Jagoan Hosting Meriahkan WordCamp Tegal 2023

wordcamp tegal

Kegiatan WordCamp Tegal 2023 berlangsung meriah. Acara yang digelar pada Minggu, 22 Oktober 2023 itu menghadirkan berbagai perusahaan teknologi. Berbeda dengan event sebelumnya, event tersebut mengangkat tema WordPress for Enterprise.

Dengan format WordCamp NextGen, memberikan ruang dan penetrasi berbeda pada forum, komunitas maupun pengguna WordPress.

Harapannya, kegiatan tersebut bisa memperluas jejaring hingga pengguna baru. Salah satunya, melalui acara dengan tema tertentu bagi pelajar, desainer hingga developer. Sehingga, diharapkan bisa lebih tepat sasaran.

Jagoan Hosting Kenalkan Produk Baru NextGen di WordCamp Tegal

Kegiatan tersebut selaras dengan produk maupun activity yang dilakukan oleh Jagoan Hosting. Sebagai pengguna WordPress, Jagoan Hosting juga memiliki produk bernama Next Gen.

“Kami adalah Certified WordPress Support. Service yang kami berikan more than WordPress Hosting,” kata Andy Novianto, General Manager Jagoan Hosting.

Pada Wordcamp Tegal 2023, Jagoan Hosting membuka booth dan memberikan berbagai penawaran kepada peserta yang datang.

Terdapat sederet pilihan paket. Antara lain memberikan pelayanan maksimal bagi performa website pelanggan yang lambat. Secara proaktif, tim mencari tahu dan langsung memberikan solusi.

“Kami memberikan jaminan bahwa load time tidak sampai tiga detik. Sehingga, bisa meningkatkan kenyamanan dan kredibilitas pelanggan saat mengakses websitenya,” kata dia.

Selain itu, juga terdapat paket dedicated hosting, yang diberikan kepada perusahaan yang membutuhkan layanan khusus atau prioritas.

“Service ini menyediakan tim support customer service selama 24 jam secara khusus dan tanpa harus melalui antrean,” imbuh dia.

Berikutnya, Jagoan Hosting memberikan sarana dan service backup selama 14 hari. Terakhir, ada paket khusus pembuatan hosting khusus bagi website yang membutuhkan jumlah kunjungan yang banyak.

Cek Konten Lainnya:
#KumpulJagoan Creative Night, Cara Jagoan Hosting Ubah Malam Horror Jadi Menyenangkan Bersama Komunitas

Saat ini, sistem support customer service di Jagoan Hosting tak dilakukan oleh robot. Namun full dilakukan oleh manusia. Sehingga, bisa melakukan identifikasi dan memberikan solusi secara tepat dan cepat bagi pelanggan.

wordcamp tegal

Sebagai informasi, WordCamp Tegal 2023 adalah sebuah acara yang diadakan di kota Tegal yang mengusung tema sebagai sebuah sarana bagi para pengembang web, pengelola situs, dan para penggiat WordPress untuk berkumpul, berbagi pengetahuan, dan mendiskusikan perkembangan terkini dalam dunia WordPress.

WordCamp adalah konferensi berkala yang berfokus pada platform sumber terbuka WordPress, yang menjadi landasan bagi banyak situs web di seluruh dunia.

Acara ini memiliki banyak aspek yang menarik dan edukatif. Biasanya, WordCamp Tegal 2023 akan menampilkan berbagai sesi presentasi, lokakarya praktis, dan panel diskusi yang disajikan oleh beragam pembicara ahli di bidangnya.

Topik-topik yang dibahas dapat berkisar dari pemrograman, pengoptimalan SEO, desain web, manajemen konten, keamanan, hingga strategi pemasaran digital.

Para peserta akan mendapatkan wawasan mendalam tentang cara mengoptimalkan penggunaan WordPress untuk berbagai keperluan, baik itu untuk blog pribadi, situs bisnis, hingga proyek-proyek besar.

Selain materi presentasi, WordCamp Tegal 2023 juga menjadi platform yang sangat baik untuk berjejaring dan berinteraksi dengan rekan-rekan seprofesi.

Peserta dapat berdiskusi dengan sesama pengembang web, bertukar ide, dan mendapatkan wawasan berharga yang mungkin sulit ditemukan di tempat lain. Networking seperti ini sering kali mengarah pada kolaborasi proyek yang bermanfaat dan pertukaran pengetahuan yang berkelanjutan.

Tidak hanya bagi para profesional, WordCamp Tegal 2023 juga dapat menjadi kesempatan yang baik bagi pemula yang ingin memahami lebih dalam tentang WordPress. Para pemula dapat menghadiri sesi khusus yang dirancang untuk memperkenalkan dasar-dasar penggunaan WordPress.

Cek Konten Lainnya:
Tips Menyusun Strategi Bisnis di Era Digital dengan Website

Sehingga mereka dapat memulai perjalanan mereka dalam dunia pembuatan situs web dengan langkah yang kuat.

WordCamp Tegal 2023 adalah acara yang sangat diantisipasi oleh komunitas WordPress di daerah Tegal dan sekitarnya. Acara ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang pertukaran ide, kolaborasi, dan pertumbuhan komunitas.

Dengan berbagai materi dan kesempatan untuk belajar dan terhubung, WordCamp Tegal 2023 diharapkan menjadi acara yang bermanfaat dan inspiratif bagi semua pesertanya.

Artikel di atas merupakan ulasan mengenai WordCamp Tegal 2023. Mau tahu insight lainnya tentang Digital Marketing, Website dan Bisnis? Ikuti terus Blog Jagoan Hosting , yah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
strategi pemasaran produk UMKM
Read More
Kupas Strategi Pemasaran Produk di Event UMKM Merdeka
Era transformasi digital membuat berbagai pelaku usaha, utamanya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) tertantang untuk membuat strategi…
Service Secrets
Read More
Service Secrets: 9 Jurus Pelayanan Khas Indonesia
Keramahtamahan ala Indonesia  terkenal di seluruh dunia . Namun, bagaimana mempergunakan kekuatan tersebut untuk memenangkan persaingan?   Temukan…