11+ Template Website Real Estate untuk Jual Properti Perumahan

Template Website Real Estate Properti

Kamu yang bekerja sebagai agen properti maupun freelance tentu sudah paham kalau menjual rumah itu tricky. Walaupun sudah website untuk promosi yang lebih praktis tapi bukan berarti deal akan lebih mudah.

Untuk memperbesar peluang deal itulah, kamu juga perlu membuat website semakin tampak meyakinkan melalui beberapa template website real estate di bawah ini : 

1. Mizan Real Estate

Template Website Real Estate

Rekomendasi pertama dalam daftar template website real estate, kamu bisa memakai Mizal Real Estate. Sebuah template yang serba guna, elegan, dan canggih untuk memberikan jaminan website-mu tampak profesional di mata calon pembeli. Tiga aspek yang sudah disebutkan tersebut ditunjukkan dalam template melalui :

  • Desain yang jernih dan minimalis tapi sudah dibuat sedemikian rupa untuk memancarkan visual yang mempesona.
  • Tata letak yang ramah pengguna dan karakter yang responsif. Karakter yang disebut terakhir ini membuat template dapat bernavigasi dan berinteraksi secara mulus dengan perangkat manapun. Entah itu yang berlayar besar maupun kecil.  
  • Memberikan fitur personalisasi yang cukup banyak untuk memberikan ruang untuk kamu sebagai developer merancang website sesuai selera. 
  • Sudah tersedia kolom testimoni untuk dipakai oleh user. 
  • Sudah terdapat pula tombol call to action yang memanjakan mata untuk meningkatkan peluang konversi. 
  • Ramah SEO dengan kode-kode yang sudah teroptimasi sehingga halaman website-mu dapat user akses dengan cepat. Di samping itu juga berkontribusi mendongkrak ranking SEO dalam mesin pencarian. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/mizan-real-estate/

2. Real Estate Listings

Template Website Real Estate

Template website real estate berikut mengusung sebuah konsep yang unik yaitu : 

  • Melalui directory theme yang ada di dalamnya, kamu dapat dengan mudah dan cepat membuat portal perumahan sendiri.
  • Benar-benar mengoptimalkan kekuatan dari WordPress block editor, GeoDirectory adan untuk mampu menciptakan situs direktori dengan kecepatan tinggi.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/real-estate-listings/

3. Real Estate Services

Template Website Real Estate

Bagi kamu yang tidak punya latar belakang coding tapi ingin membuat website yang bagus maka template website real estate berikut wajib masuk pilihanmu. 

Penggunaannya begitu mudah karena kamu tidak perlu merangkai kode, cukup pakai template-template yang sudah developer sediakan. Dengan begitu cukup dalam hitungan menit, kamu sudah bisa segera memakai website tersebut untuk mempromosikan listing-listing rumah yang kamu punya. 

Walaupun bentuk template-nya instan tapi kamu tidak usah khawatir akan masalah visualnya. Semuanya dibuat dari tangan-tangan desainer yang sudah sangat ahli di bidangnya. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/real-estate-services/

4. Real Estate Vital

Template Website Real Estate

Real Estate Vital adalah template website real estate yang sudah dikenal efisien dalam menjalankan urusan yang berkaitan dengan marketing perumahan Segala jenis solusi yang berkaitan dengan pemeliharaan bisnis real estate lengkap tersedia di sini.  

Cek Konten Lainnya:
10+Template Website Travel Gratis Terbaik

Salah satu solusi itu contohnya  hadir melalui banyak opsi kustomisasi untuk mengubah website dengan beberapa klik saja. Tidak usah pusing memikirkan rangkai kode yang membuat mata sakit.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/real-estate-vital/

5. Real Estate Dark House

Template Website Real Estate

Penggunaan template website real estate  dark horse berikut sebagian buat tujuan pembuatan elementor sehingga semua aspek visualnya pun bisa dikustomisasi. Walaupun namanya memang mencantumkan “real estate” tapi sebenarnya ia pun dapat dipakai untuk bidang yang lain secara fleksibel.

Kelebihan itu semakin terasa mantap karena ditunjang dengan berbagai fitur seperti : 

  • Manage Properties
  • Manage Categories
  • Manage Fields
  • Select property agent
  • Manage indoor amenities
  • Manage outdoor amenities
  • Multimedia fields integration
  • Messaging support
  • Demo data import for Real Estate and Car Dealership
  • Open street maps support

Link unduh : https://wordpress.org/themes/real-estate-dark-house/

6. Real Estate Elementor

Template Website Properti

Real estate elementor sebagai template website real estate memiliki semuanya untuk menjadi template yang luar biasa. 

Mulai dari desain yang modern, fitur yang intuitif, sampai pada opsi kustomisasi yang begitu lengkap. Hal yang membuatnya amat ideal untuk memamerkan foto properti, menarik perhatian calon pembeli, dan meningkatkan brand awareness bisnismu ini. 

Terlebih lagi karena sifatnya yang user friendly buat keperluan developer maupun user. Dari segi developer, katakan selamat tinggal pada menghadapi coding yang rumit. Alasannya karena di sini kamu cukup akses galeri tema yang tersedia lalu pilih yang mana yang menurutmu paling sesuai.   

Sementara dari sisi user, walaupun mereka belum pernah datang ke websitemu sebelumnya, mereka tetap akan mudah menyelami informasi dan menggunakan fitur-fitur di dalamnya. Ini penting untuk memberikan kesan yang baik berdasarkan pengalaman saat mengakses website itu. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/real-estate-elementor/

7. FSE Real Estate

Template Website Properti

Desain visual yang minimalis tapi tetap terlihat modern, salah satu deskripsi yang tepat menggambarkan karakteristik template website real estate yang ketujuh berikut. 

Sebuah karakter yang kamu perlukan untuk mendukung promosi properti, rumah, ruko,  kantor, gudang dll. Mereka dapat lebih memperoleh spotlight untuk memberikan kesan pertama yang luar biasa untuk calon pembeli ketika masuk ke dalam website-mu. 

Tunggu dulu, aspek positif yang ada di dalam sini tidak hanya masalah visual saja tapi turut mencakup aspek-aspek lainnya seperti : 

  • Kemudahan penggunaan semua fitur yang ada,  tidak perlu menjadi pakar teknologi untuk menavigasi dan mengatur website. Jadi kini kamu mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk calon-calon pembeli semudah membalikkan telapak tangan. 
  • Kustomisasi sangat mudah, menawarkan fleksibilitas untuk menyesuaikan tema agar sesuai dengan gayamu yang unik. Misalnya kustomisasi untuk  memilih skema warna hingga mengatur daftar properti. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/fse-real-estate/

8. Real Estate Property

Template Website Properti

Berikan pengalaman kepada para calon pembeli serasa sedang melihat pameran properti dalam website-mu melalui template website real estate property. Selain karena tentu saja aspek desainnya yang estetis, fleksibel, dan mudah digunakan, kamu juga akan berkesempatan menikmati segala fitur-fitur ini : 

  • Grid properti, galeri gambar yang ramping, dan peta interaktif, yang berkontribusi pada kenyamanan visual dari user pada. 
  • Kolom “daftar properti” yang responsif untuk mengakomodasi orang yang mengakses website melalui smartphone ataupun laptop/PC. 
  • Tema SEO-Friendly yang meningkatkan visibilitas online, menarik audiens yang lebih luas.
Cek Konten Lainnya:
21+ Template Website HTML dan CSS Gratis

Link unduh : https://wordpress.org/themes/real-estate-property/

9. Bosa Real Estate

Template Website Properti

Bosa merupakan template website real estate  yang indah, cepat, ringan, responsif, dan memberikan banyak ruang untuk penyesuaian. Hal yang membuatnya bisa kamu gunakan sebagai dasar untuk membangun berbagai situs yang berkaitan dengan bisnis perumahan ataupun bisnis-bisnis lainnya  

Bosa Real Estate bekerja sempurna dengan Gutenberg dan pembuat halaman paling populer yaitu Elementor. Integrasi yang memungkinkan kamu dengan mudah menyeret dan melepaskan kreativitas desain dari user interface sesuai keinginanmu.

Selain itu Bosa Real Estate dibangun dengan mempertimbangkan SEO, kecepatan, dan kegunaan dengan berbagai tata letak Header & Footer.  Bosa Real Estate pun sangat kompatibel dengan semua plugin utama seperti WooCommerce, Yoast, Contact Form 7, Mailchimp for WordPress, bbPress, dll.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/bosa-real-estate/

10. Real Estate Hub

Template Website Properti

Template website real estate hub pada dasarnya dirancang untuk kebutuhan mempresentasikan properti. Mulai dari rumah, kondominium, apartemen, tanah, dan properti-properti komersial lainnya.

Manfaatnya begitu terlihat dari developer yang telah melengkapinya dengan bagian testimonial klien, halaman profil agen, jadwal open house, hingga kalkulator investasi properti. 

Terlebih lagi dengan kelebihan-kelebihan ini akan mempermudah pengelolan website-mu :  

  • Optimalisasi SEO memastikan visibilitas online yang lebih baik untuk listing real estate dan agensi dan juga berpengaruh pada traffic yang masuk. 
  • Akses Integrasi dengan media sosial memungkinkan berbagi listing dengan mudah di platform seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, dan Twitter. Jadi bisa  memperluas jangkauan ke calon klien. 
  • Fitur navigasi yang ramah pengguna seperti slider interaktif, galeri foto, dan tampilan properti 360 derajat memberikan pengalaman yang imersif.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/real-estate-hub/

11. Classic Real Estate

Template Website Properti

Classic Real Estate menghadirkan desain yang indah untuk memenuhi kebutuhan khusus para profesional dan agensi real estate. 

Kemampuan yang timbul karena template website real estate ini berhasil menggabungkan antara tipografi yang elegan dan palet warna yang selaras. Kombinasi yang sempurna untuk menciptakan brand awareness yang memikat audiens. 

Di halaman beranda, terdapat sebuah bar pencarian properti. Tools yang berguna memfasilitasi pencarian cepat dan terarah berdasarkan lokasi spesifik dan rentang harga yang diinginkan. 

Template ini juga telah dilengkapi  sistem untuk menampilkan gambar dengan kualitas tinggi. Sistem yang menghasilkan tampilan listing properti dengan cara yang menarik yang memberikan pandangan komprehensif kepada calon klien tentang properti yang tersedia.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/classic-real-estate/

12. Real Estate Villa

Template Website Properti

Last but not least, template website real estate villa juga sangat kayak masuk dalam pertimbanganmu. Dengan memilih kamu akan mendapatkan fitur-fitur super mantap di bawah ini 

  • Fitur mengelola properti  untuk memperbaharui listing properti dengan mudah.
  • Fitur kategori yang berfungsi membuat penggolongan kategori properti untuk pengorganisasian yang lebih baik.
  • Fitur jenis properti untuk kustomisasi informasi properti sesuai kebutuhan.
  • Fitur  agen properti untuk menemukan agen yang bertanggung jawab untuk setiap properti.
  • Fitur menambahkan  fasilitas dalam dan luar ruangan pada suatu properti.
  • Fitur integrasi bidang multimedia untuk  menambahkan foto, video, dan tur virtual ke listing properti.
  • Fitur kompatibilitas penuh dengan elementor untuk menyesuaikan tampilan dan fitur situs dengan mudah menggunakan Elementor.
  • Fitur dukungan pesan untuk memungkinkan komunikasi antara agen dan klien.
  • Fitur dukungan open street maps yang mengintegrasikan peta untuk menampilkan lokasi properti dengan akurat.
Cek Konten Lainnya:
8 Library Animasi Javascript Terbaik

Jadi melalui Real Estate Villa, kamu dapat menciptakan situs real estate yang profesional dan fungsional. Suatu hal yang bisa terjadi karena kemampuan kustomisasi penuh dan berbagai fitur yang mendukung manajemen properti yang efisien.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/real-estate-villa/

Onlinekan Website Real Estate di Jagoan Hosting

Sudah siap membawa bisnis real estate kamu ke level berikutnya?

Dengan Web Hosting dan Domain dari Jagoan Hosting, kamu bisa mengonlinekan website real estate impianmu dengan mudah dan cepat. Kami menawarkan kecepatan tinggi, keamanan maksimal, dan uptime 99,99%!

Bayangkan, website real estate kamu tampil profesional, mudah diakses kapan saja, dan mampu menarik lebih banyak klien potensial. Jagoan Hosting memastikan website kamu selalu aktif dan responsif, memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung.

Jangan tunda lagi! Beli domain dan pilih paket hosting terbaik dari Jagoan Hosting sekarang juga. Onlinekan website real estate kamu dan mulai raih kesuksesan lebih cepat!

FAQ

1. Apa saja fitur-fitur yang biasanya menjadi isi dari website real estate?

  • Halaman Beranda: Menampilkan informasi utama tentang agen properti Anda.
  • Daftar Properti: Menampilkan properti yang dijual atau disewakan lengkap dengan deskripsi, harga, dan gambar.
  • Fitur Pencarian: Memungkinkan pengunjung untuk mencari properti berdasarkan kriteria tertentu seperti lokasi, harga, dan tipe properti.
  • Peta Lokasi: Menampilkan lokasi properti pada peta untuk memudahkan pencarian.
  • Halaman Kontak: Informasi kontak dan formulir untuk menghubungi agen properti.
  • Testimoni Klien: Menampilkan ulasan dan testimoni dari klien yang puas.
  • Blog: Bagian untuk artikel atau berita terkait properti.
  • Tautan ke Media Sosial: Ikon dan tautan ke akun media sosial agen properti.

2.  Bagaimana tips buat website real estate yang tepat?

  • Desain dan Estetika: Pilih desain yang sesuai dengan branding dan gaya agen properti Anda.
  • Fitur yang Diperlukan: Pastikan template memiliki semua fitur yang Anda butuhkan, seperti daftar properti dan fitur pencarian.
  • Responsif: Pastikan template responsif dan tampak baik di berbagai perangkat, termasuk ponsel dan tablet.
  • Kemudahan Kustomisasi: Pilih template yang mudah disesuaikan sesuai kebutuhan Anda.
  • Dukungan dan Dokumentasi: Pastikan template dilengkapi dengan dukungan teknis dan dokumentasi yang memadai.

3. Bisakah saya menyesuaikan template website real estate sesuai kebutuhan saya?

Ya, sebagian besar template website real estate dirancang agar mudah disesuaikan. Kamu dapat mengubah warna, font, tata letak, menambahkan atau menghapus elemen, dan menyesuaikan konten sesuai kebutuhan. Banyak template juga kompatibel dengan pembuat situs web seperti WordPress, yang memudahkan proses kustomisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
template blogger gratis
Read More
36+ Template Blogger Gratis, Premium dan Responsive
Bagi kamu yang ingin membuat blog dengan tampilan profesional tanpa mengeluarkan banyak uang, ada banyak template blogger yang…
contoh company profile
Read More
15+ Contoh Company Profile, Isi dan Cara Membuatnya
Sebagai pengusaha baru, kamu mungkin membutuhkan banyak referensi atau contoh company profile yang bagus. Terutama, jika kamu tertarik…