Bagi pengguna pesan instan pasti sudah tidak asing lagi dengan Line Messenger. Resmi tanggal 10 Juni 2021, Line Messenger telah meluncurkan layanan digital banking yang merupakan hasil kemitraan dengan  PT KEB Hana Bank Indonesia. Kini, Hal ini berarti Line Corp. telah meluncurkan layanan digital banking di tiga negara besar penggunanya, Indonesia, Thailand dan Taiwan. 

Melalui kerjasama dengan PT KEB Hana Bank Indonesia, Line menggarap layanan bank online, termasuk rekening deposito, produk kredit mikro, layanan pengiriman uang dan pembayaran tanpa harus datang ke bank.

Tentunya, penambahan layanan digital banking ini memiliki potensi yang bagus bagi Line Corp. Berdasarkan dari data Momentum Works, unduhan aplikasi perbankan digital di Indonesia meningkat 7% di tahun 2020, seperti, Jenius dari Bank BTPN Indonesia, Nyala dan Permata dari Bank OCBC.

Tidak hanya itu, ternyata perusahaan teknologi besar seperti, Gojek, Grab, juga tengah menggarap layanan digital banking (neobank) mereka sendiri. 

Dengan adanya kompetisi bank digital di Indonesia yang semakin ketat kedepannya. Line Banking sudah menyiapkan beberapa nilai tambah yang mungkin saja bisa bikin kamu makin tertarik nih, Sob! Dilansir dari berbagai sumber Jagoan Hosting sudah mengumpulkan apa saja nilai tambah Line Banking, cek yuk! 

1. Kemudahan install aplikasi Line Bank adalah salah satu keunggulan layanan digtial banking

Untuk mendapatkan pengguna yang lebih luas, aplikasi Line Bank nantinya akan bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Saat ini, Line Indonesia belum meresmikan aplikasi ini di App Store dan Play Store. 

2. Tawarkan cashback hingga Rp300 ribu

layanan digital banking
www.linebank.co.id

Bagi para 10 ribu pendaftar yang membuka rekening di Line Bank akan mendapatkan cashback hingga Rp 300 ribu. Selain itu, saat melakukan transfer atau tarik tunai nasabah tidak akan dikenakan biaya, bahkan bebas biaya admin pendaftaran. Menarik bukan? jangan sampai ketinggalan jadi 10 ribu pendaftar ya, Sob! 

3. Tawarkan berbagai layanan digital banking

Selain bebas biaya admin, Line banking juga menawarkan fasilitas seperti, pendaftaran nasabah baru secara online, pembayaran, hingga kartu kredit. Nasabah juga bisa melakukan tarik tunai melalui ATM Hana Bank atau ATM Bank lainnya. 

4. Verifikasi data dengan video call

layanan digital banking
www.bisnismuda.id

Untuk menjaga keamanan data nasabah, Line Bank akan melakukan verifikasi data nasabah melalui video call atau jika tidak memungkinkan nasabah bisa melakukan verifikasi data melalui Bank KEB Hana terdekat. 

Itu dia beberapa nilai tambah Line Banking. Seiring dengan perkembangan zaman dan kemudahaan menjadi hal yang penting saat ini, kegiatan perbankan akan lebih mudah dengan layanan digital banking seperti yang ditawarkan oleh Line Banking.

Hal ini akan menambah deretan panjang layanan digital banking yang sebelumnya sudah ada di Indonesia seperti, Jenius, Nyala, dan juga Bank Jago yang sedang dirintis oleh Gojek. 

Hadirnya Line Banking menjadi salah satu bukti bahwa Line Corp terus berinovasi untuk mengembangkan produknya yang kini tidak hanya sebagai aplikasi pesan instant (messenger), tetapi juga sebagai layanan digital banking di Indonesia.

Terus berinovasi ini lah yang juga dilakukan oleh Jagoan Hosting dengan produk-produk unggulan yang ditawarkan. Mulai dari layanan hosting paling fleksibel, penyimpanan tambahan tanpa upgrade, dan produk andalan lainnya adalah VPS X yang merupakan salah satu jagoan server terbaik di Indonesia. Tidak perlu ragu lagi untuk cek info lebih lengkap tentang layanan Jagoan Hosting disini, ya! 

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like