Rutin Kelola Konten Artikel, Pusatsoundsystem.com Dapatkan 99% Leads Lewat Website Sebagai Channel Utama

Dalam cerita jagoan kali ini, kita akan membahas kesuksesan PusatSoundsystem.com dalam memanfaatkan website sebagai salah satu strategi pemasaran mereka.

Dengan mengoptimalkan dan melakukan beberapa aktivitas marketing website mereka, PusatSoundsystem.com mampu menjangkau lebih banyak pelanggan potensial dan memudahkan komunikasi dengan pelanggan barunya.

Mari kita simak bagaimana langkah-langkah yang diambil oleh PusatSoundsystem.com dalam meningkatkan leads dengan hanya bermodal website.

Pusatsoundsystem.com merupakan sebuah bisnis yang menyediakan penjualan aneka macam sound system resmi yang berlokasi di Jakarta Barat. Berbagai jenis sound system mereka sediakan untuk macam-macam kebutuhan seperti live conference, home theater dengan berbagai macam merek terbaiknya., 

Sejak Awal menyiapkan Website untuk dapatkan Leads

Pusatsoundsystem.com sendiri memang sejak awal menyiapkan websitenya untuk fokus mendapatkan leads ke email dan whatsapp. Hal ini dijelaskan langsung oleh Willy Dawson selaku Owner “Bangun lead dari website merupakan strategi sejak hari pertama kita berdiri jadi untuk saat ini ga tau dan belum merasakan bedanya apabila tanpa website”.

Dia juga menjelaskan jika memang 99% leads datangnya melalui website, karena website menjadi channel utama aktivitas marketing pusatsoundsystem.com  

Willy Dawson selaku Owner mengatakan pernah mencoba untuk menjalankan iklan di Facebook, namun hasilnya tidak jauh beda dengan organik. “Sudah coba mengiklankan juga dulu di Facebook, namun memang hasilnya ga beda jauh sama cara organik, jadi daripada bayar, perusahaan memutuskan untuk balik ke cara organik yang gratis.” 

Didukung pelayanan dan performa produk Jagoan Hosting

Untuk menunjang promosi bisnisnya melalui website Pusatsoundsystem.com memilih menggunakan layanan Jagoan Hosting yaitu Cloud Hosting Mix Match. Produk Cloud Hosting Mix Match ini memiliki benefit yang tidak ada di produk hosting lainnya, keuntungannya kita bisa (custom) menyesuaikan spesifikasi dan harga sesuai kebutuhan website kita.

Cek Konten Lainnya:
Cerita Jagoan – Rosikhun Nuruz

Saat menggunakan layanan di Jagoan Hosting, Willy Dawson selaku owner Pusatsoundsystem.com merasa puas dengan pelayanan dan performanya. “Waktu itu web developer saya diskusi dan memutuskan produk yang cocok untuk kebutuhan kami. Karena selama ini performanya stabil,  dan customer supportnya solutif, jadi saya memutuskan untuk terus menggunakan layanan Jagoan Hosting..”

Terus Mengelola Konten Artikel di Blog agar Website Terus Eksis di Google

Rencana dari Pusatsoundsystem.com untuk websitenya bisa terus mendapatkan leads melalui website adalah terus mengelola konten yang ada di websitenya. Ini dibuktikan di bagian artikel website Pusatsoundsystem.com yang terus update konten terbarunya.

Untuk tetap eksis di search engine dan mendapatkan traffic organik, mereka melakukan beberapa aktivitas:

  • Update artikel secara teratur: 

Salah satu faktor yang menjadi perhatian mesin pencari adalah keaktifan sebuah website dalam melakukan update konten. Oleh karena itu, Pusatsoundsystem.com perlu melakukan update artikel secara teratur agar tetap relevan dan dianggap sebagai website yang aktif oleh Google..

  • Produksi artikel yang menjawab kebutuhan audiences

Pusatsoundsystem.com fokus pada pembuatan artikel yang berkualitas dan relevan dengan topik yang dibahas. Artikel tersebut dapat berupa ulasan produk, tips, atau artikel terkait soundsystem yang bermanfaat bagi pembaca.

Penerapan blog mereka menggunakan strategi yang sangat tepat, salah satunya dengan membahas niche yang spesifik seputar sound system dan produk supportnya. Khususnya pertanyaan dan permasalahan yang sering dialami oleh calon pelanggan mereka. 

Jadi target audiences yang mereka targetkan akan sesuai dengan kebutuhan mereka sehingga potensi mendapatkan leads menjadi besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
programmer termuda di dunia
Read More
Jangan Kaget, Ini Programmer Termuda di Dunia!
Programmer Termuda di Dunia – Ingin meneruskan bakat programming kepada anak cucu kamu? Nggak ada salahnya memulai sejak…
developer wanita indonesia
Read More
Kenalan dengan Srikandi Hebat, Programmer Wanita Indonesia
Programmer Wanita Indonesia – Sob, kamu tahu nggak kalau menurut survei HackerRank di tahun 2017, Indonesia sempat menduduki…