Cari tutorial

Tips Mempromosikan Produk Afiliasi

         Afiliasi bisa jadi pemasukan terbesarmu Sob kalo kamu bisa memanajemennya dengan baik, masih banyak yang kurang memperhatikan bagaimana produk afiliasinya diketahui banyak orang, atau bahkan cara promosinya yang salah sehingga membuat calon pengguna afiliasi jadi enggan buat gabung. 


Nah kali ini, kamu mendapatkan tips untuk mempromosikan produk afiliasi kamu dengan beberapa cara. Yuk langsung aja simak tip berikut ini Sob.

 

  •  Social Media 

Penggunaan social media yang menyebar dan digunakan oleh smeua kalangan akan berpeluang besar untuk kamu gunakan mempromosikan produk afiliasi kamu dengan cepat dan mudah. Banyak platform media sosial yang bisa kamu gunakan seperti di facebook, website, instagram kamu juga dengan menggunakan banner dan menyertakan link kamu di caption.

 

  • Posting di Forum

Jangan salah Sob, menggunakan posting di forum adalah cara yang masih banyak digunakan untuk mendapatkan afiliasi selain dengan social media. Pastikan juga Sob, kamu menggunakan forum yang sesuai dengan nichemu dan kirimkan informasi atau komentari topik yang terkait dengan produk afiliasi kamu. Dengan di pos kamu bisa menyarankan produk afiliasi kamu sebagai pemecah masalahnya.

 

  • Email Marketing

Nah yang ini juga efektif Sob, dengan email kamu bisa menghubungi pelanggan kamu secara langsung dan bisa memantau target pelanggan yang memiliki minat tinggi dan berpotensi gabung dengan produk afiliasi kamu.

 

  • Menampilkan Banner 

Promosi menggunakan banner di website memang cukup konvensional, namun banner juga bisa mempengaruhi promosi afiliasi kamu untuk pelanggan gabung ke aifliasinya, eiits asalkan jangan terlalu banyak menggunakan banner di websitemu ya Sob, karna membuat pembaca atau calon pelanggan enggan melihat website kamu dan merasa banner tersebut terlalu spam.

 

  • Membuat Video Review Produk

Strategi ini sangat efektif juga dikarenakan banyak yang lebih tertarik melihat  dengan penggunaan visualisasi daripada text, dengan membuat topik video yang sesuai dengan afiliasi dan sisipkan penawaran produk afiliasi kamu dengan cara merekomendasikan, sehingga membuat promosi produk kamu semakin variatif Sob.

 

  •  Mesin Pencari

Selain menggunakan promosi, menggunakan mesin pencari seperti PPC, SEO, SEM bisa membawa traffic pembaca atau calon pelanggan ke website kamu. Namun hal ini masih terkendala dengan biaya yang mahal. Namun banyak memberikan dampak yang besar pada produk afiliasi kamu terpromosikan.

 

  • Website Q & A tentang Afiliasi

Membuat atau mengikuti Q & A melalui website bisa kamu manfaatkan untuk memberikan rekomendasi produk afiliasi kamu dalam jawaban atas pertanyaannya, dengan membagikan link referral afiliasi kamu.


 

Kamu wajib baca artikel ini juga Sob!

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!