chat dan Open Ticket. Yuk Ah!

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!