Tips Mudah Membuat Website Marketing Bagi Pebisnis

wordcamp tegal

Pelaku usaha di era digital harus memiliki website marketing. Tujuannya, untuk membantu pemasaran produk agar lebih mudah. Tentunya, juga dilakukan untuk memperluas jaringan pasar.

Hal ini menjadi poin krusial. Sebab, kekinian, sederet pelaku usaha, mulai dari skala mikro, kecil hingga menengah banyak bermunculan. Tentunya, hal ini juga bisa menambah pendapatan negara.

Dalam era digital yang semakin kompleks ini, pemasaran online telah menjadi sebuah seni tersendiri yang misterius. Di balik layar, terdapat sejumlah strategi yang tidak umum namun sangat efektif untuk mencapai kesuksesan dalam website marketing.

Salah satu rahasia tersembunyi dalam pemasaran online adalah konsep “seni lelang digital.” Ini melibatkan proses penawaran yang dikelola dengan cermat untuk menghasilkan buzz dan eksklusivitas.

Ketika pengguna merasa mereka bersaing untuk mendapatkan produk atau layanan yang langka, mereka cenderung lebih terlibat dan bersemangat.

Selain itu, penggunaan “kode-kode rahasia” dapat memicu rasa ingin tahu yang kuat dalam pengunjung website.

Dengan menyematkan kode-kode rahasia yang hanya bisa dipecahkan oleh mereka yang paling berdedikasi, dapat menciptakan pengalaman yang memikat dan meningkatkan keterlibatan pengguna.

Penting juga untuk menghindari bias dalam pemasaran online. Gunakan bahasa yang lebih kreatif dan abstrak daripada frase-phrase klise yang umum digunakan. Ciptakan narasi yang menantang konvensi dan memaksa pengguna untuk berpikir lebih dalam.

Jadi, dalam dunia pemasaran online yang serba canggih ini, pertimbangkan untuk mengintegrasikan seni lelang digital, kode rahasia, dan bahasa yang tidak umum dalam strategi.

Dengan begitu, pengusaha dapat membuka pintu menuju kesuksesan yang lebih besar dalam website marketing.

Namun, sebagian dari pelaku usaha tersebut masih belum memiliki pemahaman dan pengetahuan untuk mengembangkan produk maupun jasanya. Sehingga, memerlukan strategi khusus untuk penguatan brand.

Cek Konten Lainnya:
4 Cara Promosi Jualan Online Untuk Pemula

Jika tidak dipikirkan secara matang, pelaku usaha akan kehilangan peluang untuk berkembang. Untuk itulah, Jagoan Hosting dan Tugu Jatim menggelar UMKM Merdeka Vol 3 dengan tema

“Membangun Citra Bisnis Dengan Foto Produk Berkualitas dan Website Marketing yang Mudah,”

Kegiatan tersebut akan digelar pada Kamis, 19 Oktober 2023 mendatang pukul 14.30 melalui zoom meeting.

“Acara ini merupakan sebuah program meningkatkan kapasitas UMKM dalam melakukan usaha agar mampu memiliki bisnis yang berkelanjutan,” terang Corporate Communication Associate Beon Intermedia, Syaudi Nur.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh 100 orang peserta. Terdiri dari Komunitas Tangan di Atas (TDA), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) dan UMKM yang berada dibawah naungan dinas Kab. Mojokerto, Kota Mojokerto, Kab. Pasuruan, Tuban dan beberapa daerah lainnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Jagoan Hosting dan Tugu Jatim juga akan memberikan insight kepada pelaku UMKM tentang bagaimana foto produk yang baik untuk dimasukan dalam website bisnis.

Kemudian, memberikan insight kepada pelaku UMKM tentang langkah mudah membuat
website bisnis
menggunakan CMS dan Web Builder.

Serta, memberikan tutorial singkat kepada pelaku UMKM tentang langkah mudah
membuat website menggunakan CMS dan Web Builder.
Acara tersebut juga memberikan contoh praktik yang berkaitan mengenai pembuatan website secara singkat.

Kemudian, juga diberikan pengetahuan singkat berkaitan dengan persiapan foto produk untuk dimasukan dalam website, pengenalan CMS, website builder hingga langkah membuat website menggunakan CMS dan web builder.

Penasaran? Ikuti kegiatan UMKM Vol. 3 dengan pembahasan website marketing.

Daftar disini, yah! bit.ly/MerdekaUMKM03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
17 Langkah Sederhana untuk Memulai Bisnis Saat Anda Sedang Bekerja
Read More
17 Langkah Memulai Bisnis Sampingan Saat Sedang Bekerja
Jika Anda bermimpi memiliki sebuah usaha namun saat ini Anda masih menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan milik…
content marketing strategy
Read More
Ini 8 Poin Content Marketing Strategy Buat Bisnis Kamu
Sebelum kamu nantinya akan mendapatkan uraian lengkap mengenai apa factor penting dari memasarkan produk kamu, baik lewat website,…