Inilah 7 Alasan Menggunakan Jagoan Hosting untuk Memenuhi Kebutuhan Bisnis Digital Kamu

bisnis digital

Bukan rahasia lagi, saat ini gaya hidup masyarakat lebih menyukai transaksi secara online daripada offline. Tidak heran jika banyak bermunculan bisnis digital yang menjanjikan di masa depan. Salah satu bisnis digital yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis online adalah jasa penyedia web hosting.

Bagi kamu yang akan memulai bisnis digital, tentunya akan memperhatikan banyak hal sebelum menggunakan web hosting untuk bisnis. Namun, jika kamu menggunakan Jagoan Hosting untuk bisnis digitalmu, maka kebutuhan bisnis online-mu akan terpenuhi.

Penasaran mengapa rekomendasi cloud hosting terbaik harus Jagoan Hosting? Inilah 7 Alasan memilih Jagoan Hosting untuk memenuhi kebutuhan bisnis digitalmu.

bisnis digital
gambar dari unsplash

Menyediakan Web Hosting Lengkap

Bisa dibilang sejak didirikan pada tahun 2007, Jagoan Hosting merupakan salah satu penyedia web hosting yang banyak diminati oleh penggunanya terutama di Indonesia dan Singapura. Itu karena Jagoan Hosting memberikan layanan hosting paling fleksibel, terlengkap dan terbaik.

Sesuai dengan jargon Jagoan Hosting, yaitu ‘Best Price per Performance Cloud Service’, layanan jasa web hosting yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Adapun produk web hosting dari Jagoan Hosting, seperti: cloud hosting, mix match (hosting), VPS X sampai dengan teknologi terbaru yaitu Virtual Machine X Pro.

Selain itu, Jagoan Hosting juga menawarkan layanan terbaiknya, seperti email hosting, SSL certificate, reseller sampai dengan migrasi hosting. Nah, bagi kamu pemula di bidang web hosting tidak perlu khawatir karena Jagoan Hosting memiliki customer care terbaik dan terpercaya yang akan membimbingmu.

Cek Konten Lainnya:
Ini Perbedaan CC dan BCC pada Email yang Wajib Diketahui!

Rekomendasi Cloud Hosting Terbaik di Indonesia

Sesuai dengan jargonnya, yaitu ‘Best Price per Performance Cloud Service’, soal harga Jagoan Hosting menawarkan harga terjangkau. Namun, tetap mengedepankan layanan cloud hosting terbaik bagi konsumennya. Selain itu, penyedia web hosting yang satu ini juga menyediakan beragam paket web hosting dengan harga yang terjangkau.

Perlu Anda ketahui, Jagoan Hosting adalah salah satu rekomendasi cloud hosting Indonesia yang menyediakan layanan terbaik. Alasannya, cloud hosting Jagoan Hosting dilengkapi dengan Divi Theme Premium dan cPanel yang sangat berguna untuk mengelola server website Anda. 

Rekomendasi VPS Terbaik

Satu lagi kelebihan Jagoan Hosting yaitu menyediakan VPS terbaik dengan harga yang terjangkau. Bisa dibilang, Jagoan Hosting adalah penyedia layanan VPS Indonesia terbaik. Itu karena VPS yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting adalah Best Price Performance Server, yaitu menggunakan VPS X. 

Nah, layanan VPS Jagoan Hosting ini menggunakan VPS OpenVZ yang tentu saja memiliki banyak keunggulan. Adapun keunggulan VPS OpenVZ dari Jagoan Hosting adalah sebagai berikut.

  1. Harga terjangkau cocok bagi kamu yang akan memulai bisnis digital.
  2. Cepat saat melakukan booting.
  3. Mudah di-upgrade meskipun tanpa melakukan reboot server.

Selalu Inovatif di Bidang Teknologi

Perlu kamu tahu, sebagai penyedia jasa layanan cloud hosting terbaik, Jagoan Hosting selalu inovatif di bidang teknologi. Pastinya, Jagoan Hosting selalu menggunakan teknologi kekinian. Adapun andalan teknologi yang digunakan Jagoan Hosting adalah sebagai berikut.

Menggunakan Network First Class

Bisa dibilang, inovasi yang digunakan Jagoan Hosting tidak main-main, salah satunya adalah menggunakan network first class. Artinya network yang disediakan Jagoan Hosting adalah network kelas I yang memungkinkan website kamu dapat dengan mudah terhubung ke seluruh dunia.

Cek Konten Lainnya:
Bingung Pilih PS5 atau Switch? Coba Baca Jawabannya di Sini!

Adapun network tersebut merupakan network dengan koneksi internasional yang memungkinkan website kamu terhubung ke seluruh dunia. Perlu kamu tahu, koneksi tersebut menggunakan koneksi kabel laut yang dapat bekerja secara mutihoming. Pastinya, dengan sistem kerja tersebut dapat meminimalisir terjadinya single point of failure pada website kamu.

Menggunakan Server Supermicro

Soal teknologi kekinian, memang teknologi yang digunakan Jagoan Hosting tidak perlu diragukan lagi. Itu karena Jagoan Hosting merupakan salah satu layanan penyedia hosting yang memberikan layanan server terbaik. Adapun layanan server yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting adalah server supermicro.

Perlu kamu tahu, server supermicro yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting ini memiliki keunggulan, antara lain sebagai berikut.

  1. Menggunakan server supermicro yang didukung dengan intel xeon terkini.
  2. Dilengkapi dengan operating frequency dan processing power yang dua kali lebih cepat kinerjanya dibandingkan dengan sistem server standar lainnya.

Menyediakan Cloud Hosting yang Didukung dengan Litespeed Webserver Enterprise

Pastinya, setiap pemilik website ingin memiliki website dengan waktu loading yang cepat dan dapat menampung jumlah visitor yang banyak. Nah, jika itu yang kamu inginkan untuk website kamu, Jagoan Hosting-lah jawabannya. 

Perlu kamu tahu, cloud hosting yang dimiliki Jagoan Hosting didukung dengan litespeed webserver enterprise. Cloud hosting tersebut merupakan cloud hosting yang dapat memproses data dengan cepat dibandingkan dengan apache webserver. 

Menggunakan Webserver yang Dilengkapi Fitur Web Akselerator

Bagi kamu yang memiliki website dengan banyak gambar, Jagoan hosting merupakan pilihan yang tepat. Hal tersebut karena Jagoan Hosting menggunakan webserver yang dilengkapi dengan fitur web akselerator. Adapun keunggulan dari fitur web akselerator ini adalah dilengkapi dengan dynamic content accelerator yang lebih cepat diakses dibandingkan website biasa. 

Cek Konten Lainnya:
10 Cara Mengecilkan Ukuran Foto Secara Online Maupun Offline

Memberikan Layanan Website yang User Friendly dan Cepat

Tentunya bagi pemula, saat akan membangun bisnis digital yang pertama ada di pikiran kita adalah bagaimana cara mengelola VPS X, hosting dan cloud hosting. Memang jika dilihat mengelola sebuah website itu sulit.

Namun, jika kamu menggunakan web hosting Jagoan Hosting akan mudah. Hal tersebut karena Jagoan Hosting memberikan layanan web hosting yang user friendly, artinya mudah diaplikasikan oleh para pemula sekalipun.

Memberikan Banyak Promo

Perlu kamu ketahui, selain menawarkan web hosting dengan harga terjangkau dan berkualitas, Jagoan Hosting juga memberikan banyak promo. Promo yang diberikan Jagoan Hosting ini beragam, seperti promo cloud hosting dengan harga paket.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan layanan web hosting Jagoan Hosting, kamu dapat mengunjungi official website Jagoan Hosting di www.jagoanhosting.com. Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan layanan web Jagoan Hosting.

Menyediakan Server yang Adil

Satu lagi yang tidak perlu diragukan tentang layanan Jagoan Hosting, yaitu menyediakan server yang adil bagi para penggunanya. Artinya, kamu tidak perlu khawatir soal stabil tidaknya website-mu. Itu karena Jagoan Hosting menggunakan teknologi cloudlinux premium yang dapat membagi resource server secara adil.

Nah, itulah 7 alasan menggunakan layanan web hosting Jagoan Hosting. Pastinya, banyak keuntungan yang akan kamu dapat dengan menggunakan web hosting Jagoan Hosting. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan web hosting Jagoan Hosting dijamin ‘Best Hosting & Cloud Service with Best Price per Performance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Email Gratis
Read More
10 Penyedia Layanan Email Gratis Populer dan Berkualitas
Berbicara tentang email gratis, pasti banyak yang memikirkan Gmail dan Yahoo Mail. Tidak bisa dipungkiri bahwa kedua nama…
cek versi php
Read More
Cara Cek Versi PHP di CMD, XAMPP dan cPanel
Pemilik website perlu mengetahui cara cek versi PHP yang digunakan. Hal tersebut penting untuk menjaga kelancaran dari suatu…