Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia
Meningkatkan Produktifitas Kinerja

Cara kerja Lebih Produktif Dengan Menghilangkan Kegiatan Multi-Tasking

Kamu seseorang yang suka bekerja secara multi tasking? Lantas apakah kamu lebih kerja produktif? Tentunya tidak, Bekerja secara multitasking bisa menurunkan produktifitas kerja kamu. Lalu bagaimana Cara Jadi Produktif dalam bekerja? Yuk ketahui bagaiamana bisa fokus pada kerjaan untuk meningkatkan produktifitas bekerja.

Tahukah kamu jika otak kita dirancang untuk fokus pada satu hal pada satu waktu, dan memborbardir dengan informasi, hal itu hanya akan memperlambatnya. Itulah yang menjadi alasan kenapa kegiatan multitasking bisa menurunkan produktitas kerja.

Kegiatan multi tasking itu membunuh produktifitasmu

Cara Keja Produktif

Banyak orang menganggap dirinya bisa melakukan multitasking tanpa menurunkan produktifitas kerja, tetapi mungkinkah semuanya ada di kepala mereka? Pasti ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara efektif.

Karena sudah pada dasarnya jika otak dirancang untuk fokus pada satu hal, Jika kamu masih tetap melakukan multitasking akan terjadi penurunan pada kualitas dan efisiensi pekerjaan. Bahkan sebuah studi di University Of London mengungkap jika orang yang melakukan tasking mengalami penurunan IQ yang signifikan. Penurunan tersebut bahakan mencapai 10 Poin

Bahkan kebanyakan melakukan multitasking akan meningkatkan kartisol yang merupakan hormon stress, Hal tersebut mengakibatkan kamu merasa lelah secara mental. Rasa lelah mental tersebut akan menurunkan kerja produktif,

Mulai hari ini hilangkan kebiasaan multitasking untuk kerja lebih produktif dan meningkatkan produktifitas dalam bekerja, Tentunya juga mengurangi stress yang disebabkan multitasking.

Mulai Belajar Fokus

KErja Produktif dengan Focus pada Pekerjaan

Bagaimana cara meningkatkan produktif dalam pekerjaan? Cara terbaik untuk meningkatkan produktifitas kerja yaitu dengan Fokus. Fokus menjadi hal utama yang bisa meingkatkan produktif kinerja kamu.

Belajarlah untuk fokus pada satu hal yang benar benar kamu kerjakan, Walaupun hal tersebut sulit karena terganggu dengan pekerjaan minor kamu. Disini kamu bisa mulai berfikir untuk fokuskan pada satu hal yang memang ingin segera diselesaikan sebelum melakukan pekerjaan yang lainnya. Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam meningkatkan produktifitas kinerja kamu.

Ingat jika fokus menjadi hal yang utama dalam membuat Kerja Produktif, Mulai sekarang cobalah menerapkan Fokus pada satu pekerjaan yang memang benar benar kamu utamakan. Yuk Kerja Lebih Produktif Dengan Fokus.

Jauhkan Handphone dan bekerja di tempat tenang

Meningkatkan Produktifitas Kinerja
Tempat Kerja Nyaman Meningkatkan Kinerja

Mau Kerja Produktif? Jawabannya jauhkan handphone kamu dan bekerja ditempat yang lebih tenang. Mungkin hal tersebut nyata adanya, Jika handphone sering mengganggu produktifitas dalam bekerja. Maka dari itu mulai sekarang kamu bisa menjauhkan atau menaruh handphone kamu ditempat yang khusus.

Tempat khusus tersebut dalam artian saat kamu bekerja kamu fokus pada pekerjaan tanpa memainkan Handphone, Namun saat ada panggilan masuk kamu bisa menjangkaunya lebih mudah untuk mengangkat dan menjawab panggilan tersebut.

Yang tak lain pentingnya lagi yaitu tempat kerja yang tenang, Tempat kerja yang tenang menjadi salahsatu hal yang meningkatkan produktifitas dan kinerja jauh lebih baik. Tempat yang tenang dapat membuat kamu bisa fokus dan tentunya kerja produktif.

Jika tempat kerja kamu tidak memungkinkan untuk tenang, Kamu bisa membawa diri kamu jauh lebih tenang dan santai. Fokus pada pekerjaan kamu dan jangan perhatikan hal – hal yang seharusnya tidak kamu hiraukan.

Cara jadi produktif dalam pekerjaan gampang – gampang sulit, Tergantung bagaimana kamu menyikapinya. Kerja produktif berhubungan dengan diri sendiri sesuai dengan yang disebutkan diatas. Dan satu hal jangan sampai kamu melakukan multitasking dengan tujuan meningkatkan produktifitas dalam bekerja, Hal tersebut salah kaprah. Intinya fokus yang menjadi hal utama meningkatan produktifitas kinerja.

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!

+ +