RDP Indonesia Ngga Murahan – Lisensi Ori & Aktivasi Instan

RDP Murah Indonesia

Dalam rangka memudahkan pemilik bisnis terhubung dengan komputer mereka dari jarak jauh, perlu RDP murah dengan hosting akses admin. Hal ini memungkinkan kamu bekerja dari rumah atau di mana saja.

RDP (Remote Desktop Protocol) merupakan suatu koneksi yang bekerja secara virtual sehingga memungkinkan dua komputer saling terhubung jarak jauh.

Jika kamu mencari RDP berkualitas tinggi dengan server yang cepat saat unduh dan unggah, maka pilihlah RDP Indonesia yang berlisensi ori dan aktivasi instan. Untuk informasi detailnya, simak penjelasan di bawah ini!

Sekilas Tentang RDP

RDP adalah alat yang memungkinkan pengguna menggunakan komputer jarak jauh. Alat ini dapat bertindak sebagai komputer kedua dan menyimpan file di cloud dengan koneksi yang cepat langsung di rumah.

Oleh karena itu, RDP murah menjadi pilihan tetap terutama bagi pemilik bisnis atau administrator web. Dengan berbagai fitur di dalamnya, kamu dapat terhubung ke komputer lain secara jarak jauh melalui VPS.

Dalam konteks kerja RDP, ketika kamu ingin mengirim suatu file dari satu komputer ke komputer lainnya, kamu akan mengakses client atau RDP. Setelah itu, file dikirim ke komputer lain dan tersimpan dalam RDP.

Sistem operasi Windows pada komputer kemudian menjalankan proses enkripsi data. Selanjutnya, data yang terenkripsi bisa kamu transfer ke port TCP/IP. Dengan begitu, file bisa tampil pada komputer lainnya.

Cek Konten Lainnya:
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan VPS

Perbedaaan VPS dan RDP 

VPS (Virtual Private Server) dan RDP (Remote Desktop Protocol) adalah dua hal yang berbeda. VPS adalah server virtual untuk menyimpan data, sementara RDP adalah alat untuk mengontrol komputer jarak jauh.

Adapun perbedaan VPS RDP yang perlu kamu ketahui sebelum memakai alat ini agar bisa memahami fungsi dan penggunaanya sebagai berikut:

  1. Penggunaan VPS digunakan untuk aktivitas cenderung berat pada komputer seperti main game, coding, dan lainnya. Sedangkan RDP untuk aktivitas yang ringan seperti unduh, unggah, dan streaming.
  2. Hak akses VPS bersifat penuh sebagai administrator dan memiliki kebebasan memilih sistem operasi. Sedangkan RDP punya akses yang terbatas karena administrator dimiliki pemilik server.
  3. Dari segi pengelolaan, VPS punya hak administrator dan bebas menginstal software sesuai kebutuhan. Sedangkan, RDP punya administrator sendiri dan tak bisa menginstal program sembarangan.
  4. Secara security acces, VPS punya keamanan data server terjamin 100 persen karena sifatnya pribadi. Sedangkan RDP memungkinkan pengguna lain mengakses data yang kamu miliki di komputer.
  5. Perbedaan lainnya dari segi sistem operasi. VPS bebas menginstal sistem operasi pilihan kamu. Sedangkan RDP punya fitur bawaan dari Microsoft Windows Server, jadi tidak bisa menginstal OS.

Cara Memilih RDP Server Terbaik

Ketika kamu ingin menggunakan alat untuk koneksi jarak jauh, maka perlu memilih server RDV terbaik. Selain akses yang cepat, server RDP juga memberikan manfaat lain yang tak kalah penting, antara lain:

1. Kemudahan Penggunaannya

Ketika kamu ingin memakai Remote Desktop Protocol jarak jauh, pertimbangkan kemudahan penggunaannya. Kamu bisa menyambungkan server RDP tanpa proses dan mekanisme yang ribet dan rumit aksesnya.

2. Penyedia Layanan Berpengalaman 

Meski ada banyak penyedia layanan RDP murah, tetapi sebaiknya kamu pilih yang berpengalaman dalam hal teknis. Semua yang kamu butuhkan sesuai rencana dan semuanya akan diurus oleh penyedia layanan.

Cek Konten Lainnya:
Cara Membuat VPN Server Sendiri dengan OpenVPN, Mudah!

3. Keamanan yang Terjamin

Ketika kamu memilih server RDP, pilih yang memberikan keamanan tinggi. Jadi, ketika kamu menggunakan server RDP maka akan mendapatkan tim pemeliharaan yang profesional dan berpengalaman soak server.

Keunggulan Memakai RDP Windows

Ada beberapa keunggulan memakai RDP terbaik dengan sistem operasi Windows, salah satunya adalah harga murah. Selain itu, keunggulan lainnya yang dapat kamu peroleh dengan membeli RDP OS Windows yakni: 

1. Koneksi Super Cepat

Penggunaan RDP murah berbasis Windows tidak hanya hemat biaya, tetapi juga memberikan transfer data yang super cepat. Bahkan, beberapa penyedia layanan RDP mampu memberikan data hingga 1Gbps.

2. Koneksi Berjalan 24 Jam

Remote Desktop Protocol Windows dapat menyala selama 24 jam tanpa mengalami overheating. Hal ini karena punya sistem data center terletak di tempat berbeda, termasuk pendinginan yang penuh perhatian.

3. Optimasi Gratis Lebih Baik

Meski spek komputer kamu tergolong rendah, tetapi RDP bisa mengoptimalkan transmisi grafis yang baik. Dengan begitu, RDP ini bisa memberikan pengalaman visual yang bagus meskipun koneksi internet lambat.

Pilihan RDP Murah dari Jagoan Hosting

RDP Murah dari Jagoan Hosting

Jika kamu mencari hosting RDP melalui VPS dengan kontrol yang mudah, maka pesan di Jagoan Hosting aja, Sob! Jagoan Hosting jual RDP melalui VPS Windows untuk kebutuhan visual yang bagus dan berkualitas.

Ada beberapa pilihan RDP lewat VPS Windows yang bisa kamu pilih sesuai budget dan kebutuhan. Pastinya telah berlisensi dan teraktivasi secara instan. Kamu bisa menggunakannya langsung untuk berbagai aktivitas.

Selain itu, RDP melalui VPS Windows dari Jagoan Hosting juga punya fitur andalan untuk membantu akselerasi proyek kamu berjalan lancar. Kamu bisa merasakan pengalaman baru dengan VPS Windows terbaik. 

Pilihan Lisensi RDP Murah dan Resmi

vps windows jagoan hosting

Jika ingin beli RDP dengan lisensi original, maka pesan melalui penyedia layanan VPS Windows terbaik yakni Jagoan Hosting. Ada beberapa pilihan lisensi yang bisa kamu pilih dengan sistem keamanan terjamin.

Cek Konten Lainnya:
Mengenal Redis, Fungsi dan Penggunannya

Semua lisensi berbasis Windows Server dengan menawarkan kemudahan untuk mengakses dan mengontrol seperti layaknya Windows personal. Tentunya dengan performa dan keamanan sesuai kebutuhan server.

Adapun pilihan lisensi VPS Windows untuk menjalankan RDP, yaitu Windows Server 2016 Standard Edition, Windows Server 2019 Standard Edition, dan ada pilihan Windows Server 2022 Standard Edition.

Harga RDP Jagoan Hosting

harga vps rdp windows

Ada beberapa paket VPS Windows untuk berbagai kebutuhan yang Jagoan Hosting tawarkan. Kamu bisa pilih paket sesuai dengan budget dan kebutuhan bisnis kamu, yang pasti harganya cukup terjangkau.

Harga paket VPS Windows yang bisa dijadikan RDP di Jagoan Hosting termurah Rp300.000 per bulan. Harga tertingginya yakni Rp900.000 per bulan. Perbedaan harga karena spek ditawarkan berbeda satu dengan lainnya.

Dapatkan segera di VPS Windows Jagoan Hosting untuk solusi bagi kamu yang ingin menggunakan RDP murah dan berlisensi original.

FAQ

Apa itu RDP Hosting?

RDP Hosting adalah alat untuk mengendalikan komputer dari jarak jauh. Kamu akan mendapatkan akses root penuh yang berjalan pada server Windows dan pekerjaan kamu 100 persen aman di server RDP.

Bagaimana cara mendapatkan Server RDP?

Jika kamu ingin mendapatkan server RDP, maka cukup dengan koneksi internet dan memberikan alamat IP saja. Dengan begitu, kamu dapat memperoleh server RDP dengan mudah melalui penyedia layanan RDP.

Bagaimana cara membeli RDP di Jagoan Hosting?

Cara membeli RDP di Jagoan Hosting sangatlah mudah. Kamu cukup akses halaman website Jagoan Hosting, lalu cari layanan VPS Windows.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Perbedaan Manage VPS dan Unamanage VPS
Read More
Perbedaan Managed dan Unmanaged pada Layanan VPS
Mungkin kalian pernah denger jika VPS sendiri bermacam-macam, Terdapat Manage VPS dan Unmanage VPS. Apakah kalian tahu Perbedaan…
komputer server
Read More
Apa itu Komputer Server? Fungsi, Spesifikasi dan Cara Kerjanya
Sob, pernahkah kamu mendengar kata komputer server? Mendengarnya saja terasa tidak asing, kan? Dalam dunia jaringan, server computer…