Semi Dedicated Hosting Indonesia dengan Performa Terbaik

semi dedicated hosting indonesia

Pernahkah kamu mendengar tentang semi dedicated hosting Indonesia? Jenis hosting yang satu berada di antara shared hosting dan dedicated hosting. Di Indonesia cukup banyak penyedia layanan hosting yang menawarkan layanan ini.

Meski begitu, nyatanya masih cukup banyak orang yang belum memahami apa itu semi dedicated hosting serta keunggulannya. Jika kamu salah satunya, yuk simak penjelasannya di artikel berikut ini, Sob!

Apa Itu Semi Dedicated Hosting?

Melansir dari laman Award Space, semi dedicated hosting adalah jenis layanan hosting yang memberikan penggunanya daya komputasi yang besar, tetapi tetap mempertahankan kemudahan dari shared hosting. 

Jadi memang pada dasarnya semi dedicated hosting sangat mirip dengan shared hosting, yaitu satu server bisa digunakan oleh banyak organisasi atau individu secara bersamaan. 

Akan tetapi, semi dedicated hosting akan membatasi jumlah situs yang terbagi tersebut menjadi hanya berjumlah belasan saja. Artinya, kekuatan server semi dedicated hosting masih lebih baik daripada shared hosting biasa. 

Selain itu, semi dedicated hosting juga menawarkan keamanan yang lebih terkendali dan kecepatan yang jauh lebih baik. Oleh karena itu, semi dedicated hosting bisa menjadi pilihan lebih baik daripada sekedar shared hosting biasa. 

Rekomendasi Semi Dedicated Hosting Indonesia dengan Performa Terbaik

harga dedicated hosting

Kamu bisa menemukan banyak sekali penyedia layanan semi dedicated web hosting di Indonesia. Hanya saja, tidak semua layanan tersebut bisa memberikan performa yang berkualitas dan terpercaya. 

Cek Konten Lainnya:
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Cloud Hosting

Inilah yang membuat kamu harus pintar dan jeli dalam memilih penyedia tersebut. Rekomendasi semi dedicated hosting Indonesia terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Jagoan Hosting. 

Layanan semi dedicated hosting Jagoan Hosting memungkinkan kamu mendapatkan dukungan prioritas, privasi, dan berbagai keuntungan lain yang tidak akan kamu peroleh dalam shared hosting biasa. 

Jenis hosting ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menjalankan bisnis dengan lancar dan membutuhkan performa server yang tinggi, tetapi tidak ingin repot dengan urusan server. 

Terdapat 3 (tiga) pilihan paket semi dedicated hosting murah yang dapat kamu pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan yaitu paket Emerald, paket Diamond, dan paket Jade. Berikut adalah harga dan spesifikasi masing-masing paket tersebut:

1. Paket Emerald – Rp700.000 / bulan 

Paket ini cocok sekali untuk menjaga kestabilan operasional bisnis. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan:

  • 70 GB disk space quota 
  • 5 core CPU Speed 
  • 6GB RAM 
  • Queue-free Service 
  • Exclusive Line Priority Support 

2. Paket Diamond – Rp900.000 / bulan 

Selanjutnya ada paket Diamond yang cocok untuk mendukung proses ekspansi atau pengmbangan bisnis. Kamu akan mendapatkan layanan dengan performa yang tinggi dan teknisi yang berdedikasi. 

Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan:

  • 120 GB disk space quota 
  • 9 core CPU Speed 
  • 10GB RAM 
  • Queue-free Service 
  • Exclusive Line Priority Support 
  • Extended Backup 
  • Dedicated IP 

3. Paket Jade – Rp1.500.000 / bulan 

Terakhir, ada paket Jade yang cocok untuk menunjang pertumbuhan bisnis yang sangat pesat serta membantu efisiensi operasional. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan beberapa fitur sebagai berikut:

  • 250 GB disk space quota 
  • 12 core CPU Speed 
  • 12GB RAM 
  • Queue-free Service 
  • Exclusive Line Priority Support 
  • Extended Backup 
  • Dedicated IP.
Cek Konten Lainnya:
Web Hosting Python Terbaik Indonesia

Benefit Semi Dedicated Hosting dari Jagoan Hosting

kelebihan dedicated hosting

Ada banyak benefit yang bisa kamu dapatkan dengan memilih semi dedicated hosting dari Jagoan Hosting. Berikut adalah beberapa benefit tersebut:

1. Exclusive Line Priority Support

Layanan Exclusive Line Priority Support menyediakan jalur dukungan eksklusif yang memungkinkan kamu untuk terhubung langsung dengan tim Jagoan Hosting. 

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan proses penanganan masalah atau pertanyaan yang dimiliki dengan cepat. 

2. Extended Backup 

Fitur ini merupakan perlindungan ekstra untuk data pengguna yang tersedia dalam paket Diamond dan Jade. Fitur ini melakukan backup tambahan di tingkat server, selain backup standar yang sudah ada pada setiap akun hosting.

3. Garansi 30 Hari Uang Kembali 

Kami menyadari betul bahwa kualitas layanan web hosting akan berpengaruh besar terhadap kinerja suatu website. Oleh karena itu, sebagai jaminan kami akan memberikan garansi uang kembali. 

Kami akan mengembalikan 100% pembayaran apabila dalam 30 hari, kamu merasa tidak puas dengan layanan yang Jagoan Hosting berikan. 

4. ISO 27001 

Jagoan Hosting selalu mengutamakan keamanan dan berkomitmen untuk melindungi data pelanggan dengan standar internasional ISO 27001. Kamu bisa mempercayakan keamanan data dan website sepenuhnya kepada kami. 

5. ISO 9001 

Terakhir, ada sertifikasi ISO 9001. Dengan adanya sertifikasi ini, kami menerapkan sistem manajemen mutu yang terstruktur dan terstandarisasi. 

Sistem ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Kami juga terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kami untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

Itulah penjelasan mengenai semi dedicated hosting. Sekarang kamu sudah memahaminya kan, Sob? Mengingat betapa pentingnya hosting, sebaiknya segera dapatkan layanan tersebut untuk menunjang website bisnismu. 

Cek Konten Lainnya:
Ini Hosting Unlimited Inodes & Cara Menguranginya
dedicated hosting

Jagoan Hosting siap menjadi layanan semi dedicated hosting Indonesia dengan performa terbaik untuk kebutuhanmu. Yuk, kunjungi Semi Dedicated Hosting sekarang juga untuk mendapatkan layanan terbaik kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Cara Mendapatkan Hosting Gratis
Read More
Cara Mudah Mendapatkan Hosting Gratis untuk Website Kamu
Berbicara mengenai hosting, perannya sangat besar dalam berjalannya website yang sedang kamu bangun lho Sob! Karena itu, penting…
vps vs dedicated hosting
Read More
Perbedaan VPS vs Dedicated Hosting, Pilih yang Mana?
Mau upgrade layanan hosting, Sob? Kenali dulu perbedaan VPS vs dedicated hosting biar tidak salah pilih. Dua layanan…