5 Game Indonesia Terbaru 2021, #LocalPride Banget, Nih!

game terbaru indonesia
www.media.skyegrid.id

Game Indonesia Terbaru – Kalau kamu pecinta game, sudah tentu tidak asing dengan nama game-game besar yang keluar di tahun 2021, kan? Mulai dari Resident Evil Village hingga Far Cry 6 sudah memulai debutnya di kalangan gamer.

Indonesia juga nggak mau kalah dengan game developer luar negeri, lho! Tahukah kamu jika developer Nusantara juga memiliki deretan game Indonesia terbaru yang nggak kalah cakep dan tentunya seru buat dimainin!

Emangnya apa aja sih daftar game Indonesia terbaru yang siap kamu nikmati? Jagoan Hosting sebagai penyedia layanan hosting dan server terbaik Indonesia sudah menyiapkan list-nya di bawah ini!

1. Coral Island, life simulation yang Indonesia banget!

Kamu pasti setuju kalau Indonesia punya banyak banget kekayaan alam. Nggak heran kita punya julukan negara agraria.

Nggak tanggung-tanggung, Coral Island berusaha menghidupkan suasana Indonesia dengan life simulation yang mengajak kamu bercocok tanam dan beternak! Mirip dengan Harvest Moon dengan grafis yang lebih memanjakan mata, bikin kamu berdecak kagum dengan keahlian Stairway Games asal Indonesia!

2. Samudra, game Indonesia terbary yang bikin kamu lebih aware dengan isu lingkungan

game terbaru indonesia
www.indogamers.id

Dari namanya saja sudah bisa ketebak kalau game ini akan fokus di maritim, bukan? Samudra mengajak kamu menjelajahi lautan dan berinteraksi dengan karakter di dalamnya.

Cek Konten Lainnya:
7 Alasan Mengapa Profesi Web Developer Cocok Jadi Pilihan Karier Kamu!

Yang bikin kaget, grafis game Indonesia terbaru besutan Khayalan Arts ini bener-bener bagus, Sob! Setiap adegan seolah adalah film yang indah. Menariknya lagi, game ini direncanakan tanpa dialog sehingga kamu bisa menebak-nebak sendiri jalan ceritanya.

3. Aquaculture Land, buat kamu yang berencana ternak lele wajib coba!

Apakah kamu termasuk golongan “Berhenti kuliah, mending ternak lele?” Belum afdol kalau belum mencoba Aquaculture Land!

Game karya Maulidan Games ini merupakan simulasi beternak ikan dan berpacu dengan tagihan-tagihan yang ada. Layaknya dunia nyata, kamu juga perlu strategi untuk bisa memaksimalkan keuntungan kamu!

Sistem yang sederhana benar-benar bikin game ini nagih! Siapa tahu, kalau kamu udah nggak minat ternak lele karena ketagihan Aquaculture Land, kamu bisa jadi developer game dan pesan server dari Jagoan Hosting, ya kan?

4. Escape from Naraka, game Indonesia terbaru yang bikin deg-degan

game terbaru indonesia
www.media.skyegrid.id

Game Indonesia terbaru ini mengusung genre speedrun, tapi keluar dari neraka! Nah lho, ngeri nggak tuh? Memiliki suasana yang kental dengan budaya Bali, dijamin bikin makin relate dan meningkatkan ketegangan bermain.

Developer Escape from Naraka adalah Xelo Games yang merupakan kumpulan veteran game di Indonesia. Nggak heran kalau grafisnya menggunakan 3D yang sangat smooth dan sekelas game papan atas, Sob!

5. Faerie Afterlight, bener-bener memanjakan mata

Kalau kamu pecinta game side scrolling semi-3D maka kamu bisa menikmati Faerie Afterlight. Sekali lihat trailernya saja kamu pasti sepakat kalau game Indonesia terbaru ini benar-benar indah!

Berbagai pilihan aksi sudah disiapkan seperti memanipulasi musuh dan interaksi yang beragam di game ini. Jadi tidak hanya hack and slash, tetapi kamu bisa bebas berekspresi di karya Clay Game Studio ini!

Cek Konten Lainnya:
Cara Membuat Email Perusahaan Paling Mudah

Itulah 5 game Indonesia terbaru 2021 yang patut kamu tunggu! Kalau sudah mencoba, kamu pasti ketagihan memainkan game besutan developer Indonesia, deh!

Eits, tapi jangan cuma main aja. Kalo kamu suka main game dan jago coding, nggak ada salahnya lho kamu menciptakan game buatanmu sendiri. Siapa tahu game ciptaanmu bisa muncul di deretan game terfavorit!

Berbekal hosting terbaik dari Jagoan Hosting, kamu bisa bikin portfoliomu di bidang game sekaligus berkontribusi kepada Nusantara sambil terus bermain game! Seru nggak tuh?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
nama brand aesthetic
Read More
160+ Nama Brand Aesthetic yang Keren & Cara Menentukan
Keberadaan nama untuk sebuah brand memang sangat penting. Untuk membuatnya kamu pun harus mempertimbangkan unsur estetika atau keindahannya.…