Jagoan Poin untuk Pelanggan Setia, Bikin Untung Nggak Main-Main!

jagoan poin

Jagoan Poin – Jika kamu suka game petualangan, tentunya kamu mengerti sistem exp alias experience, bukan? Semakin banyak poin exp yang kamu kumpulkan, kamu bisa menukarkannya dengan skill yang menguntungkan, bukan?

Tanpa kamu sadari, ada perasaan bangga dan senang ketika kamu berhasil mendapatkan skill yang kamu idam-idamkan!

Nah gimana kalau sistem exp ini diterapkan di dunia nyata, khususnya untuk bisa ditukarkan dengan produk yang paling ciamik?

Kenyataannya, ada dan banyak digunakan! Nama sistem ini adalah gamifikasi!

Gamifikasi Jagoan Poin, sebuah bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Jagoan Hosting

Apa sih yang dimaksud Jagoan Poin? Ini adalah keuntungan yang ditawarkan Jagoan Hosting kepada seluruh pelanggan setia yang sudah mempercayakan Jagoan Hosting untuk menemani perjalanan kamu.

Kamu bisa menukarkan Jagoan Poin dengan berbagai produk yang tentunya akan menambah kualitas kebutuhan kamu, seperti …

Gimana caranya dapat poin?

Layaknya sebuah game yang membutuhkan suatu objective untuk diselesaikan, Jagoan Poin bisa kamu dapatkan dengan beberapa langkah yang sangat mudah!

Langkah pertama adalah dengan melakukan registrasi layanan di Jagoan Hosting. Iya, cukup mendaftar aja! Gampang banget, kan?

Cek Konten Lainnya:
Dropshipping Vs Affiliate Marketing: Mana yang Lebih Menguntungkan?

Ini karena Jagoan Poin berlaku bagi seluruh pelanggan Jagoan Hosting tanpa terkecuali. Sehingga siapapun berkesempatan mendapatkan Jagoan Poin sejak awal. Cakeeep!

Langkah kedua adalah dengan melakukan renewal alias perpanjangan.

Buat pelanggan yang setia pasti tahu kalau layanan server terbaik di Indonesia dari Jagoan Hosting benar-benar ciamik. Nggak heran kalau banyak banget pelanggan setia yang terus memperpanjang layanan hosting atau server!

Bahkan sekarang sudah ada layanan PPDB online dan sistem pembelajaran daring untuk sekolah. Tentunya produk-produk yang semakin berkembang bisa dikombinasikan dengan produk-produk yang sudah kamu gunakan, bukan?

Langkah ketiga adalah dengan memberikan referral code kepada calon pelanggan setia yang mungkin kamu kenal. Apakah ada sekolah yang membutuhkan layanan digitalisasi pendidikan atau pun pengembang aplikasi yang cocok dengan VPS X-Pro dari Jagoan Hosting? Langsung saja kamu kirim referral code-mu, Sob!

Mereka dapat untung, kamu dapat untung, semua sama-sama beruntung!

Dedicated Hosting

Kapan Jagoan Poin bisa digunakan?

Nggak usah nunggu lama-lama lagi! Jagoan Poin bisa langsung kamu gunakan sejak 19 Mei 2021!

Seluruh pelanggan akan secara otomatis tergabung dalam sistem Jagoan Poin, sehingga kamu nggak perlu melakukan pendaftaran ulang atau hal lain yang merepotkan, Sob!

Setiap transaksi seperti renewal atau referral bakal otomatis memberikan poin kepada kamu agar bisa langsung ditukar!

Enak banget bukan dapat bonus yang langsung bisa digunakan!

Ssst, sedikit tips ya, ini lho orang yang bisa kamu target jadi penerima referral code Jagoan Poin kamu!

Biar makin cuan, nggak ada salahnya kalau kamu ngikutin cheat sheet penerima referral code di bawah ini!

Kami sudah siapkan produk apa yang digunakan oleh pelanggan tertentu. Jadi kalau kamu menemukan orang yang tepat, langsung aja sikat kasih referral code!

1. Pengembang developer

Gimana pun juga, software developer tentu sangat berterima kasih jika kamu mengenalkan mereka ke layanan hosting terbaik di Indonesia ini! Mereka bisa menggunakan cloud hosting maupun mix and match hosting.

2. Sekolah swasta yang lagi mau membuka PPDB

Umumnya, PPDB sekolah swasta berbeda dengan masa PPDB sekolah negeri. Kamu bisa menawarkan layanan PPDB online dari Jagoan Hosting agar memudahkan dan meningkatkan kredibilitas sekolah di mata wali murid!

Cek Konten Lainnya:
Pertimbangkan Dulu Yuk Waktu dan Kebutuhan Kamu Sebelum Menggunakan Cloud Object Storage !

3. Sekolah negeri yang ingin mencoba digitalisasi pendidikan

Bukan rahasia lagi kalau belajar bisa dilakukan dimana-mana. Ajak pengurus sekolah negeri untuk membuat layanan sekolah daring yang bisa diakses dimana saja!

4. Freelancer yang butuh hosting website

Jelas banget kalau freelance butuh website pribadi untuk portfolio atau sekadar profil profesional! Hosting terbaik dari Jagoan Hosting bikin website jadi lancar jaya anti lemot!

5. Startup kecil yang butuh server aplikasi dan e-mail kantor

Nggak bisa dihindari kalau server yang stabil dan berperforma baik seperti VPS X bakal membantu startup untuk meluncurkan aplikasi terbaiknya! Oh ya, jangan lupa Jagoan Hosting punya layanan e-mail kantor yang ciamik, ya!

Nah, ini dia info menarik dari Jagoan Hosting kali ini. Mau tunggu apa lagi, manfaatkan Jagoan Poin biar kamu makin untung! Jangan lupa ajakin juga teman-teman lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Tingkatkan Organik Trafik dengan Optimalisasi SEO dan Perencanaan Keuangan Terbaik bagi Pelaku Usaha
Bagaimana memaksimalkan Search Engine Optimization (SEO) dan membangun perencanaan keuangan yang baik dapat membantu pelaku usaha agar bisnis…
Event Indocomtech 2019
Read More
Siapkan Budget! Indocomtech 2019 Hadir dengan berbagai gadget & technogy terbaru
Hai sob…, Yuk datang ke acara Event Indocomtech 2019, Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia. Nantinya…