Website Builder untuk WordPress biar Kamu Makin Mudah Design Website

DIVI Website BuiLder
DIVI Website BuiLder

Website builder menjadi salah satu cara yang digunakan untuk mendesain website, Menggunakan sebuah builder akan mempermudah dalam mempercantik tampilan situs web.

Namun saat ini banyak sekali page builder untuk wordpress yang bisa kamu gunakan, Namun apakah kamu tahu page builder mana yang terbaik untuk mendesain situs web?

Mungkin kamu sudah paham sebelumnya tentang page builder terbaik seperti DIVI, Elementor ataupun Beaver Builder, Namun artikel ini akan membahas lebih dalam tentang DIVI. Mengapa kamu harus menggunakan DIVI?

Divi Builder : Website Builder untuk WordPress Terbaik

Tampilan DIVI Website Builder
Tampilan DIVI Website Builder

Apa itu DIVI Builder? DIVI builder adalah template dan page builder untuk wordpress dari elegantthemes yang memungkinkan kamu untuk membuat tata letak situs web yang responsif dan kompleks hanya dalam hitungan menit tanpa menggunakan kode apa pun.

DIVI adalah salah satu produk dari ElegantThemes yang merupakan website penyedia kebutuhkan website seperti themes dan plugin. ElegantThemes merupakan salah satu yang terbaik di dunia. 

Dengan menggunakan DIVI, Kamu tidak perlu memiliki pengalaman merancang situs web untuk mendesain website, Kamu dapat membangun situs web yang indah dengan menggunakan Divi Builder.

Jadi, Cukup dengan menggunakan DIVI kamu dapat membuat tata letak dan halaman situs web profesional. Tak perlu pengalaman lebih membuat website yang profesional, Untuk itulah mengapa begitu banyak pemilik situs web menggunakan plugin WordPress ini.

Kemudahan Menggunakan DIVI Builder

Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh DIVI, Karena itulah DIVI menjadi salah satu website builder terbaik saat ini. Nah, apa saja sih kemudahan yang ditawarkan oleh DIVI page builder?

Cek Konten Lainnya:
Keunggulan Cloud Server, Bikin Website Makin Optimal

Divi adalah Tema multiguna, dengan Drag and drop page builder. Jadi untuk membuat tata letak tampilan website kamu hanya cukup drag and drop element yang kamu butuhkan untuk membuat tampilan website. Kamu tidak perlu memahami code (bahasa pemrograman) untuk membuat situs web.

Divi juga menyediakan 46 lebih element/modul konten yang bisa kamu butuhkan misalnya judul, teks, gambar, dll. Terdapat juga element seperti galeri, sliders, call to actions, form dan testimonials. Modul konten sangat membantu kamu dalam membuat tata letak situs web yang profesional.

Modul Konten DIVI Builder
Modul Konten DIVI Builder

Masih kesulitan menggunakan DIVI untuk mendesain website? Tenang!, Karena DIVI menyediakan banyak sekali Library Pre made template yang bisa kamu gunakan dan edit ulang. Kamu juga bisa menyimpan dan menggunakan lagi modul konten/template kamu.

Pre Made Desain DIVI Builder
Pre Made Desain DIVI Builder

Selain itu, Elegantthemes menyediakan dokumentasi yang sangat lengkap untuk DIVI Website Builder, sehingga buat kamu yang masih kesulitan untuk menggunakannya kamu bisa membaca dokumentasinya terlebih dahulu.

Siapa yang Harus Menggunakan DIVI Page Builder?

DIVI bisa digunakan oleh siapa yang ingin membangun website profesional dengan mudah dan cepat, Kebanyakan DIVI digunakan oleh agensi dan freelancer. Dengan website builder ini memungkinkan untuk membuat situs web lebih cepat, dengan upaya minimal.

DIVI sangat membantu bagi freelancer atau desainer web yang ingin mempercepat proses pembangunan situs web mereka. Terutama ketika ada banyak proyek yang harus diselesaikan dalam batasan waktu, usability dan portability modul Divi bisa sangat berguna.

Cloud VPS

DIVI Page builder ini tidak hanya untuk Freelancer, Web Desainer atau agency saja, Buat kamu yang ingin membangun website yang mudah dan cepat maka solusinya menggunakan DIVI Website Builder.

Berapa Harga DIVI Website Builder?

DIVI bukan template atau plugin gratis, Kamu harus mengeluarkan uang untuk menggunakan website builder yang satu ini. Harga yang ditawarkan Elegant Themes untuk DIVI mulai dari $89 USD pertahunnya. Kamu juga bisa membeli paket lifetime nya seharga $249 USD.

Harga DIVI Page Builder
Harga DIVI Page Builder

Dengan membeli DIVI kamu bisa mendapatkan theme wordpress dan plugin page builder. DIVI dapat diinstal dan digunakan pada semua website. Hal tersebut berarti saat kamu membeli DIVI dapat digunakan untuk unlimited situs web.

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Blue Screen? Penyebab dan Cara Mengatasi

Selain itu, saat membeli DIVI kamu bisa mendapatkan akses ke semua tema wordpress dari ElegantThemes termasuk tema Divi yang ramah SEO, dan kamu juga mendapatkan semua plugin mereka termasuk DIVI page builder Yang memang sangat bagus.

Jagoan Hosting sekarang Sudah Support DIVI Builder

Kamu tidak punya uang lebih untuk membeli DIVI? Tetang! Karena saat ini Jagoan Hosting sudah support DIVI Builder. Dengan membeli dan menggunakan produk Jagoan Hosting kamu bisa mendapatkan DIVI Builder secara gratis.

Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi untuk menentukan Website builder untuk website wordpress kamu, Karena dengan menggunakan DIVI kamu bisa membangun website yang profesional dengan mudah dan cepat.

Tak perlu khawatir lagi mengeluarkan biaya untuk membeli DIVI, Kamu cukup menggunakan layanan dari jagoan hosting untuk mendapatkan DIVI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
komputer generasi kedua
Read More
Sejarah Komputer Generasi Kedua beserta Ciri dan Contohnya
Sebelum muncul komputer dan PC yang kita kenali saat ini, ternyata ada beberapa versi komputer lama yang menjadi…
Read More
HTTP/2 adalah Pengembangan kecepatan dan keamanan dari HTTP
HTTP/2 Adalah perkembangan dari HTTP/1 yang sudah terlalu lama tidak mengalami pembaruan, lumayan lah akhirnya 2015 ada pembaruan.…