Hosting Dedicated IP Terbaik dengan Performa Tinggi

hosting dedicated ip

Menemukan dedicated ip web hosting tidak bisa kamu lakukan sembarangan. Apalagi berkaitan dengan bisnis yang akan kamu jalankan. Mengingat proteksi ancaman cyber saat ini pun cukup besar.

Menemukan server hosting yang aman dengan performa tinggi harus menjadi poin penting untuk kamu pertimbangkan. Apalagi jika ditambah dengan sistem pelayanan prioritas yang memungkinkan melalui jalur eksklusif.

Meskipun memilih hosting dedicated IP dengan kualitas terbaik pastinya membutuhkan biaya tidak sedikit. Namun, apabila hal tersebut sebanding dengan fiturnya, kenapa tidak?

Paket Dedicated IP Web Hosting

harga dedicated hosting

Jagoanhosting.com menjadi salah satu layanan terbaik yang selalu siap memberikan kebutuhan penggunanya, khususnya dalam hal hosting tetapi juga memiliki dedicated hosting.

Jika kamu bingung memilih paket paling sesuai, berikut beberapa rekomendasinya:

1. Paket Diamond

Jenis paket yang paling umum dan menjadi favorit banyak pengguna karena posisinya berada di tengah kedua layanan adalah Paket Diamond.

Ketika kamu menggunakan paket ini, maka keuntungan utamanya adalah 1 server hanya untuk 1 pelanggan saja.

Pada paket ini, kamu bisa mengambil Suite-Server dengan layanan kelas satu serta fasilitas ekstra lengkap. Server satu ini paling cocok untuk mendukung strategi ekspansi bisnis menggunakan teknisi terdedikasi serta performa tinggi.

Ketersediaan kuota ruang disknya sendiri terhitung besar yaitu 120 GB. Performa kecepatan CPU nya mencapai inti 9 dengan total RAM 8 GB. Sama seperti paket sebelumnya, layanan pada paket ini bebas antrian.

Cek Konten Lainnya:
Hosting Developer Friendly Terbaik dan Termurah

Berada di jalur eksklusif, pastinya setiap hal yang kamu lakukan mendapatkan dukungan prioritas. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan perpanjangan cadangan serta berdedikasi AKU P.

Untuk mendapatkan layanan satu ini, maka kamu perlu mengeluarkan budget khusus sekitar Rp900.000 per bulannya.

2. Paket Jade

Layanan terakhir yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting untuk pelanggannya adalah Paket Jade. Melalui paket ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas serta layanan paling lengkap dan komplit, loh.

Meskipun tidak berbeda jauh dari paket sebelumnya, di mana satu server ini untuk satu pelanggan saja. Namun, banyak sekali fasilitas yang memberikan perbedaan cukup signifikan.

Biaya dari layanan ini sendiri pun paling mahal sehingga sejalan dengan fasilitas yang akan di dapatkan yaitu Rp1.500.000 per bulannya.

Terlebih server ini sangat cocok untuk menopang pertumbuhan bisnis yang signifikan hingga menunjang efisiensi operasional. Sehingga, nilai Rp1.500.000 per bulan tentu tidak menjadi masalah besar.

Selain itu, keunggulan pada paket ini tentunya berbeda dengan penawaran sebelumnya. Jika pada paket sebelumnya kamu bisa mendapatkan kuota ruang disk hanya sampai 100-an GB, maka pada Jade kamu bisa memiliki 250 GB.

Belum lagi kecepatan prosesornya (CPU) yaitu 12 inti. Untuk RAM-nya pada Paket Jade sebesar 12 GB serta penawaran layanan bebas antrian bagi pengguna paket ini.

Kenapa Harus Pilih Dedicated IP Web Hosting dari Jagoan Hosting?

Beberapa layanan paket dedicated ip web hosting dari Jagoanhosting.com pastinya sangat menggiurkan.

Mengingat kegunaan dedicated ip hosting sendiri cukup besar, sehingga memilikinya menjadi keharusan apabila kamu ingin membangun bisnis digital. Lantas, kenapa harus memilih Jagoanhosting.com? Berikut alasannya:

1. Memiliki Layanan Dukungan Prioritas Jalur Eksklusif

Alasan kenapa kamu harus menggunakan dedicated IP dari Jagoanhosting.com karena terdapat layanan yang mendukung prioritas jalur eksklusif. Di mana, layanan ini akan langsung terhubung dengan tim dari Jagoanhosting.com.

Cek Konten Lainnya:
5 Rekomendasi Control Panel untuk Web Hosting Terbaik

Melalui layanan ini, kamu bisa menyelesaikan permasalahan dan mendapat bantuan lebih cepat. Sehingga, bisnis kamu bisa berjalan kembali dengan baik melalui fasilitas satu ini.

2. Memberikan Cadangan yang Diperpanjang

Berikutnya, keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan layanan dari Jagoanhosting.com adalah adanya fitur cadangan diperpanjang. Fitur ini bisa kamu dapatkan apabila menggunakan Paket Diamond dan juga Jade.

Pemakaian paket ini bisa memberikan keamanan dan perlindungan ekstra terhadap data yang kamu miliki.

Di mana, fitur satu ini menjadi backup tambahan yang sengaja dilakukan pada tingkat server sebagai tambahan backup standar setiap akun hosting.

3. Terdapat Garansi 30 Hari Uang Kembali

Kenapa sih harus pakai hosting dari Jagoanhosting? Karena hanya layanan dari Jagoan Hosting yang memberikan garansi 30 hari uang kembali, loh. Sehingga, lebih aman dan sudah pasti terjamin.

Apalagi kinerja dari sebuah website itu dipengaruhi oleh kualitas layanan web hosting yang digunakan. Hal ini sengaja Jagoanhosting.com lakukan sebagai bentuk jaminan dan juga komitmen kepada pengguna.

Caranya tentu saja dengan mengembalikan 100% pembayaran layanan yang telah pengguna beli. Apabila dalam 30 hari pelanggan tidak mendapatkan pelayanan yang memuaskan, maka bisa mengklaim pembayaran tersebut.

dedicated hosting

Nah, itulah beberapa informasi mengenai dedicated ip web hosting yang bisa kamu dapatkan di Paket Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting. Tunggu apalagi, segera dapatkan pelayanan menarik dan memuaskan dari Jagoanhosting.com sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
hosting terbaik untuk wordpress
Read More
Hosting Terbaik untuk WordPress? Intip Di Sini, Yuk!
WordPress emang jadi jujukan para freelance untuk unjuk gigi dengan portofolio terbaiknya. Baik kamu seorang penulis atau content…
premium hosting
Read More
Premium Web Hosting Indonesia untuk Website Prioritas
Membangun website untuk bisnis yang sudah berkembang tentu membutuhkan sarana terbaik agar website bisa berjalan dengan optimal. Salah…