Ada penawaran menarik untuk para freelance developer kesayangan Jagoan Hosting, nih! Sebagai usaha untuk memberdayakan para Sobat Jagoan Hosting yang memiliki keahlian sebagai developer, Jagoan Hosting punya program khusus. Untuk kamu para freelance developer kece Indonesia, ayo bergabung menjadi Jagoan Developer?

Wah, apaan tuh? Sini Mimin jelasin. Simak baik-baik ya, Sob!

Menjadi Freelance Developer

Freelance Developer di Jagoan Hosting
gambar dari unsplash

Menjadi freelance developer adalah hal yang sangat menguntungkan di era sekarang. Kamu bisa menerima tawaran pekerjaan dari berbagai pihak di seluruh belahan dunia. Banyak banget platform yang bisa kamu gunakan untuk menjadi seorang freelance developer. Bisa menawarkan jasa lewat media sosia, website, LinkedIn, atau platform khusus freelance seperti Freelancer dan Fiverr.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa menjadi Jagoan Developer!

Seberapa besar peluangnya?

Besar nggak sih peluang sebagai Jagoan Developer? Peluangnya besar banget, Sob! Semuanya punya kesempatan yang sama. Tinggal gimana cara kamu menunjukkan skill yang kamu punya. Lewat apa? Tentu saja lewat portofolio yang kamu lampirkan. Jadi, pastikan kamu sudah menciptakan portofolio terbaik yang mampu memukau para calon klien.

Skill yang dibutuhkan

Kemampuan dan keterampilan apa aja yang dibutuhkan untuk bisa jadi Jagoan Developer? Sebenarnya skill yang dibutuhkan adalah skill standar seperti developer pada umumnya. Hal yang paling penting adalah bagaimana cara kamu menyampaikan bahwa kamu memiliki skill tersebut.

Buat para calon klien merasa yakin dengan keahlian yang kamu punya. Buat mereka yakin bahwa kamu mampu mengambil alih tugas-tugas yang mereka berikan. Tentu saja skill penting, tapi cara menampilkannya nggak kalah penting.

Apa aja yang perlu dipersiapkan?

Kalau kamu berminat menjadi Jagoan Developer, kamu perlu mempersiapkan beberapa hal ini:

  1. Niat yang kuat, ini penting banget ya, Sob!
  2. Portofolio yang menarik
  3. Of course, waktu untuk mengerjakan proyek

Cara jadi Jagoan Developer

Kalau kamu mau jadi salah satu Jagoan Developer, caranya gampang banget. Ikutin arahan dari mimin, ya!

  1. Buka link ini
  2. Baca informasinya dengan teliti
  3. Isi data daftar diri kamu di sini
  4. Tunggu informasi selanjutnya

Setelah kamu mengisi data diri, kami akan melakukan seleksi dan kurasi. Jika kamu berhasil lolos, kamu akan menerima konfirmasi melalui email.

Atur rate kamu sendiri

Enaknya jadi Jagoan Developer adalah kamu bisa mengatur rate atau harga sendiri. Kamu bisa menetapkan berapa harga yang kamu mau. Kamu nggak perlu mendapatkan izin khusus dari pihak Jagoan Hosting untuk menetapkan harga. Jadi sistemnya jauh lebih fleksibel dan praktis. Nggak perlu repot melakukan penyesuaian harga.

Selain bisa mengatur rate harga sendiri, kamu juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan ini:

  1. Promosi gratis dari Jagoan Hosting. Kapan lagi jasa kamu dipromosiin sama penyedia layanan Hosting Terbaik dan VPS Indonesia, Sob? Kamu cuma akan mendapatkan kesempatan ini ketika menjadi bagian dari Jagoan Developer. Nggak perlu ribet ngiklanin diri sendiri, biar Jagoan Hosting aja yang mempromosikan jasamu. Ini gratis ya, Sob! Kami akan menawarkan jasa kamu ketika ada klien yang membutuhkan.
  2. Peluang besar bertemu banyak klien. Sebagai freelance developer pemula, mencari klien bukanlah perkara yang mudah. Belum banyak koneksi yang kamu.punya. Belum banyak yang tau betapa keren karya-karya kamu. Jagoan Developer bisa menjadi batu loncatan untuk karier cemerlang kamu, Sob.
  3. Dapatkan komisi. Kamu nggak cuma bisa mengatur rate harga sendiri, Sob. Kamu juga bisa mengundang orang untuk order menggunakan affiliation link dari kamu. Sssttt…. Ada komisinya, lho!

Itulah beberapa keunggulan bergabung bersama Jagoan Developer. Tertarik? Langsung ikuti langkah-langkah yang sudah dicantumkan pada poin sebelumnya.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like