5 Kantor Developer Aplikasi Terbesar di Indonesia, Kenalan Yuk!

developer aplikasi
Photo by Johnson Wang on Unsplash

Kalau kamu baru mulai menggeluti dunia developer aplikasi, nggak ada salahnya dimulai dengan bergabung bersama tim yang keren, Sob! Selain mendapat kredibilitas, kamu juga bisa mendapat pengalaman yang tidak ada duanya!

Mungkin kamu masih bingung, memangnya ada kantor developer aplikasi terbesar di Indonesia yang bagus? Jangan underestimate! Kenyataannya, software house Indonesia juga laris manis di pasar internasional, lho!

Sudah siap untuk memulai langkah baru bersama developer aplikasi terbesar? Jagoan Hosting sebagai penyedia layanan cloud hosting terbaik di Indonesia bakal bagiin kamu contekan kantor developer aplikasi terbesar di Indonesia!

1. Icehouse, salah satu kantor developer aplikasi terbesar

developer aplikasi
icehousecorp.com

Nama kantor developer aplikasi terbesar ini nggak asing di kalangan developer, Sob! Kalau kamu belum pernah dengar, kamu pasti pernah melihat karya Icehouse seperti BCA dan Gojek!

Kliennya yang termasuk kalangan papan atas udah mengamini kemampuan mereka sebagai software house terkemuka. Baik iOS maupun Android akan ditangani secara profesional hingga konsultasi dan desain produk. Kliennya pun internasional, Sob!

2. Sangkuriang Internasional

Namanya Indonesia banget, ya Sob! Sangkuriang Internasional sendiri bukan developer menengah, tetapi sudah memiliki pengalaman yang kaya bahkan memiliki 6 unit bisnis yaitu Sangkuriang Solution (Salution), Sangkuriang Game Studio (Sagadio), Dana Aksara (DAKSA), Obor Technology, Sang Byte, dan Dunia Bahasa.

Layanan mereka mencakup IT planning, web portal, sistem informasi, hingga pengelolaan big data. Kliennya? Dari swasta hingga kementrian, semua dilibas, Sob! Nggak main-main kan developer aplikasi yang sudah berdiri sejak 2010 ini!

Cek Konten Lainnya:
Ide-Ide Kreatif Anda Habis? Lakukan Tips ini!

3. Sagara Technology

developer aplikasi
www.sagaratechnology.com

Keunggulan software house yang satu ini adalah menawarkan tidak hanya pengembangan produk tetapi juga pelatihan dan pendampingan perusahaan startup teknologi!

Klien mereka antara lain Ruang Guru, Boston Consulting Group, hingga Blanja.com. Tentu semuanya sudah kamu kenal, kan? Ditambah dengan kerja sama beberapa organisasi terkemuka seperti UNORCID hingga BPJS ketenagakerjaan, sudah pasti Sagara Technology bisa menjadi rujukan developer aplikasi terbesar kamu!

4. Gamatechno

Gamatechno menawarkan layanan digitalisasi seperti passport kesehatan digital, sertifikasi keahlian karyawan, hingga finance management system yang canggih! Sistem seperti ERP menjadi layanan unggulan dari software house yang berasal dari Yogyakarta ini.

Gamatechno cocok untuk menjadi tempat belajar kamu mengembangkan software yang dapat digunakan oleh para klien B2B agar kamu terinspirasi untuk menciptakan software as a service!

5. Suitmedia, kantor developer aplikasi yang full service

Untuk kantor developer aplikasi terbesar ini bukan cuma menawarkan layanan di seputar pengembangan tetapi juga digital marketing dan social media management, Sob! Nggak salah kalau motto mereka adalah full service digital agency!

Kliennya pun top banget seperti Astra Daihatsu, Erajaya, Mandiri sekuritas dan platform seperti e-learning dan retail management. Mereka menawarkan sistem kreatif untuk menemukan solusi dari kebutuhan klien. Kamu bisa belajar banyak banget, nih!

Itulah 5 kantor developer aplikasi terbesar di Indonesia yang kami rekomendasikan. Gimana dengan kantor penyedia layanan cloud hosting terbesar di Indonesia? Sudah pasti Jagoan Hosting jawabannya!

Dedicated Hosting

Untuk menyiapkan website, sudah pasti wajib menyiapkan hosting, kan?

Mulai dari layanan hosting B2B dan B2C hingga custom hosting paling fleksibel, kamu bisa dapatkan dengan kebutuhan harga yang sesuai dengan kantong kamu! Apalagi dengan layanan MIX MATCH cloud hosting yang bisa kamu custom dan fleksibel, sudah pasti bikin website dan aplikasi jadi lancar dengan layanan hosting dari Jagoan Hosting. Kuy intip di sini sekarang!

Cek Konten Lainnya:
7 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Bertemu Customer

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Konten menarik untuk blog
Read More
Tips Membuat Konten Menarik untuk Blog: Praktis untuk Semua Jenis Blog
Konten menarik untuk blog adalah sesuatu yang penting. Konten yang menarik ini nggak cuma dibutuhkan oleh para blogger…
email marketing
Read More
9 Pertanyaan yang Ditanyakan Orang Sebelum Membuka Email
Email memang menjadi salah satu kebutuhan sebuah bisnis dalam menyampaikan informasi produk mereka kepada masyarakat dan customer mereka.…