Kamu tau nggak, Sob, apa yang dimaksud dengan network tier?  Pada artikel kali ini Jagoan Hosting akan membahas seputar network tier 1 dan data center tier 4. Dua hal ini adalah dua dari sekian banyak keunggulan dari layanan VPS dan Hosting terbaik dari Jagoan Hosting.

Seperti yang sudah Sobat Jagoan Hosting tau, Jagoan Hosting nggak pernah memberikan pelayanan yang gitu-gitu aja. Jagoan Hosting selalu memberikan yang terbaik dari yang paling baik. Kami memastikan kamu bisa mendapatkan pelayanan yang prima dari setiap paket layanan yang kamu pilih.

Nah, biar kamu makin kenal dengan keunggulan yang dimiliki Jagoan Hosting, kali ini Mimin akan menjelaskan maksud dari network tier 1 dan data center tier 4 di Jagoan Hosting. Simak baik-baik ya, Sob!

network ter 1 dan data center tier 4
gambar dari unsplash

Network Tier 1

Network tier 1 Upstream. Buat website kamu bergerak lebih cepat! Yup, network tier 1 adalah teknologi yang menunjang paket layanan VPS dan Hosting yang Jagoan Hosting sediakan. Dengan teknologi ini website yang kamu kelola akan mampu merespons lebih cepat. Bahkan lebih cepat dari balasan chat gebetan! Asli, Sob!

Network Tier 1 membuat website kamu jadi bisa mengefisiensi waktu respons. Nggak cuma itu, para visitor juga bisa mengunjungi website dengan waktu load yang lebih singkat.

Kebayang dong betapa nyamannya para visitor ketika membuka website kamu. Network tier 1 upstream memungkinkan website menjadi website yang user friendly dan mobile friendly. Dijamin bisa bikin visitor betah berlama-lama di dalam website.

Server tetap aman meskipun traffic sedang tinggi. Bisa merespons banyak visitor dengan cepat. Mampu menampilkan website tanpa load yang lemot. Wih, SUPER!

Kamu bisa menjangkau lebih banyak visitor dan merespons mereka dengan lebih cepat. Network tier 1 memungkinkan website kamu memiliki banyak jalur koneksi sehingga respons yang diberikan pada visitor jadi lebih cepat. Mudah diakses kapanpun dan dimanapun.

Jagoan Hosting menjadi penyedia layanan Hosting Indonesia pertama yang menggunakan teknologi keren ini.

Data Center Tier 4

Kalau ngomongin soal network tier, semakin kecil angkanya maka semakin bagus kualitasnya. Beda lagi kalau kita ngomongin soal data center. Semakin kecil angkanya maka semakin rendah kualitasnya. Sebaliknya, semakin banyak angkanya, maka semakin bagus kualitasnya.

Angka 4 pada data center tier yang dimiliki Jagoan Hosting menandakan kalau data center yang dimiliki adalah data center yang sangat bagus kualitasnya. Layanan Cloud Hosting Singapore yang ditawarkan Jagoan Hosting telah dilengkapi dengan data center tier 4.

Para pengguna layanan bisa memiliki lebih banyak cadangan power server atau sumber daya server. Banyaknya jumlah power server membuat website kamu selalu berada dalam mode online. Kalau ada power yang mati, maka masih ada power server lain yang akan melakukan backup. Jadi kamu bisa tenang tanpa perlu risau dengan urusan website.

Udah paham ‘kan apa yang dimaksud tier dalam bahasan kali ini? Kalau sudah, jangan lupa untuk tetap menggunakan layanan hosting dari Jagoan Hosting. Penyedia layanan VPS Indonesia dan Hosting Terbaik. Kamu bisa memilih paket yang sudah kami sediakan. Kalau masih bingung, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Tanya-tanya dulu aja, Sob! Kita sesuaikan mana paket yang pas dengan kebutuhan dan budget di kantong kamu.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like