Salah satu strategi marketing yang bisa kamu lakukan adalah memiliki website yang SEO Friendly. Website yang ramah SEO bisa membuat pembaca atau calon pelanggan kamu betah berlama-lama di website. Kamu akan memiliki jumlah kunjungan yang lebih tinggi dan tingkat bounce rate yang rendah. Dengan begitu kamu bisa memiliki peluang yang lebih besar untuk mempersuasi orang lain agar mereka membeli produk atau jasa yang kamu tawarkan. Menarik, kan? Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi template WordPress SEO Responsive gratis untuk kamu. Simak baik-baik, ya!

Gratis, apakah oke?

Apa kamu masih ragu untuk menggunakan template WordPress yang gratis? Nggak heran kok kalau kamu masih meragukan template WordPress gratis. Memang masih banyak orang yang merasa template gratis kurang bisa diandalkan. Hanya karena template ini free alias gratis, orang-orang beranggapan kalau template-template tersebut nggak punya fasilitas yang mumpuni. Padahal, banyak banget template WordPress SEO responsive gratis yang nggak kalah oke dengan template premium yang berbayar. Buktinya, banyak banget template WordPress SEO responsive gratis yang recomended. Sebentar lagi akan kami bagi daftarnya, ya! Nggak banyak template website yang asal-asalan lagi. Hal ini karena panduan dan standar dari WordPress yang semakin ketat. Jadi, nggak perlu ragu lagi untuk menggunakan template WordPress SEO responsive gratis. Dijamin, kualitasnya nggak kalah dari yang premium, kok.

Rekomendasi Template WordPress SEO Responsive Gratis

rekomendasi template wordpress seo responsive gratis
gambar dari unsplash

Jagoan Hosting punya lima rekomendasi template WordPress gratis yang SEO friendly. Kelima template ini bisa membantu kamu menggunakan fitur website yang lebih beragam dan bisa menggaet lebih banyak pengunjung.

Everly Lite

Everly Lite menyediakan desain website yang sederhana dan minimalis. Namun, tampilannya tetap terlihat elegan. Template WordPress yang satu ini cocok untuk semua jenis website. Bisa untuk bisnis manufaktur maupun jasa. Cocok juga untuk blogger yang rutin ngonten di WordPress-nya. Para content writer freelance juga bisa menggunakan template website ini. Template ini sangat pas untuk website yang berisi tulisan-tulisan panjang khas para blogger. Everly Lite juga sudah di optimasi untuk SEO. Jadi jelas banget kalau template gratis yang satu ini adalah template yang SEO friendly.

OceanWP

Kalau kamu menyukai template WordPress yang sederhana, OceanWP bisa jadi salah satu pilihanmu. Kamu mungkin sudah banyak berkunjung ke website yang menggunakan template ini. OceanWP sudah banyak dikenal dan digunakan. Tentu, template ini memang sudah menjadi favorit banyak orang. Karena, selain sudah dioptimasi untuk SEO, template ini juga memiliki fitur navigasi yang lengkap dan sangat ramah untuk pengguna yang menggunakan handphone.

Illdy

Sama seperti Everly Lite, Illdy juga merupakan template website yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Desainnya memang sengaja dibuat multi-purpose sehingga bisa fleksibel digunakan banyak kalangan. Bukan cuma itu, Sob. Illdy memiliki banyak fitur widgets, icon dan shortcode yang siap digunakan. Kamu juga bisa menggunakan WordPress Live Customizer untuk template gratis ini. Template ini juga kompatibel dengan beberapa plugin yang mendukung SEO seperti Yoast SEO dan Contact Form 7.

Shapely

Desainnya yang simple tapi tetap terlihat manis adalah keunggulan utama dari template website gratis yang satu ini. Template ini juga sangat ramah untuk pengguna yang menggunakan handphone. Pengguna bisa mengakses website dengan perangkat apapun karena template website ini kompatibel untuk semua jenis gadget. Template ini juga kompatibel untuk berbagai jenis plugin yang mendukung SEO.

Simpleshift

Sama dengan rekomendasi template lainnya, Simpleshift juga memiliki tampilan yang sederhana tapi tetap enak dipandang. Template ini memiliki fitur Live Customizer sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan live preview. Templates gratis ini juga memiliki beberapa pilihan custom widget untuk melengkapi website kamu, Sob. Template ini juga cocok untuk landing page kamu.

Lima rekomendasi template WordPress SEO responsive gratis tadi punya keunggulannya masing-masing. Kamu bisa mencoba melihat preview-nya terlebih dahulu sebelum memutuskan akan menggunakan template yang mana. Sebelum kamu memilih template website yang kamu mau, kamu bisa mencoba layanan hosting dari Jagoan Hosting untuk memaksimalkan website kamu, Sob! Setelah itu, baru deh kamu bisa memilih template WordPress yang SEO friendly.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like