Hosting Cepat Indonesia Terbaik untuk Website Tanpa Kendala

hosting cepat

Sebagai garda depan dalam pasar dunia digital, website memegang peran krusial bagi bisnis. Inilah mengapa banyak pemilik bisnis menggunakan hosting cepat Indonesia.

Pasalnya, kebanyakan pengguna internet menyukai website yang kecepatan loadingnya bagus. Sehingga mereka dapat mencari informasi, konten, maupun berbelanja dengan nyaman dan praktis.

Buat kamu yang sedang memilih hosting dan mencari hosting cepat, bisa banget mempertimbangkan paket rekomendasi dari Jagoan Hosting berikut.

Hosting Cepat Indonesia

Masih bingung, Sob, kenapa harus memilih hosting yang cepat? Kecepatan loading website berpengaruh pada ranking di hasil pencarian. Selain itu, web yang loading-nya cepat menawarkan pengalaman yang lebih memuaskan bagi pengunjung.

Melansir dari What’s the Host, teknisi Google telah menemukan fakta bahwa banyak pengguna internet merasa frustasi dengan menunggu website loading, bahkan meskipun hanya selama 400 milidetik.

Padahal, setiap pengguna internet yang mengunjungi web berpotensi untuk menjadi pelanggan. Sementara, setiap penambahan pelanggan berarti peningkatan penjualan.

Untuk memenuhi kebutuhan web bisnis kamu, Jagoan Hosting menghadirkan layanan dedicated hosting.

Berbeda dari hosting biasa, layanan ini menggunakan dedicated server yang memungkinkan website bisnis kamu untuk menampilkan performa tinggi. Kamu juga dapat menentukan sendiri pengaturan berbagai spesifikasi hosting.

Dedicated hosting juga meliputi dedicated resources, yang mana memungkikan website memilliki kecepatan loading tinggi.

Rekomendasi Paket Hosting Cepat

harga dedicated hosting

Terdapat tiga pilihan paket hosting cepat Indonesia dari Jagoan Hosting, sebagai berikut:

Cek Konten Lainnya:
5 Rekomendasi Control Panel untuk Web Hosting Terbaik

1. Paket Emerald

Paket ini menawarkan layanan hosting cepat dan murah dengan Deluxe-Server dan fasilitas serta layanan kelas bisnis. Server ini mampu menjaga performa bisnis tetap stabil tanpa perlu repot menangani masalah teknis.

Dengan harga Rp700.000 per bulan, kamu bisa mendapatkan hosting dengan fasilitas berikut:

  • Disk Space Quota: 70 GB
  • CPU Speed: 5 Core
  • RAM: 6 GB

Fasilitas tersebut memungkikan website bisnis untuk menampilkan performa yang lebih baik. Paket ini juga sudah termasuk layanan Privacy Protection meliputi backup kontinu 14 hari, Hosting Guard, dan Stormwall.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan Queue-Free Service dan Exclusive Line Priority Support. Dengan begitu, kamu bisa memperoleh pelayanan tim support profesional tanpa perlu mengantre.

2. Paket Diamond

Bagi kamu yang berencana menerapkan strategi ekspansi bisnis, maka paket ini merupakan pilihan ideal.

Paket Diamond menyediakan Suite-Server dengan 1 server terdedikasi khusus untuk 1 pelanggan. Jadi, kamu bisa menggunakan resource secara penuh untuk mendukung website menampilkan performa tinggi.

Dengan harga Rp900.000 per bulan, berikut fasilitas yang ditawarkan paket ini:

  • Disk Space Quota: 120 GB
  • CPU Speed: 9 Core
  • RAM: 10 GB
  • Queue-Free Service
  • Exclusive Line Priority Support

Kelengkapan fasilitas tersebut mampu mendukung performa terbaik website. Menariknya lagi, paket ini juga menjamin Privacy Protection dengan backup kontinu 14 hari, Hosting Guard, dan Stormwall.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati layanan Extended Backup dan Dedicated IP dengan paket ini.

Fitur Extended Backup memberikan keamanan dan perlindungan ekstra untuk data-data website. Sementara fitur Dedicated IP akan membuat website bisnismu lebih aman dan memiliki reputasi terjaga.

3. Paket Jade

Untuk menopang pertumbuhan bisnis yang melejit pesat, kamu bisa memilih hosting tercepat di Indonesia dengan Paket Jade. Paket ini menggunakan Presidential Suite-Server dengan fasilitas spacious dan pelayanan terbaik.

Cek Konten Lainnya:
Nginx vs LiteSpeed vs Apache, Web Server Mana yang Terbaik?

Paket Jade yang dibanderol dengan harga Rp1.500.000 per bulan mampu menunjang efisiensi operasional website bisnismu.

Adapun fasilitas yang akan kamu dapatkan meliputi:

  • Disk Space Quota: 250 GB
  • CPU Speed: 12 Core
  • RAM: 12 GB
  • Queue-Free Service
  • Exclusive Line Priority Support
  • Extended Backup dan Dedicated IP

Menawarkan deretan fitur terbaik dan pelayanan tim support dengan prioritas pertama, Paket Jade mampu mendukung untuk menampilkan performa terbaik website.

Paket ini juga sudah meliputi Privacy Protection yang terjamin, sama seperti dalam paket Diamond.

Keunggulan Hosting Cepat dari Jagoan Hosting

kelebihan dedicated hosting cepat

Menggunakan server terdedikasi penuh, dedicated hosting merupakan layanan hosting paling cepat yang ideal untuk menunjang performa website bisnis.

Layanan dari Jagoan Hosting memastikan website kamu berjalan tanpa hambatan dengan menawarkan berbagai keunggulan berikut:

1. Server Prioritas 1 Pelanggan per Server

Ada pembatasan jumlah pengguna dalam setiap server Dedicated Hosting, yaitu 30 akun per server. Hal ini memungkinkan dukungan performa web yang handal.

Sementara itu, untuk Paket Diamond dan Jade tersedia server khusus bagi setiap website. Sehingga pelanggan kedua paket ini akan mendapatkan layanan prioritas.

2. Akses Penuh Resource CPU, RAM, dan Storage

Lain daripada yang lain, konsep 1 server 1 pelanggan dari Jagoan Hosting memungkinkan kamu untuk memanfaatkan secara penuh semua sumber daya yang tersedia.

Keunggulan ini berdampak besar untuk menjamin performa website yang selalu prima. Dengan demikian, pengunjung web bisa mendapatkan pengalaman yang memuaskan.

3. Teknologi Premium untuk Performa Maksimum

Kami menyediakan layanan hosting cepat dengan server yang memiliki spesifikasi khusus. Inilah yang membuat performanya berbeda daripada shared hosting standar.

Spesifikasi tinggi dari dedicated server Jagoan Hosting mampu meningkatkan performa website atau aplikasi bisnis kamu secara signifikan.

Cek Konten Lainnya:
Ini Cara Migrasi atau Pindah Hosting (Mudah dan Cepat)

Selain itu, tersedia juga teknologi Cloud VPS Parallel yang memungkinkan kamu untuk melakukan kustomisasi modul server.

4. Layanan Komprehensif dengan Jalur Eksklusif

Kecepatan merupakan faktor penting dalam dunia digital. Menyadari hal ini, Jagoan Hosting menyediakan jalur khusus untuk mengakses pelayanan tim support profesional.

Jalur khusus ini membuatmu tidak perlu lagi antre saat menghubungi tim support. Dengan begitu, kamu bisa segera mendapatkan bantuan apabila mengalami kendala.

5. Menjaga Reputasi Bisnis

hosting untuk bisnis

Paket Dedicated Hosting kami juga menyediakan dedicated IP. Dengan fitur ini, kamu dapat menjaga reputasi Email Hosting untuk bisnismu.

Bukan itu saja, kamu juga tidak perlu lagi berbagi alamat IP dengan pelanggan lain, sehingga lebih aman dari risiko spamming.

Dedicated IP juga berperan untuk menjaga IP kamu tetap bersih dan mencegah terjadinya pemblokiran atau blacklist IP. Selain itu, menggunakan dedicated IP akan membantu menjaga citra bisnis kamu.

Bagaimana, Sob? Banyak, kan, keunggulannya?

Menyediakan fitur lengkap dan fasilitas spesifikasi tinggi, layanan dari Jagoan Hosting telah lebih dari 17 tahun dipercaya oleh berbagai sektor bisnis.

dedicated hosting

Menariknya lagi, Jagoan Hosting menyediakan garansi 30 hari uang kembali jika kamu merasa tidak puas dengan pelayanannya. Segera Dapatkan hosting cepat Indonesia di Dedicated Hosting terbaik untuk bisnismu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
hosting web pemerintah
Read More
Web Hosting untuk Website Instansi Pemerintah Terbaik
Menyesuaikan perkembangan dunia digital, makin banyak instansi memerlukan layanan hosting website pemerintah. Seperti yang kamu tahu, Sob, internet…
hosting murah terbaik
Read More
Hai, Sob! Cek Penawaran Hosting Murah Terbaik di Sini!
Halo, Sob! Sedang mencari penawaran hosting murah terbaik? Wah, pas banget. Kamu sedang membaca artikel yang tepat. Dalam…