Hosting Lokal Indonesia Terbaik dengan Infrastruktur Canggih

hosting lokal terbaik

Di era digital yang serba terkoneksi saat ini, keberadaan situs web telah menjadi krusial bagi bisnis dan individu. Dalam menjalankan situs web, pilihan penyedia hosting lokal terbaik juga menjadi faktor penentu kesuksesan.

Hosting sebagai rumah utama memiliki peran besar ketika kamu ingin menjalankan bisnis berbasis web. Banyaknya hosting lokal yang saat ini tersedia, membuat kamu perlu lebih bijak agar bisa mendapatkan fitur yang maksimal.

Kelebihan Memilih Hosting Lokal Terbaik

Dalam dunia digital yang terus berkembang, memiliki situs web yang andal dan cepat adalah kunci untuk sukses. Salah satu faktor yang bisa mempengaruhi performa web adalah pemilihan layanan atau provider hosting terbaik dengan tepat.

Salah satu penyedia hosting lokal terbaik di Indonesia yang menonjol adalah Jagoan Hosting. Provider ini menawarkan infrastruktur canggih yang mendukung kinerja optimal situs web kamu.

Berikut adalah alasan mengapa Jagoan Hosting adalah pilihan hosting lokal terbaik dengan infrastruktur canggih:

1. Standar Keamanan Internasional

Hosting Certified

Rekomendasi hosting lokal terbaik yang bisa kamu pilih adalah memiliki standar keamanan internasional. Hal ini sangat penting mengingat banyaknya data yang mungkin sangat rentan untuk website kamu miliki.

Terdapat beberapa standar keamanan internasional yang dimiliki oleh Jagoan Hosting, yakni ISO 27001 dan ISO 9001. Kedua standar ini sebagai predikat yang menunjukkan dalam keandalan provider dalam segi keamanan dan mutu sistem

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Shared Hosting? Cara Kerja & Kelebihannya

ISO 27001 adalah standar internasional untuk Manajemen Keamanan Informasi. Untuk penyedia hosting ini berarti mereka memiliki prosedur dan praktik keamanan yang ketat. Termasuk juga mengamankan server hingga ancaman dari malware.

Sementara, ISO 9001 adalah standar internasional untuk Manajemen Mutu. Bagi penyedia hosting ini berarti mereka memiliki sistem manajemen mutu yang kuat untuk memastikan kualitas layanan yang konsisten sehingga kamu tidak perlu khawatir.

2. Customer Service Bersertifikasi Kelas Dunia

support hosting

Memberikan dukungan tanpa henti melalui layanan pelanggan WhatsApp 24/7 untuk para pelanggan. Layanan hosting lokal murah ini memiliki tim dukungan bersertifikat kelas dunia yang selalu siap untuk membantu pelanggan.

Baik itu masalah teknis, pertanyaan atau kendala apapun, tim dukungan kami yang eksklusif, solutif, dan responsif akan memberikan bantuan. Hal ini tentunya akan sangat membantu kamu yang mungkin kesulitan dalam melakukan konfigurasi.

Produk Web Hosting Lokal dari Jagoan Hosting

Terdapat banyak produk yang bisa kamu dapatkan dari provider Jagoan Hosting. Produk ini mencakup layanan web hosting lokal terbaik hingga VPS yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau:

Layanan Hosting

Sederhananya, jika kamu ingin memiliki website dengan target audiens di Indonesia, maka pemilihan hosting lokal Indonesia menjadi sangat tepat. Hal ini karena penggunaan server lokal yang memungkinkan untuk memuat data lebih cepat.

Namun, hal ini bisa kamu sesuai kembali berdasarkan kebutuhan dalam tujuan untuk membuat website. Jagoan Hosting sebagai provider hosting lokal menawarkan berbagai produk pilihan.

Berikut ini beberapa produk hosting yang bisa menjadi referensi kamu untuk mencari sesuai kebutuhan:

1. Web Hosting Murah Indonesia

shared hosting

Produk Ini menawarkan paket hosting murah dengan infrastruktur yang mewah untuk kamu. Terdapat berbagai fitur unggulan yang bisa kamu rasakan dengan pelayanan yang paling ramah.

Cek Konten Lainnya:
Web Hosting Paling Aman dan Murah di Indonesia

Pada produk ini kamu akan mendapatkan pilihan paket Shared Hosting yang sudah dilengkapi oleh teknologi cloud terbaru. Hebatnya lagi, semua paket yang ditawarkan shared hosting telah dilengkapi berbagai kelebihan:

  • Paket Idol (Harga Rp15.000/bulan)
  • Paket Superstar (Harga Rp45.000/bulan)
  • Paket Legend (Harga Rp75.000/bulan)

2. Dedicated Hosting

dedicated hosting

Dedicated Hosting merupakan sebuah layanan yang ditujukan untuk mendapatkan performa maksimal dengan pelayanan prioritas melalui jalur eksklusif. Terdapat tiga opsi pilihan paket yang bisa kamu pilih dari dedicate hosting:

  • Paket Emerald (Harga Rp700.000/bulan)
  • Paket Diamond (Harga Rp900.00/bulan)
  • Paket Jade (Harga Rp1.500.000/bulan)

3. Cloud Hosting Mix Match

cloud hosting

Produk berikutnya adalah Cloud hosting Mix Match yang merupakan layanan web hosting dengan memanfaatkan sejumlah resource dari beberapa server untuk mengoptimalkan uptime dan performa website.

Cloud hosting ini memungkinkan kamu untuk kustomisasi hosting dengan harga minimal. Cloud Hosting ini menawarkan kamu dengan harga mulai dari Rp90.000 untuk 1 bulanan.

Layanan VPS

VPS

Layanan VPS Indonesia pada dasarnya adalah penyediaan server virtual yang di-host pusat data Indonesia. Server ini memiliki beberapa keuntungan, seperti latency yang rendah untuk pengguna lokal yang dapat meningkatkan kinerja web.

Terdapat beberapa layanan paket VPS dengan server lokal yang bisa kamu pilih, yakni:

  • Paket Nebula (Harga Rp100.000/bulan)
  • Paket Multiverse (Harga Rp160.000/bulan)
  • Paket Galaxy (Harga Rp200.000/bulan)
  • Paket Universe (Harga Rp300.000/bulan)

Sudah saatnya kamu mendapatkan layanan hosting lokal terbaik dengan fitur serta infrastruktur yang mewah. Dapatkan semuanya dengan harga yang terjangkau di Jagoan Hosting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
hosting terbaik untuk wordpress
Read More
Hosting Terbaik untuk WordPress? Intip Di Sini, Yuk!
WordPress emang jadi jujukan para freelance untuk unjuk gigi dengan portofolio terbaiknya. Baik kamu seorang penulis atau content…
Control Panel Web Hosting
Read More
5 Rekomendasi Control Panel untuk Web Hosting Terbaik
Bagi kamu yang masih dalam tahap belajar membuat website, mungkin masih sedikit kesulitan dalam mengatur sebuah cloud hosting.…