Sambut Ramadhan dengan Kegiatan Menarik dan Raih #BERKAHONLINE Bersama Jagoan Hosting!

#berkahonline
#berkahonline

#BERKAHONLINE Jagoan Hosting – Bulan Ramadhan bukan menjadi penghalang untuk tetap produktif ya, Sob! Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, melakukan berbagai macam kegiatan harus tetap semangat hingga adzan maghrib berkumandang. Pasti bisa, kok!

Sebenarnya, banyak banget nih kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan selama bulan Ramadhan. Berhubung masih dalam kondisi pandemi dan nggak memungkinkan untuk melakukannya di luar rumah secara leluasa, maka kegiatan secara online dapat menjadi solusinya.

Rekomendasi Kegiatan #BERKAHONLINE Selama Ramadhan

Meskipun hanya mengandalkan perangkat pintar dan internet saja, akan tetapi hal tersebut nggak mengurangi keseruan saat berkegiatan di bulan Ramadhan. Nah, apa aja sih kegiatan-kegiatan tersebut? Berikut ini rekomendasinya untuk kamu!

1. Streaming Film Favorit

Salah satu kegiatan di bulan Ramadhan yang menyenangkan dan seru untuk dilakukan adalah streaming film favorit. Yaps, bener banget! Dengan banyaknya platform online berbayar, kamu bisa nonton film sepuasnya dan nggak bikin puasa kamu terasa berat, deh.

Daftar film-nya pun beragam, kamu bisa nonton film ber-genre action, romance, comedy, hingga thriller. Jadinya, nggak ada lagi rasa bosan karena ditemani dengan playlist film yang kamu suka.

2. Bermain Game Online

Hayo, siapa nih yang suka banget main game online? Ternyata, bermain game selama bulan puasa juga seru, loh. Apalagi kalau kamu bermain bersama teman-teman. Wih, kebayang nggak sih gimana keseruannya? Dan dijamin deh kalau kegiatan ini tuh pas banget dilakukan selama bulan Ramadhan.

Cek Konten Lainnya:
Apa Itu Spoofing: Contoh Kasus serta Cara Menghindarinya

3. Mengikuti Kajian Online

Memaksimalkan kegiatan ibadah di bulan Ramadhan jangan sampai terlewatkan ya, Sob! Nah, dengan mengikuti kajian online, kamu tetap bisa mendapatkan ilmu agama yang bermanfaat walaupun dilakukan secara virtual. Saat ini udah banyak banget organisasi yang mengadakan kajian melalui video call melalui beberapa aplikasi populer, seperti Zoom dan Google Meet.

4. Buka Puasa Bareng #BERKAHONLINE

Mau buka puasa bareng sama teman-teman, tapi nggak bisa ketemu secara langsung? Tenang aja! Buka puasa bareng kan udah bisa secara online juga, Sob. Melalui video call group juga nggak kalah seru. Terlebih lagi kalian bisa bikin acara buka puasa online lebih menarik, misalnya aja menggunakan dress code tertentu hingga harus menyiapkan menu buka puasa dengan jenis yang sama.

5. Membuat Konten

Sejak munculnya platform online yang semakin beragam, orang-orang lebih leluasa untuk mengekspresikan dirinya melalui berbagai macam bentuk, mulai dari foto, video, dan tulisan. Nggak heran deh jika membuat konten menjadi aktivitas yang nggak hanya melatih kreativitas aja, akan tetapi sebagai kegiatan positif selama di bulan Ramadhan.

Ngomongin tentang tulisan, biasanya kamu membutuhkan platform online seperti website untuk menuliskan ide-ide yang ada dipikiran, bukan? Nah, kamu bisa pakai Domain dan Hosting Rekomendasi di Jagoan Hosting, Sob!

Oleh karena itu, Jagoan Hosting menyambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita dengan menghadirkan #BERKAHONLINE khusus untuk Sobat Jagoan, tepatnya dari tanggal 16 April hingga 10 Mei 2021. Terdapat promo menarik yang bisa kamu dapatkan, khususnya untuk VPS Hosting dan Domain. Wah, menarik banget nggak, tuh?

Tenang aja, promo #BERKAHONLINE dari Jagoan Hosting nggak sebatas ini aja, kok. Masih banyak penawaran menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan, misalnya aja seperti THR Hosting dan program-program menarik selama ngabuburit, mulai dari sahur hingga bulan puasa.

Cek Konten Lainnya:
Inilah Perbedaan Java dan Javascript yang Perlu Diketahui

Supaya tetap update terkait program promo #BERKAHONLINE dari Jagoan Hosting, pantengin terus Website dan media sosialnya di Instagram, Facebook, dan Twitter dan jangan sampai kelewatan, Sob!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kendala pembelajaran daring
Read More
5 Kendala Pembelajaran Daring dan Cara Mengatasinya
Sejak pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia, beragam aktivitas yang membutuhkan interaksi langsung tidak lagi bisa dilakukan. Hal ini…
Apa itu SSL (Secure Socket Layer)?
Read More
Apa Itu SSL? Seberapa penting Secure Sockets Layer untuk Website
Kamu tau nggak Sob, apa itu SSL? SSL adalah sebuah teknologi yang banyak digunakan oleh pemilik website. SSL…