Dedicated Hosting Services Indonesia Terbaik

dedicated hosting services

Dedicated hosting merupakan layanan yang cloud servernya hanya terpakai oleh satu akun hosting dan tidak dibagikan pada siapapun. Ketika kamu menggunakan dedicated hosting services, maka tidak perlu berbagi dengan pengguna lain.

Paket ini lebih menguntungkan, berbeda dengan shared hosting yang mengharuskan kamu berbagi dengan pengguna lain. Selain itu, pemakaian paket ini membuat kamu tidak perlu khawatir apabila terjadi peningkatan traffic.

Apabila kamu bingung memilih layanan dedicated hosting.  Yuk, simak pembahasan dari Jagoan Hosting untuk lebih detailnya, Sob.

Dedicated Hosting Services Jagoan Hosting

dedicated hosting

Ingin meningkatkan kualitas website karena traffic sudah mengalami kenaikan? Kamu bisa cek beberapa layanan dari Jagoan Hosting untuk website prioritas bisnis, berikut pembahasan lengkapnya:

1. Paket Emerald

Server yang cocok untuk menjaga kestabilitasan operasional bisnis dan tidak perlu merepotkan urusan teknis bisa kamu dapatkan melalui paket Emerald. Paket ini memberikan deluxe-server dan layanan serta fasilitas kelas bisnis.

Emerald hadir dengan fasilitas lengkap dan ruang penyimpanan cukup besar yaitu 70 GB. Untuk kecepatan CPU-nya 5 Core dan kapasitas RAM 6 GB. Memilih layanan paket Emerald, kamu bisa mendapatkan fasilitas bebas antrian.

Karena, paket ini sudah berada di jalur Eksklusif dengan dukungan prioritas. Sehingga, apabila ada permasalahan kamu bisa langsung menemui tim teknis tanpa antri terlebih dahulu.

Cek Konten Lainnya:
Mau Pindah Hosting? Perhatikan Ini Dulu, Sob!

Beli sekarang juga paket Emerald dengan harga Rp700.000 per bulan.

2. Paket Diamond

Paket Diamond, masih menjadi favorit dan paling banyak peminat, sebab harganya berada di tengah-tengah layanan. Layanan paket ini adalah Rp900.000 per bulan dengan fasilitas ekstra dan suite-server layanan kelas satu.

Diamond hadir dengan fasilitas 1 server 1 pelanggan. Server pada paket Diamond ini paling cocok untuk dukungan strategi ekspansi bisnis menggunakan teknisi terdedikasi serta memiliki performa tinggi.

Ruang penyimpanan yang Jagoan Hosting tawarkan juga cukup besar yaitu 120 GB dengan kecepatan CPU 9 Core. Diamond juga memberikan fasilitas RAM 10 GB dengan paket bebas antrian karena mendapat dukungan prioritas jalur eksklusif.

Selain itu, paket ini hadir dengan perpanjangan cadangan dan berdedikasi AKU P.

3. Paket Jade

Selanjutnya, paket paling favorit dan menghadirkan fasilitas luas serta pelayanan presidential suite-server tingkat atas adalah paket Diamond. Untuk biaya layanan ini per bulannya adalah Rp1.500.000.

Server ini cocok untuk menopang pertumbuhan dan menunjang efisiensi operasional secara signifikan. Untuk kapasitas ruang penyimpanannya adalah 250 GB dengan kecepatan CPU 12 Core.

Kapasitas RAM yang Jagoan Hosting tawarkan sebenar 12 GB dengan fasilitas bebas antrian dalam pelayanannya. Hal ini karena paket Jade sudah memiliki dukungan prioritas, perpanjangan cadangan

Seluruh layanan dari Jagoan Hosting tersebut belum termasuk PPN 11%. Jika kamu ingin menggunakan layanan dari Jagoan Hosting terkait dedicated hosting service, cukup informasikan kriteria dan spesifikasi teknologi yang perusahaan butuhkan.

Sisanya akan tim Jagoan Hosting bantu keseluruhan dalam pengurusan akomodasi serta konfigurasi website, Sob.

Kelebihan Dedicated Hosting Services dari Jagoan Hosting

kelebihan dedicated hosting

Kenapa harus menggunakan layanan dedicated hosting dari Jagoan Hosting? Karena Jagoan Hosting memiliki banyak kelebihan dan memberi keuntungan signifikan kepada penggunanya. Beberapa di antaranya yaitu:

Cek Konten Lainnya:
Sedang Mencari Hosting Indonesia? Intip Dulu Tips-Tipsnya

1. Garansi 30 Hari Uang Kembali

Kami memberikan fasilitas garansi uang kembali 30 hari. Pasalnya, kinerja sebuah website mendapat pengaruh oleh kualitas dari layanan web hostingnya.

Kami komitmen untuk memberikan pelayanan penuh dan memuaskan pada tiap pelanggannya. Sehingga, kami memberikan jaminan dengan komitmen mengembalikan 100% pembayaran layanan.

Pengembalian uang 100% terjadi apabila dalam 30 hari pelanggan tidak merasa puas dengan layanan yang Jagoan Hosting berikan.

2. Exclusive Line Priority Support

Jagoan Hosting juga memberikan dukungan prioritas jalur eksklusif. Di mana, layanan ini menggunakan jalur khusus yang langsung terhubung dengan tim eksklusif Jagoan Hosting.

Dengan adanya layanan ini, maka setiap pelanggan bisa dengan cepat menyelesaikan permasalahan yang mereka alami. Sebab, tim kami langsung memberikan bantuan dengan cepat dan tepat.

3. Extended Backup

Terakhir, kelebihan dari Jagoan Hosting adalah mendukung extended backup. Fitur tambahan ini khusus ada pada paket Diamond dan Jade. Tujuannya untuk memberikan keamanan dan perlindungan ekstra terhadap data pelanggan.

Fitur ini juga menjadi backup tambahan yang terjadi pada tingkat server sebagai backup standar pada akun hosting.

Sehingga, tingkat keamanan website kamu pun terjamin tanpa khawatir adanya hack dari pengguna lain. Segera dapatkan semua benefit premium di atas di layanan Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting.

FAQ

Apakah Jagoan Hosting memiliki layanan dedicated hosting service?

Tentu saja. Jagoan Hosting membagi layanan menjadi 3 paket yaitu Emerald, Diamond, dan Jade.

Apakah layanan Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting mahal?

Tidak. Harga layanan dari Jagoan Hosting sangat terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan bisnis online pelanggan.

Kenapa harus pakai layanan dari Jagoan Hosting?

Karena Jagoan Hosting memberikan fasilitas eksklusif dengan harga terjangkau dan terjamin keamanannya.

Cek Konten Lainnya:
Cari SSL Gratis? Ini 10+ Cara Mendapatkannya

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
enterprise level web hosting
Read More
Enterprise Level Web Hosting Indonesia Terbaik
Keberadaan layanan hosting memang sangat penting untuk pemilik website. Salah satunya adalah enterprise level web hosting yang sangat…
hosting dedicated ip
Read More
Hosting Dedicated IP Terbaik dengan Performa Tinggi
Menemukan dedicated ip web hosting tidak bisa kamu lakukan sembarangan. Apalagi berkaitan dengan bisnis yang akan kamu jalankan.…