Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Kamu Belum Memulai Bisnis Online? Tenang, Ini Waktumu!

Dalam 20 tahun terakhir banyak orang yang menggunakan internet sudah mengubah pola piker mereka dalam membeli dan menjual barang. Tidak peduli jenis barang, ukuran dan target yang ingin dituju, semua bisnis kini lebih condong ke e-Commerce untuk memaksimalkan potensi penjualan mereka.

Anehnya meski begitu masih ada saja bisnis yang belum menjangkau pemasaran online. Bahkan ketika mereka sadar pasar online memberikan peluang yang besar. Sebuah artikel baru-baru ini menyoroti bahwa ada 51% orang Amerika lebih suka berbelanja online. Dan setengah dari usaha kecil belum memiliki website bisnis mereka sendiri.

Kenapa bisa?

Beberapa mengatakan, bahwa mereka masih belum mampu membayar biaya berlangganan untuk website atau bahkan platform toko online lainnya. Tapi pebisnis yang kreatif tidak akan ketinggalan akal untuk menjadi bisnis online yang sukses.

Misalnya saja saat mereka mengetahui dan meningkatkan penjualan online dengan 5 cara ini:

  1. Menerapkan strategi pemasaran online dengan SEO yang tepat
  2. Mengembangkan website yang mudah digunakan dan website cepat diakses
  3. Mengelola inventaris bisnis dengan lebih baik
  4. Mempelajari kebiasaan dan perilaku pelanggan untuk mengetahui personalisasi mereka
  5. Menggunakan iklan di Facebook

Anda bisa membaca beberapa tips tersebut di artikel berikut ini:

Setiap bisnis online yang sukses mengembangkan website dan meningkatkan penjualan pasti setuju dengan peran SEO atau Search Engine Optimization. Meski banyak yang berpendapat SEO itu agak rumit dan butuh beberapa waktu untuk memahami sifat terlebih saat algoritma Search Engine berubah, maka kita pun harus menerapkan strategi yang tepat.

Itu mengapa banyak perusahaan menyewa jasa pakar SEO untuk membantu website mereka dalam mengoptimasi website mereka. Tanpa SEO, pelanggan kita tidak akan menemukan website kita di search engine. Dan jika mereka tidak menemukan kita, bagaimana mereka akan membeli?

Fakta yang sedikit penyedihkan, mulai dari 8 dari 10 usaha online atau e-commerce gagal dalam waktu 24 jam setelah ditayangkan. Karena banyak yang tidak mengembangkan SEO untuk mengembangkan website mereka. Dan pastinya lalu lintas website menjadi tidak lancar. Kamu bisa cek kecepatan dan kestabilan websitemu di sini.

Nah, untuk memiliki website untuk bisnis online tentu dibutuhkan banyak hal yang pastinya akan meningkatkan penjualan online. Mulai dari tampilan website yang ‘epic’ sampai dengan kestabilan server hosting yang bisa mendukung kegiatan berjualan online.

Terlebih saat kita menginginkan jumlah pengunjung yang terus meningkat, akses website yang cepat dan keamanan data yang terjamin. Tentu saja untuk menjalankan bisnis online tidak bisa main-main untuk urusan media yang akan digunakan

Dari sini kita harus bijak untuk memilih jasa layanan penyedia hosting Indonesia untuk website bisnis online. Salah pilih akan membuat website kita justru menghambat aktivitas bisnis online kita.

Jadi, jangan tunda lagi untuk memiliki website bagi bisnis online. Kamu bisa mulai belajar dan mengembangkan bisnis dengan media online. Tentu saja akan sangat memberikan kemudahan bagi kamu yang kini ingin mengembangkan bisnis lebih besar lagi.

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!

+ +