Web Hosting Paling Aman dan Murah di Indonesia

hosting paling aman

Banyak hal penting yang perlu kamu perhatikan saat membuat hosting. Bagian terpentingnya yaitu memilih hosting. Pastikan memilih web hosting paling aman karena akan berpengaruh terhadap performa websitemu.

Hosting adalah tempat yang berfungsi menyimpan seluruh kebutuhan website. Sayangnya masih banyak orang yang bingung bagaimana memilih tempat hosting paling aman. Karena itu, perhatikan fitur keamanan yang ada pada penyedia hosting.

Keamanan website berperan besar dalam melindungi seluruh isi website. Jangan sampai data penting dalam websitemu bocor dan disalahgunakan. 

Itulah sebabnya kamu harus memilih hosting terbaik dengan fitur security yang advance seperti yang tersedia di Jagoan Hosting.

Pilihan Web Hosting Paling Aman dan Murah

Kamu tentu menginginkan hosting yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga aman. Alasan mengapa harus pilih hosting yang aman yaitu karena keamanan situs web adalah faktor utama untuk melindungi data dan menjaga ketersediaan situs. 

Nah, berikut rekomendasi pilihan web hosting aman dan murah:

1. Dedicated Hosting

dedicated hosting

Server hosting dedicated dirancang untuk memberikan performa terbaik demi memenuhi kebutuhan website bisnismu. Ada tiga paket yang tersedia, yaitu paket Emerald, Diamond, dan Jade. Spesifikasi lengkap bisa kamu cek pada Dedicated Hosting!

Dengan banyaknya pilihan paket, ada banyak keuntungan saat memilih layanan ini, antara lain yaitu sebagai berikut.

  • Exclusive Line Priority Support: Dukungan prioritas melalui jalur khusus untuk penyelesaian cepat masalah.
  • Extended Backup: Tambahan keamanan dan perlindungan data.
  • Garansi 30 Hari Uang Kembali: Jaminan 100% pengembalian pembayaran jika tidak puas dalam 30 hari.
Cek Konten Lainnya:
8 Langkah Sukses Migrasi Hosting Tanpa Takut Kehilangan Traffic

Jenis web hosting yang aman ini cocok untuk berbagai sektor bisnis. Misalnya portal media, pendidikan, perusahaan, dan lembaga pemerintahan. Tidak heran banyak bisnis memakai dedicated hosting karena fitur keamanannya yang andal. 

14 days continuous backup

Terdapat fitur 14 days continuous backup yang memungkinkanmu memiliki akses ke versi cadangan situs selama 14 hari. Melalui fitur ini, kamu bisa mengembalikan situs ke versi sebelumnya jika terjadi masalah, kesalahan, atau kehilangan data. 

Tentu saja hal ini memberikan perlindungan tambahan terhadap kehilangan data dan kerusakan situs.

Hosting Guard atau Imunify360

Fitur ini mendeteksi celah keamanan (vulnerability) pada hosting dan secara proaktif mencegahnya. Artinya, sistem akan mengatasi ancaman keamanan potensial seperti serangan malware.

Stormwall

Stormwall adalah solusi keamanan yang berfungsi untuk melindungi web dari berbagai serangan siber termasuk serangan DDoS (Distributed Denial of Service). Adanya fitur ini memastikan ketersediaan situs yang andal.

Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut, situs web mendapatkan perlindungan yang lebih baik. Kamu pun dapat merasa lebih aman dengan cadangan yang lebih lama, perlindungan dari celah keamanan, dan pertahanan terhadap serangan DDoS.

Dapatkan Dedicated Hosting dengan Dukungan Keamanan Terbaik

2. NextGen Hosting

hosting yang aman

NextGen Hosting memperkenalkan paket hosting murah dan aman yang menggunakan Teknologi Cloud Generasi Terbaru. Ini adalah kombinasi teknologi papan atas dan pilihan harga terjangkau untuk meningkatkan bisnismu. 

Tersedia tiga paket hosting murah yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. Setiap paket juga dilengkapi dengan target visitor yang ingin kamu peroleh. Pembelian setiap paket sudah termasuk domain gratis loh! 

Paket NextGen Hosting cocok untuk berbagai jenis website, termasuk blog, company profile, e-learning, toko online, website periklanan, dan website pemerintahan. 

Cek Konten Lainnya:
Cari SSL Gratis? Ini 10+ Cara Mendapatkannya

Fitur-fitur unggulan meliputi cPanel yang mudah dikelola, fitur komplit tanpa batasan, dukungan tim yang terpercaya, dan keamanan yang terjamin.

Paket hosting ini menawarkan unlimited resource. Misalnya seperti Unlimited Inodes/File, Unmetered Bandwidth, Unlimited Addon & Database, dan Unlimited Email. 

Adapun untuk fitur keamanannya menggunakan Hosting Guard (Imunify360). Fitur ini mampu mendeteksi dan mencegah vulnerability pada hosting. Imunify360 adalah security software yang secara aktif melindungi situs dari ancaman keamanan.

Lengkap bukan? Yang terpenting, keamanan website terjamin. Fitur tadi membuatmu dapat merasa lebih aman dan tenang selama mengelola website. Segera dapatkan Web hosting murah dan paling aman siap kamu bawa pulang dengan harga terjangkau!

3. Cloud Hosting MixMatch

cloud hosting

Cloud Hosting menawarkan performa maksimal dengan harga yang ideal. Jenis Cloud Hosting ini memberi fleksibilitas untuk menyesuaikan alokasi sumber daya komputasi sesuai kebutuhan.

Hosting aman indonesia Cloud Hosting MixMatch memiliki banyak keunggulan yaitu yaitu sebagai berikut:

Performa Lebih Cepat

Hardware premium yang meningkatkan performa hingga 20%. Dilengkapi dengan infrastruktur anti DDOS dan perlindungan bitninja terhadap serangan malware.

Kemudahan Optimisasi

Dari infrastruktur hingga layanan, semuanya mudah mendukung berbagai jenis proyek. Antara lain termasuk web applications, website sekolah, web portal berita, web company profile, dan web online shop.

Fitur Keamanan dan Backup

fitur backup di jagoan hosting

Web hosting ini menggunakan Imunify360 dan Backup Acronis sebagai fitur keamanan.

Imunify360 adalah solusi keamanan yang menciptakan lapisan perlindungan tambahan terhadap ancaman keamanan seperti serangan malware atau serangan berbasis web. 

Adanya fitur ini mencerminkan upaya penyedia hosting untuk melindungi situs web dari ancaman keamanan yang berpotensi merusak situs dan kehilangan data. Tentu kamu tidak ingin masalah ini terjadi bukan?

Cek Konten Lainnya:
htaccess WordPress: Cara Buat dan Settingnya

Sementara itu, adanya backup Acronis berfokus terhadap pemulihan dan keamanan data. 

Backup yang teratur adalah komponen penting dalam perlindungan data dan pemulihan dari kehilangan data. Itulah sebabnya fitur ini berkontribusi terhadap keamanan websitemu.

Cloud Hosting MixMatch adalah solusi terbaik untukmu yang membutuhkan hosting custom sesuai dengan kebutuhan proyek. Tentu dengan harga yang terjangkau serta keamanan dan performa yang unggul.

Nah itu dia pilihan web hosting paling aman dan terjangkau. Seluruhnya telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang andal. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena web hosting lebih terlindungi dari serangan malware yang merugikan situs websitemu.

Pastikan untuk memilih paketnya dari Jagoan Hosting. Dengan biaya langganan terjangkau dan keamanan optimal, inilah solusi terbaik untukmu yang sedang mencari hosting. Dapatkan penawaran menariknya sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
memilih lokasi server hosting
Read More
Ini 6 Tips Memilih Lokasi Server Hosting yang Tepat
Hosting adalah elemen penting dalam website, termasuk juga lokasi server hostingnya. Memilih lokasi server hosting tentu tidak bisa…
manfaat website untuk bisnis
Read More
9+ Manfaat Website untuk Bisnis agar Lebih Sukses
Di era digital saat ini, manfaat website untuk bisnis sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Website adalah salah satu…