American Pillo Sukses Tingkatkan Awareness & Makin Professional dengan Website

americanpillo.com customer stories

Perusahaan terkemuka penghasil kasur terbaik asal Indonesia. Yang sudah berdiri 3 dekade. Saat ini telah memiliki beberapa pabrik di Indonesia dan telah sukses dengan penjualan offlinenya.  

Awal Mula Memutuskan Online

Saat ini tidak dipungkiri semua bisnis atau perusahaan memiliki website, begitupun dengan American Pillo salah satu perusahaan kasur terkemuka di Indonesia asal Sidoarjo yang memiliki tagline Discover the True Comfort bahwa hari yang baik dimulai dari tidur malam yang nyenyak.

American Pillo yang sudah sukses di offline baik dari penjualan dan brand awareness pun akhirnya memutuskan untuk membuat website untuk menunjang awareness dan marketingnya lebih jauh lagi.

Sehingga sekitar 5 tahun lalu atau 2018 American Pillo mulai mencari-cari provider hosting yang cocok untuk bantu meng-onlinekan websitenya.

Produk Jagoan Hosting Sebagai Solusi

Setelah mencari-cari akhirnya di tahun 2018 American Pillo mulai menggunakan Jagoan Hosting. Dimulai dari kenal Jagoan Hosting via searching dari pencarian google dengan keyword Unlimited, dan saat dicek untuk kualitas yang terbaik, dan akhirnya setelah menggunakan layanan dari Jagoan Hosting, Tim American Pillo merasakan hal berikut : 

Produk Hosting Yang Mendukung Kecepatan Website

Kecepatan merupakan salah satu faktor juga untuk tim American Pillo memilih produk hosting, oleh karena itu Tim American Pillo memilih layanan hosting di Jagoan Hosting.

Selain dari hostingnya, ada beberapa optimasi yang dilakukan oleh tim American Pillo sendiri di front end (layout) agar tampilan saat di load lebih cepat. Hal ini dibuktikan dengan nilai performa website yang >95% saat diakses baik dari mobile maupun desktop.

Cek Konten Lainnya:
Cerita Jagoan - Petrus Semuel Tethool
performa website americanpillo

SEO Untuk Brand Awareness

Untuk meningkatkan brand awareness, selain dari segi tampilan Tim American Pillo juga memanfaatkan SEO dalam optimasi websitenya. Untuk optimasi yang dilakukan yaitu optimasi keyword agar SEO lebih bagus dan akurat.

Di setiap bulannya Tim American Pillo juga membuat beberapa artikel yang didalamnya disusun sesuai SEO untuk mendukung hal ini. Dan tools maupun plugin andalan mereka untuk SEO ini yaitu YOAST SEO Premium yang saat ini di provide oleh Jagoan Hosting dan dapat digunakan langsung oleh pelanggan Jagoan Hosting. 

Baca juga: 15+ Tools SEO untuk Tingkatkan Traffic Websitemu

Yang Dirasakan Tim American Pillo

Selain merasa terbantu dengan produk Jagoan Hosting, Tim American Pillo juga merasa bahwa kualitas hosting di Jagoan Hosting terbaik dengan dukungan support yang prima.

Untuk menghubungi Tim Support Tim American Pillo juga merasa selalu di respon baik chatting di pagi hari, sore maupun malam. Begitupun juga misal ada kebutuhan lain terkait billing atau perubahan lainnya di layanan. 

Hingga saat ini ada produk lain dari PT. Dynasti Indomegah yang juga satu perusahaan dengan American Pillo yang akhirnya menggunakan layanan dari Jagoan Hosting juga. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
pemilik website terkaya di dunia
Read More
Tajir Melintir! Yuk Kenalan dengan 5 Pemilik Website Terkaya di Dunia
Pemilik Website Terkaya di Dunia – Kehadiran teknologi memang memudahkan semua orang untuk memperoleh berbagai macam informasi hanya…
programmer pertama di dunia
Read More
5 Fakta Menarik Seputar Ada Lovelace, Programmer Pertama di Dunia!
Siapa sangka bahwa programmer pertama di dunia adalah seorang wanita! Pasti jika ditanya tentang pemrograman dan hal lain…