Cari tutorial

Cara Mendapatkan Banyak Leads dengan Referral Traffic

           Menggunakan referral traffic untuk meningkatkan leads, sangat penting digunakan sebagai salah satu tips & trik untuk produk afiliasi kamu. Nah buat kamu yang belum tau apa itu referral traffic, simak aja artikel berikut sampe selesai.


Referral Traffic adalah kunjungan ke website kamu, yang berasal dari website lainnya. Dengan kata lain, link referral kamu berada di website orang lain dan ada yang klik link referral kamu sehingga membawanya menuju website kamu.


Dengan menggunakan referral traffic sangat membantu kamu untuk mendapatkan pelanggan baru, dan juga berkualitas. Untuk mendapatkan yang berkualitas tentunya ada cara yang lain Sob, langsung aja yuk baca selengkapnya dibawah ini.

 

Guest Post

Menggunakan guest post ini juga berpengaruh Sob, karena dengan guest post kamu bisa mendapatkan leads yang berkualitas dari blogger-blogger terpercaya. Pastikan juga hal berikut yang harus kamu perhatikan Sob.

  • Website harus sesuai dengan topik kamu, jangan sampai keluar topik.
  • Jangan lupa untuk menuliskan nama kamu dipostingan kamu, agar lebih dipercaya oleh orang lain dan tidak bisa diklaim orang lain.
  • Fokus juga terhadap target dari postingan kamu, agar mendapatkan pembaca dan mendapatkan leads.

 

Berkomentar Pada Website Orang Lain

Untuk berkomentar ke website orang lain, hindarilah berkomentar terlalu sering atau SPAM. Jadi kamu harus tahu tipsnya Sob.

  • Berikan komentar yang berbobot sehingga orang akan fokus pada komentar kamu dan mendapat perhatian pembaca lain.
  • Pastikan juga kamu mencari website yang mengijinkan amu mengirim link di dalam komentarnya
  • Selalu aktif pada website yang memberikan peluang komentar di webistenya, agar lebih dikenal banyak pembaca Sob. dan tentunya jangan lupa yang sopan ya.

 

Meningkatkan Share di Facebook

Agar postingan kamu semakin diketahui banyak pembaca, gaada salahnya Sob posting di facebook untuk jangkauan pembaca yang lebih luas. Selain itu ada beberapa cara untuk posting di facebook agar pembacamu selalu tertarik, yuk simak dibawah ini.

  • Konten Visual

Menggunakan konten visual seperti video, gambar, atau infografik akan membuat postingn kamu lebih tertarik untuk dibaca daripada yang hanya menggunakan text saja.

  • Topik dan Waktu yang Tepat

Dua hal ini sangat menentukan postingan kamu dishare oleh audiencemu Sob, karna kalo dengan postingan yang berbeda topik maka akan membuat postinganmu terlihat tidak maksimal atau tidak profesional. Sedangkan untuk waktu yang tepat, postinglah saat intensitas audiencemu online Sob, maka akan membantu share postinganmu.

 

Publikasi di Web Review Orang Lain

Jika ada yang mereview website kamu dan membagikan link referral afiliasi kamu akan sangat membantu untuk menambah traffic referral website kamu. Selain itu orang lain akan mudah penasaran untuk bergabung karena banyaknya review tentang website dan produk afiliasi kamu.


Kamu wajib baca artikel ini juga Sob!

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!