20+ Contoh Website WordPress yang dipakai Brand Populer 

contoh website wordpress

Jangan salah, sob website yang berbasis wordpress bukan berarti kualitas yang ditampilkan akan ala kadarnya. Sudah banyak sekali brand ternama yang ternyata memakai CMS tersebut.

Berikut artikel ini akan secara sekilas membahas beberapa contoh website wordpress tersebut yang bersumber dari Kinsta:

Kumpulan Contoh Website WordPress dari Brand Ternama

Website Whitehouse.gov

whitehouse

Rekomendasi pertama dalam contoh website wordpress datang dari website resmi istana kepresidenan Amerika Serikat yang diberi nama whitehouse.gov.

Website ini berfungsi untuk memberikan informasi terbaru soal kondisi berbagai sektor dalam negara. Mulai dari ekonomi, keamanan, keuangan, imigrasi, dan kesehatan/ 

Website Jquery.com

jquery

Contoh website dari wordpress diterapkan dalam library JavaScript yang sudah cukup ternama dalam skala global. 

Website Plesk.com

plesk official website

Website Nationalarchives.gov.uk

national archive

Selain dipakai website pemerintahan Amerika Serikat ternyata contoh website wordpress juga dapat kamu lihat pada yang pemerintahan Inggris gunakan. 

Adapun tugas utama website  yaitu menjaga arsip-arsip pemerintah serta menetapkan standar mengurus informasi. 

Website Qualtrics.com

qualtrics

Daftar berikutnya yang termasuk dalam contoh website dengan wordpress ada qualtrics.com. Bagi kamu yang mamu membuat riset sederhana soal marketing maka boleh sekali menggunakan yang satu ini. 

Website Dyn.com

Tidak lupa pula jika membicarakan contoh website wordpress, dyn.com merupakan salah satu yang sayang sekali kalau dilewatkan. 

Website berikut didukung dengan tambahan teknologi internet cloud. Teknologi yang sangat membantu perusahaan dalam mengawasi, mengontrol, dan mengoptimasi infrastruktur melalui jaringan DNS.

Website Quantcast.com

Pada rekomendasi nomor tujuh dari contoh website wordpress, ada quantcast.com. Ini merupakan website yang dikelola oleh perusahaan yang memberikan layanan digital marketing. Misalnya menyediakan informasi soal karakteristik demografi audiens anda jangkauan periklanan secara real time

Cek Konten Lainnya:
200+ Nama Blog yang Keren, Kreatif & Aesthetic

Website Nginx.com

nginx web server

Salah satu contoh website wordpress terbaik dapat pula kamu lihat dari nginx.com. Brand tersebut terkenal sebagai penyedia layanan server HTTP dan reverse proxy yang gratis, terbuka, dan kualitas performa bagus.

Bagusnya performa terbukti dari kemampuan software dalam : 

  • Mempercepat waktu akses konten maupun aplikasi.
  • Meningkatkan sistem keamanan
  • Mendukung availability dan scalability  untuk mengakomodasi kinerja website yang kesehariannya harus menangani traffic yang tinggi

Website Tucows.com

Tucows merupakan milik perusahaan ISP yang menawarkan layanan internet kepada beraneka ragam klien mulai dari personal hingga perusahaan. Mayoritas orang mungkin lebih mengenal mereka sebagai jasa penyedia nama domain.  

Website Sonymusic.com

sonymusic website wordpress

Tidak disangka-sangka salah satu perusahaan rekaman raksasa yaitu Sonymusic masuk dalam kategori contoh website wordpress. Website perusahaan jadikan tempat mendokumentasikan jenis-jenis rekaman yang menurut mereka penting sepanjang sejarah berdirinya Sony.  

Website Nytco.com

Bukan hanya sony tapi perusahaan konglomerat internasional yang menjual surat kabar yaitu New York Times memakai wordpress sebagai basis website mereka.  

Website Group.renault.com

renault group

Semakin mantap memakai wordpress karena platform ini pun dipakai salah satu perusahaan pembuat mobil terbesar di Perancis bernama Renault. Di sini selain mempromosikan berbagai produk mobil turut memberikan informasi terbaru soal inovasi-inovasi yang perusahaan lakukan.  

Website Maxcdn.com

Masuk ke contoh website wordpress ketiga belas ada MaxCDN.com. Website yang secara global mempromosikan layanan optimasi website dan aplikasi supaya bekerja lebih cepat. Di samping itu juga memperoleh informasi soal laporan performa website.  

Website Tribunemedia.com

Merupakan website yang menjadi tempat bagi lebih dari 42 televisi memamerkan portofolio maupun properti-properti digital lainnya. Di sini kamu bisa menjumpai berbagai jenis berita hiburan maupun olahraga.

Website Thewaltdisneycompany.com

Di sini harusnya semakin meyakinkan kamu tentang kualitas wordpress karena perusahaan raksasa animasi dunia Walt Disney pun menggunakannya. Kamu dapat menemukan informasi seputar film-film yang sudah dan yang akan dibuat serta kampanye-kampanye perusahaan sebagai bentuk corporate social responsibility

Website Mindtouch.com

MindTouch adalah  contoh website wordpress yang bertujuan memodernisasi audiens agar semakin familiar dengan dunia digital. Bentuknya merupakan software  yang mampu menggandakan traffic dan menaikkan engagement.

Website Company.com

Company.com adalah penyedia sumber daya operasional berkualitas perusahaan yang dipercayai untuk membantu memulai, menjalankan, dan mengembangkan bisnismu. Mereka menempati peringkat #5 pada Daftar Inc. 5000 tahun 2016 sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat oleh Inc. Magazine.

Cek Konten Lainnya:
Yuk Lebih Dekat dengan PHP Web Framework Laravel

Website Siteminder.com

SiteMinder membantu kamu meningkatkan keuntungan dan tingkat pemesanan hotel. Mereka akan membantu kamu menarik, mencapai, dan mengonversi lebih banyak tamu yang memperluas jangkauan global Anda, menurunkan biaya akuisisi, dan meningkatkan margin.

Website Marinsoftware.com

Marinsoftware.com adalah contoh website wordpress yang menyediakan layanan platform manajemen pembayaran untuk periklanan dan agensi seluruh dunia. 

Website Vivendi.com

Vivendi.com merupakan website yang dimiliki perusahaan multinasional berpusat di Perancis yang bergerak di bidang media massa.   

Website Boingo.com

Boingo hadir buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan butuh akses internet. Kamu bisa memperoleh kemudahan mengakses Wi-Fi dalam perangkat apapun pada lebih dari 1 juta hotspot seluruh dunia. Ini mencakup pada bandara, hotel, kafe, stadion, dll. 

Website Adespresso.com

Kalau kamu cari tools untuk mempermudah pengaturan dan optimasi iklan di facebook maka AdEspresso jawabannya.  Tujuan tools ini berusaha menurunkan alokasi budget dan meningkatkan konversi dan engagement

adespresso wordpress sites

Website Toyota.com.br

Contoh website wordpress juga datang dari industri raksasa Jepang yang memproduksi berbagai jenis mobil yaitu dengan brand toyota. 

toyota wordpress sites

Website Loggly.com

Loggly.com adalah layanan manajemen cloud log yang berfokus pada kecerdasan buatan pada aplikasi. 

loggly wordpress sites

Website Wolverineworldwide.com

Sebuah website yang pengembangnya buat untuk menciptakan produk dan orang-orang yang berkualitas bagus. Rekam jejaknya bisa kamu temukan pda sekitar 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. 

wolverine worldwide wordpress sites

Website Sparkpost.com

Website yang perusahaan pemiliknya manfaatkan sebagai platform mempromosikan layanan email hosting. Paket tersedia dalam berbagai harga mulai dari gratis sampai 100.000 email per bulan.

sparkpost wordpress sites

Website Foliovision.com

Foliovision masih termasuk contoh website wordpress  yang dapat kamu lihat begitu bagus kualitasnya. Dari kesan pertama terlihat visualnya cukup profesional karena di sini digunakan sebagai bisnis penyedia plugins.  

Website expressjet.com

Dari namanya sudah cukup menjelaskan apabila website dimiliki oleh salah satu maskapai internasional terbesar yaitu ExpressJet. Perusahaan tersebut sekarang telah memiliki 8000 lebih penerbangan profesional. 

expressjet wordpress sites

Website Moddpizza.com

Melayani pizza dan salad bergaya artisan yang menjamin pelayanan  cepat dan telah berdiri sejak tahun 2008. Semua topping pizza dapat kamu beli dengan harga harga sama.

Cek Konten Lainnya:
Plan Poker: Bantu Mengestimasi Item Product backlog Saat Planning Meeting

Website Sweden.se

Jika kamu ingin mencari sumber yang valid tentang Swedia maka di sini tempat yang harus kamu kunjungi.

Dalam pengelolaannya website memperoleh pendanaan secara publik dengan empat organisasi di belakangnya: 

  • Swedish Institute (SI)
  • Business Sweden
  • VisitSweden
  • Kantor Pemerintah Swedia. Termasuk di dalamnya Kementerian Luar Negeri, Kementerian Kebudayaan, dan Kementerian Usaha, Energi, dan Komunikasi.
The Official Site of Sweden

Website Wired.com

Wired.com merupakan contoh website wordpress  yang memberikan liputan mendalam tentang tren teknologi saat ini dan masa depan. Secara lebih jauh turut membahas bagaimana tren-tren tersebut mampu membentuk bisnis, hiburan, komunikasi, ilmu pengetahuan, politik, dan budaya.

wired wordpress sites

Website Techcrunch.com

TechCrunch adalah properti media teknologi terkemuka, didedikasikan untuk memprofilkan startup secara obsesif, meninjau produk Internet baru, dan memberikan berita teknologi terbaru.

Website Fortune.com

Fortune adalah majalah bisnis multinasional yang diterbitkan dan dimiliki oleh Time Inc. Website-nya memiliki sejarah yang bagus dalam menyediakan berita dan analisis yang penting bagi orang bisnis.

Website Newyorker.com

The New York menyediakan laporan tentang berita harian, liputan budaya, podcast, video, dan kartun.

the new yorker wordpress sites

Website News.harvard.edu/gazette/

Berita resmi dari Universitas Harvard yang mencakup inovasi dalam pengajaran, pembelajaran, dan penelitian. Salah satu  contoh website wordpress yang bisa kamu jadikan acuan bagaimana merancang konten-konten menjadi menarik tapi sangat informatif. 

Harvard Gazette

Buat Website WordPress Lebih Mudah dan Terjangkau di Jagoan Hosting

pilih jagoan hosting

Bikin website WordPress sekarang jadi makin gampang dan hemat di Jagoan Hosting!

Gak perlu ribet lagi cari sana-sini, kita punya berbagai pilihan web hosting dan ekstensi domain yang bisa disesuaikan sama kebutuhan kamu. Mulai dari personal blog sampe bisnis serius, semuanya ada!

Nikmatin kemudahan bikin website tanpa pusing dengan Jagoan Hosting.

Cuma di sini, web hosting terjangkau dengan kualitas terbaik. Langsung aja cek Jagoan Hosting dan mulai bangun website impianmu sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
template website portfolio gratis
Read More
Cari Template Website Portfolio Gratis? Ini 11+ Rekomendasinya
Jika memutuskan untuk menekuni pekerjaan freelance bidang apapun itu maka supaya klien percaya pada kompetensimu, kamu harus bisa…
template website hotel
Read More
10+ Template Website Hotel & Villa Gratis Desain Terbaik
Jika mendengar kata hotel atau vila maka kemungkinan besar audiens akan memikirkan soal keindahan dan kenyamanan. Kedua aspek…