Apa Sih Yang Sebenarnya Terjadi Pada Website Selama Migrasi Hosting?

Thumbnail Migrasi Hosting

Sebagai pebisnis online, kamu tentu mempunyai sebuah website untuk menunjang bisnis kamu. tentunya untuk mendapatkan profit yang terbaik kamu memerlukan kualitas website yang terbaik juga.

Namun terkadang kecepatan dan kestabilan website menjadi penghalang bisnis kamu untuk berkembang. Nah, untuk membantu website lebih berkembang, kamu pasti akan mengalami rasa ingin berpindah atau mengganti layanan hosting yang sekarang. Mungkin perusahaan hosting lama sudah lemot, customer service lambat dll, sehingga kamu akhirnya memutuskan untuk berpindah ke perusahaan baru.

Nah kita biasanya juga masih mempertimbangkan resiko yang dihadapi saat migrasi hosting dan rasa ketakutan saat memindahkan hosting seorang diri.

 

Apa Memindahkan Website Begitu Rumit?

Sebenarnya migrasi hosting itu sangat mudah karena pada saat proses migrasi hosting, website kamu akan berjalan normal tanpa downtime sedikitpun, jika kamu mengikuti panduan migrasi hosting ini

Dan kamu juga tidak perlu susah-susah memindahkannya sendiri, Sebab kamu dapat meminta teknisi di penyedia hosting baru kamu untuk melakukan proses pemigrasian website kamu ke hosting baru.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah menginformasikan kebutuhan data migrasi kamu kepada tim support hosting baru kamu yang kemudian website kamu akan dipindahkan oleh teknisi profesional.

Dan juga kamu tidak perlu risau karena website kamu hanya akan downtime beberapa menit saja untuk proses penyalinan data di hosting lama menuju hosting baru.

Dan setelah proses penyalinan data selesai, website kamu telah sukses di pindahkan dan kamu telah bisa online lagi dengan hosting baru kamu, sambil kamu bisa menghentikan layanan hosting lamamu.

Nah, sekarang kamu sudah tau kan proses migrasi itu sebenarnya lebih mudah jika kamu mempercayakan layanan hosting kamu pada ahlinya.

Cek Konten Lainnya:
10+ Tips Memilih Layanan Email Hosting Terbaik

Kamu juga bisa memindahkan hosting kamu ke Cloud Hosting, Jika kamu memindahkannya sekarang juga tim profesional kami akan memindahkan website kamu dengan gratis, selain itu kamu juga akan mendapatkan diskon 20% jika kamu menggunakan kode kupon dibawah ini

diskon migrasi hosting

Tunggu apa lagi, segera gunakan cloud hosting sekarang untuk performa terbaik website kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
downtime
Read More
Apa itu Downtime? Ini Penyebab dan Cara Ceknya
Sebagai seorang user, pastinya kamu pernah menemukan sebuah website yang apabila dibuka ternyata situs tidak bisa diakses. Nah,…
cheap hosting
Read More
Cheap Web Hosting Indonesia – Unlimited Resources
Web hosting yang terjangkau sangat menguntungkan para pemula dalam mengembangkan website. Misalnya, memakai cheap hosting dengan fitur yang…