7 Plugin Popup WordPress Terbaik Buat Websitemu, Wajib Coba!

plugin popup wordpress

Memiliki konten yang bermanfaat dan menarik merupakan suatu hal yang wajib ada pada website. Akan tetapi, yang menjadi permasalah saat ini bagaimana caranya agar pengunjung baru situs menjadi pengunjung tetap. Anda perlu plugin popup WordPress terbaik.

Menggunakan plugin iklan popup WordPress pastinya akan membawa keuntungan, khususnya bagi para pebisnis yang ingin memperkenalkan produk bisnisnya. Fakta penelitian membuktikan bahwa menggunakan popup bisa meningkatkan konversi penjualan produk.

Cara membuat popup WordPress terbilang sangat mudah. Akan tetapi, untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut, Anda diharapkan bias memilih plugin popup yang menarik. Oleh karena itu, artikel ini akan menjelaskan popup wordpress plugin gratis yang harus diketahui. 

Rekomendasi Plugin Popup WordPress Terbaik

Perlu diketahui, popup adalah sebuah jendela kecil yang umumnya tampil pada halaman website dengan tujuan menarik minat para pengunjung. Beberapa situs toko online populer saat ini sudah banyak menggunakan popup banner, popup biasanya berisikan promo.

Selain menampilkan promo menarik, popup juga berisikan konten subscribe blog, like page, hingga pengisian formulir. Plugin iklan popup WordPress tentunya memiliki banyak keuntungan. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakan plugin popup.

Lebih lanjut, berikut ini merupakan plugin popup WordPress terbaik yang harus di coba. Mau tahu apa saja? Yuk, simak ulasan artikel ini di sini selengkapnya.

1. Better Coupon atau Beeketing

plugin popup wordpress terbaik

Rekomendasi plugin popup untuk WordPress yang pertama yakni Better Coupon atau Beeketing. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan plugin yang satu ini. 

Bagi Anda yang membutuhkan plugin multifungsi untuk menaikan penjualan produk, tentunya Beeketing sangat cocok di gunakan. Selain menyediakan popup, menariknya ada banyak fitur menarik yang bisa di pakai. Menggunakan fitur ini juga bisa meraih untung.

Cek Konten Lainnya:
9 Plugin Instagram Wordpress Gratis Untuk Websitemu

Beberapa fitur menarik yang bisa di gunakan yakni Personalized Recommendation untuk merekomendasi personal kepada pelanggan. Selain itu, adapun fitur Mailbot yang digunakan untuk mengirim pesan Email otomatis kepada para pelanggannya.

Tampilan plugin Bekeketing juga sangat mudah di pahami. Oleh karena itu, Beeketing menjadi rekomendasi plugin popup terbaik untuk WordPress.

Baca juga: Apa itu Plugin? Jenis dan Fungsi Lengkapnya

2. OptinMonster

plugin popup wordpress

Jika Anda ingin menggunakan plugin paling populer, OptinMonster adalah solusinya. Hingga saat ini pengguna plugin OptinMonster sudah mencapai lebih dari 800 ribu. Hal tersebut di karenakan plugin ini sangat mudah untuk di operasikan.

Jadi, sangat cocok untuk Anda yang baru mengetahui dunia website. Dengan menggunakan OptinMonster tentunya Anda akan lebih mudah membuat popup dalam hitungan menit. Hal menarik lainnya yakni OptinMonster memiliki banyak sekali fitur menarik.

Fitur tersebut yakni fullscreen popup, lightbox popup, floating bar popup, hingga inline forms. Semua fitur tersebut bisa Anda dapatkan secara gratis, lho. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan OptinMonster.

Cloud VPS

3. Bloom

plugin popup

Tidak kalah menarik dengan plugin lainnya, Bloom juga menjadi rekomendasi plugin WordPress terbaik. Bloom sendiri merupakan sebuah plugin yang di jual secara premium satu paket dengan tema. Plugin ini pada dasarnya buatan oleh Elegant Themes. 

Seperti yang di ketahui, Elegant Themes menawarkan dua pilihan paket menarik. Keduanya yani paket tahunan serta paket seumur hidup. Untuk paket tahunan Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 89 US Dollar saja. 

Berbeda dengan paket seumur hidup yang sangat menarik, pada paket ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 249 US Dollar saja. Tema yang di tampilkan Bloom sendiri sangat menarik perhatian penggunanya.

4. Popup Maker

plugin popup maker

Siapa yang tidak mengenal Plugin Maker? Ya, plugin yang satu ini tentu sudah banyak di kenal semua kalangan. Anda bisa menggunakan plugin ini secara gratis. Kemudahan pada tampilannya membuat Plugin Maker di gunakan lebih dari 700 ribu pengguna.

Cek Konten Lainnya:
Pengertian Sitemap dan Cara Membuatnya di Website

Menariknya, plugin ini sudah banyak mendapatkan ulasan terbaik dan bintang lima dari penggunanya. Beberapa fitur menarik juga bisa Anda gunakan. Fitur tersebut berupa notification, banner bar, slide out, loading screen, hingga floating stickies. 

Cara membuat pop up di WordPress menggunakan Plugin Maker juga terbilang sangat mudah. Maka dari itu, tidak heran hingga saat ini Plugin Maker mendapatkan ulasan positif.

Baca juga: 10 Plugin Ongkos Kirim Terbaik dan Gratis untuk Toko Online

5. Popup Builder

popup builder wordpress

Plugin popup WordPress terbaik selanjutnya ada pada Popup Builder. Sama halnya dengan plugin lainnya yang cukup populer, Popup Builder sudah memiliki pengguna lebih dari 100 ribu. 

Tentunya dengan menggunakan plugin ini Anda akan di berikan kemudahan membuat konten menarik. Selain itu, Anda juga bisa mengatur tata letak, warna, tema, hingga ukuran popup yang ada di WordPress. 

Perlu untuk di ketahui, plugin yang satu ini menampilkan dua versi. Keduanya yakni gratis dan PRO. Dengan menggunakan plugin Popup Builder versi gratis, Anda bisa mengatur kebutuhan dasar situs. 

Namun, jika ingin menambahkan fitur menarik, sangat di rekomendasikan untuk menggunakan Popup Builder versi PRO. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Plugin Maintenance untuk WordPress, Catat!

 6. Alligator Popup

popup untuk wordpress

Selain menggunakan plugin yang telah di jelaskan sebelumnya, adapun Alligator Popup yang di nobatkan sebagai WordPress plugin popup terbaik. Plugin ini memiliki logo buaya. Penggunaan plugin ini terbilang cukup mudah dilakukan.

Anda hanya perlu memasukkan kode singkat ke halaman post lalu edit ukuran popup serta link url. Dengan kemudahan tersebut membuat semua pebisnis tertarik memilih Alligator Popup sebagai plugin terbaik. 

Salah satu keunggulan menarik di plugin ini yaitu bisa di pasang di beberapa halaman yang di inginkan. Oleh karena itu, tidak heran jika Alligator Popup ini sangat di rekomendasikan untuk Anda. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi ketika ingin menggunakan Aligator Popup.

Cek Konten Lainnya:
10+ Plugin Berita WordPress Terbaik untuk Website Portal

7. Sumo

plugin popup wordpress

Sumo menjadi salah satu rekomendasi plugin popup WordPress terbaik. hingga saat ini sudah banyak pengguna plugin Sumo, banyaknya pengguna yakni mencapai lebih dari 100 ribu. Tidak hanya itu saja, plugin ini juga mendapatkan rating bintang 4 terbaik. 

Plugin ini juga sangat ramah untuk Anda yang menggunakan teknik SEO pada website. Tidak hanya itu saja, adapun beberapa fitur menarik yang bisa didapatkan, seperti, slide, popup, floating optin, hingga welcome mats. 

Untuk mengakses fitur lebih banyak, Anda bisa menggunakan Sumo versi PRO. Dengan mengakses Sumo versi pro, tentu keuntungan yang Anda dapatkan akan semakin banyak. Jadi, tidak heran jika saat ini Sumo memiliki jumlah pengguna yang tidak diragukan lagi.

Penutup

Nah, itulah beberapa rekomendasi plugin popup WordPress terbaik yang perlu Anda coba. Plugin ini sangat bagus untuk di gunakan dalam website bisnis. Tentunya akan membuat pelanggan baru menjadi pelanggan tetap pada bisnis Anda.

Selain itu, Anda juga bisa meningkatkan penjualan produk. Beberapa plugin tersebut ada yang berbayar, namun Anda tidak perlu khawatir, dengan menggunakan plugin berbayar tentunya bisa mengakses semua fitur menarik.

Fitur yang ada pada plugin tersebut juga tidak perlu di ragukan lagi. Oleh karena itu, sangat di sarankan untuk Anda segera mencoba beberapa plugin tersebut dan dapatkan semua keuntungannya. Jadi, sudah tidak ragu lagi bukan untuk mencoba plugin terbaik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Theme Toko Online
Read More
6 Theme Toko Online Terbaik Gratis dan Berbayar
Untuk mempermudah dalam pembuatan toko online, Kamu tentunya membutuhkan theme woocommerce khusus wordpress. Template wordpress tersebut akan membantu…
Read More
Tips dan Trik Mempercepat WordPress Website Toko Online
Memiliki website untuk kegiatan bisnis tentu membutuhkan kondisi yang prima. Bukan hanya dari segi management website, mulai dari…