Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Corporate Hosting : Hosting Tangguh untuk Keperluan Bisnis Kamu

Website kamu sering down? Atau saat diakses lelet dan akhirnya banyak kehilangan calon customer karena kondisi website yang kurang maksimal. Cari provider hosting sana-sini tapi hasilnya sama, Alhasil bisnis kamu jadi sulit untuk berkembang. Tenang! Kini ada Corporate Hosting dari Jagoan Hosting yang akan menjadi solusi permasalahan kamu..

Apa itu Corporate Hosting?

Pengertian Corporate Hosting
Pengertian Corporate Hosting

Sudah pada tahu belum apa itu Corporate Hosting? Corporate Hosting adalah Hosting khusus yang diciptakan untuk melayani kegiatan bisnis, baik Bisnis B2B ataupun Bisnis B2C. Dengan performa dan resource yang lebih besar, Diharapkan bisa menjadi solusi bagi para pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka.

Hosting ini merupakan hasil riset dari tim Jagoan Hosting yang telah melakukan analisa sebaik mungkin untuk mengetahui apa saja kebutuhan hosting untuk bisnis saat ini.

Hosting for B2B

Harga Corporate Hosting B2B
Harga Paket Hosting B2B

Corporate Hosting for B2B adalah hosting khusus bisnis yang dirancang untuk keperluan aktifitas email yang tinggi. Karena kebanyakan bisnis jenis B2B seringkali menggunakan email untuk keperluan bisnis mereka. Itulah yang menjadi alasan Jagoan Hosting berinovasi menciptakan hosting khusus untuk B2B.

Hosting ini telah didukung kombinasi hardware & service yang telah dikonfigurasi sedemikian rupa. Sehingga sangat optimal untuk pengiriman email dengan jumlah banyak dan tetap powerful untuk website bisnis kamu. Dengan performa yang tinggi dan didukung dengan penyimpanan SSD yang besar, Akan mendukung proses bisnis kamu berjalan lebih baik.

Corporate Hosting

Hosting for B2C

Harga Corporate Hosting B2C
Harga Paket Hosting B2C

Corporate Hosting for B2C adalah hosting yang dirancang untuk mempercepat website agar selalu cepat diakses berapapun pengunjungnya. Website seperti Toko Online, Portal Berita, Akademik atau yang lainnya pasti memiliki trafik yang tinggi sehingga sering mengalami down karena resource yang kurang maksimal.

Dengan menggunakan Hosting Khusus Bisnis kamu akan mendapatkan hosting dengan resource yang lebih besar dengan performa yang lebih baik. Sama halnya dengan Bisnis B2B, Hosting ini juga didukung dengan hardware dan service yang dikonfigurasi sedemikian rupa untup optimasi website. Sehingga dapat menampung trafik yang tinggi.

Corporate Hosting

Siapa saja pengguna Corporate Hosting?

Hosting B2B

Untuk hosting B2B diperuntukkan untuk mereka yang membutuhkan kapasitas storage yang besar. Hosting ini bisa digunakan dalam penggunaan email bisnis perusahaan sekaligus web hosting, Sehingga bisa digunakan untuk menampung website company profile perusahaan.

Hosting B2C

Untuk hosting B2C diperuntukkan untuk mereka yang memiliki website dengan trafik tinggi seperti portal berita, website akademik, website sekolah, dll. Sehingga membutuhkan resource yang besar agar website tidak mudah down dan akses cepat.

Apa saja Fitur Corporate Hosting?

Fitur Corporate Hosting
Fitur Corporate Hosting

Hosting B2B

Hosting B2B mendukung website kamu yang ingin memiliki storage yang besar dan menggunakan SSD. Sehingga bisa digunakan untuk menyimpan file apapun dan digunakan untuk aktifitas email bisnis kamu yang menjadi hal penting dalam bisnis jenis B2B.

Selain storage yang besar, Corporate Hosting B2B juga memiliki resource dan performa yang tinggi. Sehinga bisa digunakan untuk kepentingan bisnis lainnya, Seperti Membuat Website Company Profile.

Dan tak perlu khawatir website kamu sering down karena kebanjiran trafik, Karena terdapat fitur turbo power yang bisa upgrade resource server hosting kamu 2x lipat secara gratis.

Hosting B2C

Hosting B2C mendukung website yang ingin memiliki server hosting yang memiliki resource dan performa yang tinggi. Karena kebanyakan hosting B2C memiliki pengunjung yang sangat besar sehingga membutuhkan resource yang besar.

Dengan resource yang lebih besar, Tentunya website kamu memiliki performa yang tinggi sehingga sangat minim terjadinya down karena kebanjiran trafik. Sama halnya dengan Hosting B2B saat mulai down karena trafik, Kamu bisa menggunakan fitur turbo power untuk meningkatkan resource.

Apa Keunggulan Corporate Hosting?

Keunggulan Corporate Hosting
Keunggulan Corporate Hosting

Hosting B2B

Keunggulan Corporate Hosting yaitu pelanggan bisa memiliki jumlah email dengan account yang tak terbatas. Dan kamu bisa mengatur sendiri storage email bisnis tiap akun, Sehingga kamu bebas menentukan seberapa besar storage emailnya.

Tak perlu khawatir untuk jumlah pengiriman emailnya, Karena dengan hosting ini kamu bisa  mengirim email perjam dengan jumlah besar. Kamu bisa mengirim email hingga 4800 email dalam sehari.

Hosting ini memiliki fitur turbo power yang bisa upgrade resource 2x lipat secara gratis. Selain memiliki fitur turbo power, corporate hosting juga mendukung berbagai jenis file apapun untuk ditampung di server hosting. 

Dilengkapi dengan CloudLinux System, LiteSpeed Enterprise dan dukungan dari CloudFlare, Akan membuat website kamu lebih cepat dan server yang lebih stabil. Tentang keamanan server hosting B2C memiliki multi-layer security, mulai dari Cagefs, BitNinja, dan layer security lainnya serta dikelola oleh expert kami yang telah memiliki sertifikasi internasional.

Hosting  B2C

Keunggulan Corporate Hosting B2C yaitu memiliki resource yang besar. Dengan resource yang besar tersebut hosting ini performa yang tinggi, Bisa untuk menampung lebih dari 1 juta pengunjung setiap bulannya. 

Sama halnya seperti Hosting B2B, Hosting B2C Dilengkapi dengan fitur turbo power yang bisa upgrade resource 2x lipat secara gratis. Sehingga dalam kondisi apapun website tetap stabil dan cepat.

Untuk sistem dan service hosting B2C tidak jauh berbeda dengan hosting B2B. Hanya saja hosting B2B berfokus pada Storage sedangkan B2C berfokus pada resource.

Mengapa Kamu Harus Menggunakan Corporate Hosting?

Alasan Memilih Corporate Hosting
Alasan Memilih Corporate Hosting

Corporate hosting memiliki resource yang lebih tinggi, server yang lebih powerfull, serta fitur yang tidak dimiliki oleh provider lain yaitu Turbo Power. Sehingga server kamu memiliki performa yang lebih tinggi.

Dari segi keamanan server, Server hosting memiliki multi-layer security, Yaitu Cagefs, BitNinja, dan layer security lainnya. Server dikelola oleh expert yang telah memiliki sertifikasi internasional, Sehingga keamanan bisa terjaga.

Jagoan hosting merupakan Hosting Terpercaya dan satu-satunya provider hosting yang memiliki 2 sertifikasi ISO. Kamu juga bebas menghubungi tim support via chat 24/7, sehingga saat ada problem kamu bisa menghubungi tim support.

Add comment

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!

+ +