Cari tutorial

Panduan Pembayaran Menggunakan OVO

Halo Sob! Di panduan ini kita akan membahas tentang cara pembayaran menggunakan OVO. Buat kamu yang tidak mau direpotkan dengan metode pembayaran yang rumit, bayar tagihan pakai OVO ini solusinya Sob. Kuy ikuti langkah mudah bayar tagihan kamu pakai OVO.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan pembayaran melalui OVO :


STEP 1: Setelah melakukan pembelian layanan, kamu akan diarahkan ke Review Pesanan. Pada review pesanan, klik button Checkout untuk melakukan memilih metode pembayaran.


STEP 2: Ketika memilih OVO maka akan muncul popup yang merupakan panduan untuk melakukan pembayaran, kemudian klik Checkout Sekarang.


STEP 3:  Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman detail tagihan dengan metode pembayaran OVO Sob. Nah di halaman ini kamu wajib mengisikan nomor handphone terdaftar kamu di OVO yang akan kamu gunakan untuk melakukan pembayaran. Setelah kamu isikan nomor handphone tersebut, klik PAY NOW.

 


STEP 4: Buka aplikasi OVO mu dan akan muncul ringkasan pembayaran (Payment Summary) seperti gambar di bawah ini Sob. Pada ringkasan pembayaran OVO akan ada tambahan biaya administrasi sebesar 1,5% dari total tagihan kamu. Segera lakukan konfirmasi pembayaran dalam waktu 30 detik dengan klik tombol BAYAR.

 

 

NB: Jika kamu tidak segera melakukan konfirmasi pembayaran dalam 30 detik di aplikasi OVO, maka akan muncul pesan error di halaman tagihan kamu Sob dan kamu harus mengulangi proses pembayaran dari awal.

 


Demikian panduan pembayaran via OVO di layanan Jagoan Hosting. Pembayaran via OVO ini adalah salah satu metode pembayaran yang sangat praktis, mudah dan cepat. Jika ada yang masih belum dipahami, kamu bisa menghubungi tim customer support kami melalui live chat atau open tiket ya Sob. Selamat mencoba!

Kamu wajib baca artikel ini juga Sob!

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!