Admin Tutorial

Pada tutorial berikut akan menjelaskan bagaimana cara menerbitkan invoice renewal layanan baik hosting ataupun domain sebelum waktunya habis, hal ini dilakukan untuk memperpanjang waktu expired dari layanan yang kita miliki.

Berikut langkah-langkah yang Sobat jagoan dapat ikuti kalau ingin menerbitkan invoice renewal hosting :


STEP 1:  Login ke member area Sobat Jagoan dari member area Jagoan Hosting.

Login


STEP 2: Selanjutnya setelah masuk dalam member area, pilih menu Billing dan pilih Submenu Terbitkan Tagihan


STEP 3: Untuk langkah selanjutnya Sobat Jagoan dapat memilih hosting yang Sobat Jagoan ingin perpanjang masanya dengan cara Klik Terbitkan tagihan disebelah kanan hosting yang ingin sobat terbitkan invoicenya, seperti pada gambar berikut


Jadi dari langkah-langkah diatas yang sobat jagoan lakukan, sobat sudah bisa menerbitkan invoice renewal hosting sebelum waktunya agar tidak keduluan expired sob. Selamat mencoba!


Berikut langkah-langkah yang Sobat jagoan dapat ikuti buat menerbitkan invoice perpanjangan domain:

 

Kamu bisa mengikuti panduannya dibawah ini sob !

STEP 1:  Login ke member area Sobat Jagoan dari member area  Jagoan Hosting.

Login Member Area


STEP 2: Selanjutnya setelah masuk dalam member area, pilih menu Billing kemudian klik menu Terbitkan Tagihan, untuk menampilkan jumlah tagihan domain yang akan diperpanjang.

Atau Sobat Jagoan juga dapat memilih menu Domain yang Sobat Jagoan ingin perpanjang masanya dengan cara Klik Renew dibagian kiri bawah.

Klik Renew


STEP 3: Setelah itu klik Centang salah satu domain, seperti pada gambar, lalu pilih dropdown menu pada domain yang akan kamu perpanjang.


STEP 4 : Jangan lupa kamu klik Pesan Sekarang/ Order Now pada bagian kanan bawah untuk menyelesaikan perpanjangan domain kamu.

note : Sobat Jagoan tidak dapat memperpanjang domain yang berstatus Expired.


STEP 5: Setelah itu Sobat Jagoan akan melihat form rincian order. Jika sudah benar dan sesuai silahkan klik CHECKOUT.

Rincian Order


STEP 6 : Setelah itu Kamu akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan dan lakukan pembayaran sesuai alur pembayaran yang tertera.

Pilih Metode Pembayaran


Jadi dari langkah-langkah diatas yang sobat jagoan lakukan, sobat sudah bisa menerbitkan invoice renewal domain sebelum waktunya agar tidak keduluan expired sob.

Kalau Sobat Jagoan masih bingung dengan tutorial di atas, Sobat Jagoan bisa menghubungi admin Jagoanhosting lewat Live Chat ataupun Open Tiket ya Sob! Semangat Sob! Sekian tutorial dari jagoan hosting, semoga dapat membantu Sobat Jagoan dalam menggunakan fitur ini, Terima Kasih.

Apakah artikel ini membantu, Sob?

Berikan rating buat artikel ini!

Rata-rata rating 5 / 5. Dari total vote 3

Pertamax, Sob! Jadilah pertama yang memberi vote artikel ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?