Web Hosting Indonesia dengan ISO 27001 dan ISO 9001

hosting ISO 27001 dan 9001

Sebagai penyedia hosting yang aman, bermutu tinggi, dan andal, Jagoan Hosting berkomitmen memberikan standar pelayanan yang tinggi. Hal ini tercermin melalui akreditasi sebagai hosting ISO 27001 dan ISO 9001

Baik untuk layanan hosting web maupun server, keamanan informasi dan kualitasnya telah terjamin. Itu artinya, kamu lebih yakin untuk mempercayai mutu dan keamanan yang kami tawarkan.

Mengenal ISO 27001 dan ISO 9001

ISO 27001 melibatkan sistem manajemen keamanan informasi (ISMS). ISMS adalah kerangka kerja prosedural yang mencakup seluruh aspek pengelolaan informasi bisnis.

Untuk memperoleh ISO 27001, Jagoan Hosting harus membuktikan bahwa mereka punya ISMS yang efektif dalam menjaga informasi yang disimpan atau diproses oleh perusahaan. 

Tujuannya untuk memenuhi persyaratan standar keamanan informasi, termasuk keamanan teknis dan fisik.

ISO 27001 mencakup semua aspek keamanan informasi. Antara lain termasuk pemeliharaan penyimpanan informasi yang tepat, pelaksanaan audit dan pemeriksaan secara berkala, serta menjaga standar tertinggi secara berkelanjutan.

Sementara itu, ISO 9001 berfokus pada aspek penting dalam manajemen mutu. Standar ini mencakup sejumlah kriteria yang penting untuk memastikan perusahaan memberikan layanan berkualitas terbaik kepada pelanggan. 

Standar ISO nomor 9001 didasarkan pada prinsip-prinsip menjaga kepuasan pelanggan, termasuk mempertahankan motivasi untuk memberikan layanan berkualitas. Tentu juga ada upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas.

Kriteria akreditasi ISO ini sangat ketat. Kami harus memperlihatkan keunggulan dalam Sistem Manajemen Mutu. Kami juga perlu menunjukkan bahwa seluruh tim berdedikasi penuh untuk menjaga standar kualitas yang tinggi.

Cek Konten Lainnya:
Premium Web Hosting Indonesia untuk Website Prioritas

Kedua standar tersebut mampu Jagoan Hosting penuhi demi memberikan layanan berkualitas yang aman dan andal. Kini kamu bisa memilih paket hosting terbaik.

Pernyataan Kebijakan Mutu & Keamanan Informasi

hosting ISO

Penyediaan hosting ISO 27000 sudah termasuk jaminan keamanan informasi. Hal ini selaras dengan pernyataan kebijakan mutu dan keamanan informasi dari Jagoan Hosting yaitu sebagai berikut.

Seluruh staf dan karyawan PT. Beon Intermedia bertekad:

  1. Bertanggung jawab menjaga dan melindungi keamanan aset informasi serta mematuhi kebijakan dan prosedur keamanan informasi yang telah ditetapkan.
  2. Memberikan layanan jual dan purna jual yang memenuhi persyaratan dan harapan pelanggan sehingga memberi manfaat lebih dari yang dibayangkan.
  3. Menerapkan sistem manajemen mutu dan sistem keamanan informasi dan senantiasa melakukan peningkatan berkesinambungan.
  4. Melindungi informasi pelanggan dari ancaman terhadap kerahasiaan, keutuhan dan ketersediaan.
  5. Mematuhi peraturan perundangan yang berlaku dan relevan.

Menetapkan Kebijakan Mutu dan Keamanan Informasi

hosting ISO certified

Untuk memiliki hosting ISO 9001, tentu kami menetapkan dan memelihara kebijakan mutu dan keamanan informasi. Kriteria kebijakan mutu dan keamanan informasi tersebut antara lain sebagai berikut.

  • Sesuai tujuan dan konteks organisasi dan mendukung arah strategi.
  • Menyediakan kerangka kerja untuk menetapkan sasaran mutu dan keamanan informasi.
  • Mencakup komitmen untuk memenuhi persyaratan yang berlaku terkait keamanan informasi dan mutu layanan.
  • Mencakup komitmen untuk peningkatan terus menerus terhadap SMI.

Nah, dengan ketetapan tersebut jelas bahwa Jagoan Hosting menjamin keamanan informasi dan kualitas paket hostingnya. Tidak perlu ragu lagi memilih paket hostingnya karena terjamin aman dan berkualitas.

Pilihan Paket Hosting ISO 27001 Aman dan Berkualitas

Memilih hosting sekarang lebih mudah karena penyedia hosting telah tersertifikasi. Berikut pilihan hosting yang bisa kamu pertimbangkan:

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Shared Hosting? Cara Kerja & Kelebihannya

1. Dedicated Hosting

dedicated hosting

Dedicated Hosting memberikan performa terbaik guna memenuhi kebutuhan situs web bisnis. Terdapat tiga paket yang tersedia, yaitu Paket Emerald, Paket Diamond, dan Paket Jade. Masing-masing memiliki keunggulan dan biaya layanan yang berbeda.

Setiap paket dedicated hosting dilengkapi dengan manfaat layanan sebagai berikut:

  • Dukungan Prioritas
  • Backup Tambahan
  • Garansi Uang Kembali 30 Hari

Sebagai hosting ISO 27001, dedicated hosting ini lengkap dengan fitur keamanan berupa 14 days continuous backup dan Imunify360. Fitur backup selama 14 hari memungkinkanmu mengakses versi cadangan situs selama 14 hari.

Sementara itu, Imunify360 atau Hosting Guard secara proaktif mendeteksi celah keamanan pada hosting dan Stormwall. Fitur ini mampu melindungi situs dari serangan siber, termasuk DDoS.

2. NextGen Hosting

shared hosting

Paket Hosting Murah ini menawarkan Teknologi Cloud Generasi Terbaru. Hosting ISO 9001 yang aman dan murah ini dilengkapi dengan gabungan teknologi terkini untuk meningkatkan bisnismu.

Tersedia tiga pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Tentunya paket NextGen Hosting cocok untuk berbagai jenis situs web. Contoh seperti blog, company profile, e-learning, toko online, dan lainnya.

Fitur-fitur unggulan meliputi cPanel, team support, dan security yang advance. Paket hosting ini menawarkan unlimited resource seperti Unlimited Inodes/File, Unlimited Addon & Database, Unmetered Bandwidth, dan Unlimited Email. 

Tentu saja sebagai hosting ISO 27001, ada fitur keamanan yang andal. Hosting Guard (Imunify360) berfungsi mendeteksi dan mencegah celah keamanan pada hosting.

3. Cloud Hosting MixMatch

cloud hosting

Cloud Hosting MixMatch menghadirkan performa maksimal dengan harga terjangkau. Keunggulan dari hosting ini meliputi:

  • Performa lebih cepat dengan hardware premium.
  • Kemudahan optimisasi yang mampu mendukung berbagai situs seperti aplikasi web, situs sekolah, portal berita, profil perusahaan, dan toko online.
  • Fitur keamanan Imunify360 untuk melindungi situs dari ancaman keamanan.
  • Fitur Backup Acronis untuk pemulihan dan keamanan data.
Cek Konten Lainnya:
8 Langkah Sukses Migrasi Hosting Tanpa Takut Kehilangan Traffic

Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut, kamu bisa memastikan keamanan dan performa situs web. Menarik bukan?

Itu dia pilihan hosting ISO 27001 yang terjamin keamanannya. Sekarang kamu tidak perlu ragu dan bingung lagi dalam memilih hosting. Pilihan yang andal sudah pasti di Jagoan Hosting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
hosting terbaik untuk wordpress
Read More
Hosting Terbaik untuk WordPress? Intip Di Sini, Yuk!
WordPress emang jadi jujukan para freelance untuk unjuk gigi dengan portofolio terbaiknya. Baik kamu seorang penulis atau content…
Perbedaan Cloud Hosting dan Shared Hosting
Read More
Inilah Perbedaan Cloud Hosting dan Shared Hosting
Perbedaan cloud hosting dan shared hosting penting untuk diketahui para pemilik perusahaan bisnis. Mengingat semakin banyak perusahaan bisnis…