Best Dedicated Hosting Server dengan Performa Terbaik

best dedicated hosting

Mau dapat hosting dengan koneksi cepat dan kapasitas besar? Kamu wajib mengandalkan layanan best dedicated hosting. Tentu saja, kamu harus memilih layanan penyedia dedicated hosting terbaik demi mendapat hasil maksimal.

Tapi tunggu dulu! Memilih layanan penyedia dedicated hosting tidak boleh asal-asalan. Kamu harus pahami apa saja fasilitas layanan dan harganya. Akan lebih baik lagi kamu memahami arti, fungsi, dan cara kerja dedicated hosting juga, lho.

Ingin tahu secara singkat dan padat tentang dedicated hosting? Yuk simak artikel ini sampai habis!

Apa Itu Dedicated Hosting?

Dedicated hosting merupakan jenis web hosting di mana seluruh server terpakai oleh sebuah website. Situs ini memiliki kendali penuh dalam software, konfigurasi, dan resource untuk dedicated servernya.

Kebanyakan situs menggunakan satu server fisik. Namun, beberapa situs yang sudah populer dan ber-traffic tinggi, terutama bisnis besar, menggunakan beberapa server demi meningkatkan stabilitas.

Harga dari best dedicated hosting server bergantung dari resource-nya seperti jumlah storage, bandwidth, dan RAM. Kamu mungkin memerlukan biaya tambahan untuk penggunaan software tertentu.

Dengan jenis hosting ini, sebuah bisnis yang menggunakannya akan memiliki server-nya sendiri tanpa harus berbagi dengan pengguna lain. Kalau mengandalkan dedicated hosting, server kamu akan terjamin keamanannya.

Perbedaan Dedicated Hosting dengan Hosting Lain

Apa yang menjadi keunggulan dedicated hosting dengan jenis hosting lain? Sementara jenis hosting lain memprioritaskan fleksibilitas atau penghematan biaya, dedicated hosting berfokus dalam traffic tinggi dan resource besar.

Cek Konten Lainnya:
Managed Server Hosting Indonesia Terbaik

Terdapat tiga jenis hosting yang sering terpakai oleh situs, yakni shared hosting, cloud hosting, dan VPS. Berikut adalah perbedaan dedicated hosting dengan ketiganya:

Shared Hosting

Kamu pasti sudah tahu dedicated hosting memiliki keunggulan berupa seluruh server menjadi milik situs. 

Shared hosting menjadi kebalikannya. Jenis ini menunjukkan seluruh resource sistem dari sebuah server terbagi kepemilikannya oleh beberapa server.

Artinya, sebuah server menjadi host puluhan hingga ratusan situs. Jenis hosting ini cocok bagi kamu yang memiliki situs kecil dan tidak ber-traffic tinggi.

Cloud Hosting

Cloud hosting merupakan jenis hosting di mana beberapa server fisik membentuk satu jaringan. Seluruh server dari situs dalam satu jaringan itu bisa berbagi resource atau memiliki akses khusus pada sebagian kecilnya.

Jenis hosting ini mengandalkan fleksibilitas melalui distribusi resource. Resource ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

VPS (Virtual Private Server)

VPS hosting melibatkan satu server fisik berisi beberapa server virtual. Biasanya situs bisnis menengah kerap menggunakan hosting ini. Setiap situs dalam satu server mendapat akses pada beberapa resource sistem tertentu.

Jenis hosting ini menyeimbangkan penghematan biaya dan kustomisasi, sementara dedicated hosting tetap mengandalkan eksklusivitas resource server dengan kustomisasi penuh.

Alasan Jagoan Hosting Penyedia Best Dedicated Hosting

dedicated hosting

Kami, Jagoan Hosting, sudah menjadi penyedia web hosting terbesar di Indonesia. Berkat pengalaman lebih dari 15 tahun dalam industri IT, kami berfokus menyediakan layanan hosting terbaik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Layanan Bersertifikat Internasional

hosting iso

Jagoan Hosting selalu berkomitmen menyediakan kualitas tinggi dalam pelayanan dan kepuasan pelanggan. Faktanya, kami memiliki sertifikat ISO 27001 dan ISO 90011, menjadikan kualitas layanan kami berstandar internasional.

Dengan adanya sertifikasi internasional, kami semakin berkomitmen dalam perlindungan data secara aman. Kepuasan pelanggan juga menjadi prioritas demi memberikan pengalaman maksimal dan inovatif.

Cek Konten Lainnya:
9+ Manfaat Website untuk Bisnis agar Lebih Sukses

Teknologi Premium

Demi memaksimalkan performa pada situsmu, kami mengandalkan teknologi berstandar premium. Tujuannya, kami akan membuat server berspesifikasi secara signifikan lebih baik daripada shared hosting standar pesaing.

Jagoan Hosting menyediakan teknologi Cloud VPS Parallel dengan dukungan aplikasi Cpanel. Hal ini memungkinkan kamu mengustomisasi modul server untuk situsmu sendiri.

Sudah Menjadi Andalan Berbagai Brand Besar

hosting untuk bisnis

Selama lebih dari 15 tahun terakhir, kami sudah mendapatkan sekitar 160.000 pelanggan setia. Mulai dari portal berita hingga lembaga pemerintahan sekalipun Banyak dari mereka memberikan komentar positif di berbagai website review dan media sosial.

Faktanya, banyak di antara 160.000 pelanggan kami merupakan brand-brand besar ternama di Indonesia. Mereka telah mengandalkan bisnis mereka dengan layanan berkualitas tinggi kami.

Harga Bersahabat

harga dedicated hosting

Jagoan Hosting terkenal dengan jargon “Best Price per Performance Cloud Service”. Ini menjadi bentuk komitmen kami agar menyediakan layanan best dedicated server hosting berkualitas unggul dengan performa tinggi dan harga bersahabat.

Mulai dari Rp700.000 per bulan saja, Kamu sudah bisa memiliki server sendiri untuk operasional bisnis tanpa harus repot dengan urusan teknis. Cukup pilih paket sesuai kebutuhan, kami tawarkan solusi terbaik agar kebutuhan penting situs kamu terpenuhi.

Tidak puas dengan hasilnya? Tidak usah ragu! Jagoan Hosting menyediakan garansi 30 hari uang kembali sebagai bentuk jaminan.Tunggu apa lagi! Dapatkan di Jagoan Hosting sekarang juga untuk mendapat Dedicated Hosting terbaik untuk situs impianmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
image hosting
Read More
10+ Image Hosting Gratis Terbaik untuk Simpan Gambarmu
Perlu menyimpan banyak file gambar tapi terbatas oleh disk space? Maka, hosting image bisa menjadi solusi tepat buatmu.…
Read More
3 Alasan Penting Kenapa Kamu Perlu Email Hosting Terbaik Untuk Membangun Branding Bisnis
Pasti banyak Sobat yang masih bertanya-tanya, kenapa sih perlu menggunakan email hosting terbaik? Sebenarnya ada tiga alasan penting…